COVER PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas)

COVER PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas).

[thumbnail of IQBAL ALIF VEBIANSYAH_PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas).pdf] Text
IQBAL ALIF VEBIANSYAH_PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of COVER, BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER, BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > 158.2 Interpersonal Relations
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 09 Nov 2016 06:41
Last Modified: 09 Nov 2016 06:41
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1518

Actions (login required)

View Item
View Item