PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI STUDI KJKS BMT EL MENTARI

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOTA SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI STUDI KJKS BMT EL MENTARI.

[thumbnail of ANIFAH RACHMA YULIA_PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOT.pdf] Text
ANIFAH RACHMA YULIA_PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DENGAN KEPUASAN ANGGOT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (965kB) | Request a copy
[thumbnail of COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (303kB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services
Depositing User: Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto
Date Deposited: 11 Sep 2017 01:11
Last Modified: 11 Sep 2017 01:11
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/2926

Actions (login required)

View Item
View Item