IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN MITRAGUNA BERKAH (STUDI PADA PT.BANK SYARIAH INDONESIA,TBK KCP AJIBARANG.
Preview
Maela Ciptiyani_Implementasi Customer Relationship Management Dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Mitraguna Berkah.pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll) |
Depositing User: | Maela Cipt Ciptiyani sdr |
Date Deposited: | 11 Oct 2021 06:38 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 06:38 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11465 |