Pengaruh Model Pembelajaran Open-Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pulosari Kabupaten Pemalang

Pengaruh Model Pembelajaran Open-Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pulosari Kabupaten Pemalang.

[thumbnail of Indri Setiyani_Pengaruh Model Pembelajaran Open-Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pulosari Kabupaten Pemalang.pdf]
Preview
Text
Indri Setiyani_Pengaruh Model Pembelajaran Open-Ended Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP Negeri 3 Pulosari Kabupaten Pemalang.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics
500 Natural sciences and mathematics > 510 Mathematics > 510.7 Pendidikan Matematika
Depositing User: Indri Setiyani
Date Deposited: 13 Oct 2022 01:19
Last Modified: 13 Oct 2022 01:19
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16420

Actions (login required)

View Item
View Item