STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA

STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA.

[thumbnail of LILA NURHAYATI_STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA.pdf]
Preview
Text
LILA NURHAYATI_STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN INVESTA CENDEKIA PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP PURBALINGGA.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
Depositing User: Restu Umar Fauzi
Date Deposited: 15 Nov 2016 07:21
Last Modified: 15 Nov 2016 07:21
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1561

Actions (login required)

View Item
View Item