PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIRED STORYTELLING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARASISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI MI MA’ARIF NU AJIBARANG KULON KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PAIRED STORYTELLING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARASISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI MI MA’ARIF NU AJIBARANG KULON KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V-DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (638kB) | Preview
[thumbnail of HENI RAKHMAWATI_PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN .pdf] Text
HENI RAKHMAWATI_PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 370 Education > 372 Elementary education > 372.6 Language Skills for Elementary Education
Depositing User: ulfah rulli hastuti
Date Deposited: 08 Nov 2018 01:08
Last Modified: 08 Nov 2018 01:08
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/4721

Actions (login required)

View Item
View Item