STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA KALISARI DALAM MENGENALKAN POTENSI DESA (Analisis Kualitatif Deskriptif pada Pemerintah Desa Kalisari)

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA KALISARI DALAM MENGENALKAN POTENSI DESA (Analisis Kualitatif Deskriptif pada Pemerintah Desa Kalisari).

[thumbnail of Cover_babI_babV_daftarpustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_babI_babV_daftarpustaka.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of MUMTAAZUN FADLI_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA KALISARI DALAM MENGENALKAN POTENSI .pdf] Text
MUMTAAZUN FADLI_STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH DESA KALISARI DALAM MENGENALKAN POTENSI .pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 2x7 Filsafat dan Perkembangan > 2x7.2 Dakwah > 2x7.24 Metode, Media dan Sarana Dakwah
300 Social sciences > 302 Social interaction
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 05 Sep 2017 00:43
Last Modified: 05 Sep 2017 00:43
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2842

Actions (login required)

View Item
View Item