ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SANTRI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM BERTRANSAKSI DI BRI SYARIAH MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI ) (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Roudhotul Qur’an II Ciwarak, Sumbang, Banyumas)

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SANTRI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM BERTRANSAKSI DI BRI SYARIAH MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI ) (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Roudhotul Qur’an II Ciwarak, Sumbang, Banyumas).

[thumbnail of Cover_BAB I_BAB V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_BAB I_BAB V_Daftar Pustaka.pdf

Download (845kB) | Preview
[thumbnail of NAHDATUL DEVI_ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SANTRI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM BERTRANSAKSI DI BRI SYARIAH  MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI ).pdf]
Preview
Text
NAHDATUL DEVI_ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SANTRI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM BERTRANSAKSI DI BRI SYARIAH MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI ).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services
Depositing User: NAHDATUL DEVI ANGGRAENI sdr
Date Deposited: 27 Jul 2021 04:18
Last Modified: 27 Jul 2021 04:18
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10243

Actions (login required)

View Item
View Item