ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.
Preview
COVER, BAB I PENDAHULUAN, BAB V PENUTUP, DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (3MB) | Preview
Preview
ADE NITASARI _ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan |
Depositing User: | Ade Nitasari Nitasari |
Date Deposited: | 06 Aug 2020 03:38 |
Last Modified: | 06 Aug 2020 03:38 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/7598 |