ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.

[thumbnail of COVER, BAB I PENDAHULUAN, BAB V PENUTUP, DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER, BAB I PENDAHULUAN, BAB V PENUTUP, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of ADE NITASARI _ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.pdf]
Preview
Text
ADE NITASARI _ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.32 Ekonomi Keuangan
Depositing User: Ade Nitasari Nitasari
Date Deposited: 06 Aug 2020 03:38
Last Modified: 06 Aug 2020 03:38
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/7598

Actions (login required)

View Item
View Item