STRATEGI PEMASARAN BISNIS TANAMAN HIAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PEDAGANG TANAMAN HIAS DI DESA REMPOAH, BANYUMAS)

STRATEGI PEMASARAN BISNIS TANAMAN HIAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PEDAGANG TANAMAN HIAS DI DESA REMPOAH, BANYUMAS).

[thumbnail of Zahara Icha Tazkia_ Strategi Pemasaran Bisnis Tanaman Hias Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pedagang Tanaman Hias di Desa Rempoah, Banyumas).pdf]
Preview
Text
Zahara Icha Tazkia_ Strategi Pemasaran Bisnis Tanaman Hias Perspektif Ekonomi Islam (Studi Kasus Pedagang Tanaman Hias di Desa Rempoah, Banyumas).pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x0 Islam (Umum) > 2x0.1 Islam dan Filsafat
2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah
2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.21 Jual Beli (Termasuk Salam dan Lelang)
Depositing User: Zahara Icha Tazkia sdri
Date Deposited: 31 Jan 2023 07:39
Last Modified: 31 Jan 2023 07:39
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/17900

Actions (login required)

View Item
View Item