Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Muslim Dalam Berbelanja Di Depo Pelita

Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Muslim Dalam Berbelanja Di Depo Pelita.

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of SEPTIANA RIA MUTASIH_ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM.pdf] Text
SEPTIANA RIA MUTASIH_ANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MUSLIM.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual Beli (Termasuk Salam dan Lelang)
Depositing User: Indah Wijaya Antasari
Date Deposited: 17 Nov 2016 00:56
Last Modified: 17 Nov 2016 00:56
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1564

Actions (login required)

View Item
View Item