COVER PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas).
Text
IQBAL ALIF VEBIANSYAH_PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas).pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
IQBAL ALIF VEBIANSYAH_PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PEMANCINGAN (Studi Kasus Pada Pemancingan Tirta Sari Kebasen Banyumas).pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Preview
COVER, BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and psychology > 150 Psychology > 158 Applied psychology > 158.2 Interpersonal Relations |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 09 Nov 2016 06:41 |
Last Modified: | 09 Nov 2016 06:41 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1518 |