PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP PGRI WANGON KABUPATEN BANYUMAS

PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP PGRI WANGON KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of AISYAH NUR ASHARI_PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP PGRI WANGON KABUPATEN BANYUMAS.pdf]
Preview
Text
AISYAH NUR ASHARI_PENGARUH PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMP PGRI WANGON KABUPATEN BANYUMAS.pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.3 Pendidikan > 2x7.31 Metoda dan Sistem Pendidikan
Depositing User: AISYAH NUR ASHARI sdri
Date Deposited: 18 Jul 2023 03:50
Last Modified: 18 Jul 2023 03:50
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/20103

Actions (login required)

View Item
View Item