PEMANFAATAN GAME EDUKASI MARBEL ANGKA BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ANGKA PADA ANAK USIA DINI DI DESA KARANGNANAS KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS

PEMANFAATAN GAME EDUKASI MARBEL ANGKA BERBASIS ANDROID SEBAGAI MEDIA PENGENALAN ANGKA PADA ANAK USIA DINI DI DESA KARANGNANAS KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of Cover_Bab I_ Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_ Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Sinta Miftakhul Janah_Pemanfaatan Game Edukasi Marbel Angka berbasis Android sebagai Media Pengenalan Angka pada Anak Usia Dini di Desa Karangnanas Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas.pdf]
Preview
Text
Sinta Miftakhul Janah_Pemanfaatan Game Edukasi Marbel Angka berbasis Android sebagai Media Pengenalan Angka pada Anak Usia Dini di Desa Karangnanas Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 371 School management; special education > 371.3 Methods of Instruction and Study > 371.33 Tools, Equipment and Teaching Materials
600 Technology (Applied sciences) > 607 Education, research, related topics
Depositing User: Sinta Miftakhul janah
Date Deposited: 26 Sep 2021 05:43
Last Modified: 26 Sep 2021 05:43
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11365

Actions (login required)

View Item
View Item