PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SELF-ESTEEM SISWA PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs MUHAMMADIYAH 01 PURBALINGGA

PENGARUH METODE PEMBELAJARAN PROBING-PROMPTING TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN SELF-ESTEEM SISWA PADA PEMBELAJARAN FIQIH DI MTs MUHAMMADIYAH 01 PURBALINGGA.

[thumbnail of SKRIPSI_IRYANA LELITA IMANIA_1817402146.pdf]
Preview
Text
SKRIPSI_IRYANA LELITA IMANIA_1817402146.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metoda dan Sistem Pendidikan
Depositing User: Iryana Lelita Imania sdri
Date Deposited: 07 Oct 2022 03:11
Last Modified: 07 Oct 2022 03:11
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16013

Actions (login required)

View Item
View Item