STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO

STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO.

[thumbnail of BETRIA RAHAYU MUDIYANI_STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYA~2.pdf]
Preview
Text
BETRIA RAHAYU MUDIYANI_STRATEGI UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYA~2.pdf

Download (928kB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services
Depositing User: Aris Administrator Perpustakaan IAIN Purwokerto
Date Deposited: 16 Oct 2017 08:08
Last Modified: 16 Oct 2017 08:08
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/3175

Actions (login required)

View Item
View Item