Number of items: 91.
A
INTERNALISASI NILAI-NILAI ENTERPRENEURSHIP DALAM MEMBANGUN BISNIS (StudiKasus: Shushu Milkshake Purwokerto).
AKAD JUAL BELI HAK PENGELOLAAN SADAPAN PINUS PERSPEKTIF HUKUM ISLAM
(Studi Kasus di Lahan Perhutani Wilayah Tayem Timur RPH Karangpucung BKPH Lumbir KPH Banyumas Barat).
STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada PT. Lestari Jaya Kebasen Banyumas).
PERAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DALAM
MEMBERDAYAKAN EKONOMI MASYARAKAT
(Studi Pada KSP KOPDIT SAE Karanggintung, Sumbang, Banyumas).
ANALISIS PENGARUH BIAYA PROMOSI DAN BIAYA
DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN
(Studi Kasus PT. Tiga Putra Abadi Perkasa Cabang Purbalingga).
ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA
ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi kasus di Dolphin Aksesoris Purwokerto).
PENGARUH KUALITAS PRODUK TABUNGAN BANK SYARIAH MANDIRI TERHADAP KEPUASAN NASABAH NON MUSLIM
(Studi Kasus : Bank Syariah Kantor Cabang Pembantu Purbalingga).
ANALISIS PENETAPAN UJRAH PADA PEMBIAYAAN
DENGAN AKAD IJA>RAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP
PROFITDI BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH
PURWOKERTO.
PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING
TERHADAP VOLUME PENJUALAN BATU AKIK
(Studi Kasus Pedagang Batu Akik Serayu Stone
Pasar Wage Banyumas).
STRATEGI PEMASARAN PAVING BLOCK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Pada UD. Surya Tegel Cilongok).
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(STUDI KASUS: PT BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH KHASANAH UMMAT KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS).
PEMBERDAYAAN EKONOMI DIFABEL
PERSPEKTIF MAQASID SYARI’AH
(Studi Kasus Pada UD. Mutiara Handycraft Karangsari
Buayan Kebumen Jawa Tengah).
EFISIENSI PEKERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA GROUP KLAMPOK BANJARNEGARA DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COZMEED DI CARTENZ PURWOKERTO.
OPTIMALISASI UPAYA BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MUZAKKI.
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada PT. BPRS Kasanah Ummat, Kembaran, Banyumas).
PEMBERDAYAAN KAUM PEREMPUAN
DALAM MENUNJANG PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA
PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Kasus Home Industry Bulu Mata Sokawera Cilongok Banyumas).
STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM BISNIS KECANTIKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi kasus di Rumah Kecantikan dan Kebugaran Muslimah Salma Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah).
B
MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM
DI RUMAH BATIK ANTO DJAMIL SOKARAJA BANYUMAS.
PERIKLANAN DI TELEVISI MENURUT ETIKA BISNIS ISLAM.
C
MANAJEMEN PEMASARAN SANDAL BANDOL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUTRI SANDAL BANDOL “CIBAR” BANARAN BANYUMAS.
MANAJEMEN AGRIBISNIS PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM
DI PONDOK PESANTREN AL-HIKMAH 2 BENDA, SIRAMPOG, BREBES.
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BENGKEL KONTRUKSI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA CV. DAYA CIPTA,PASIR WETAN, KARANGLEWAS, BANYUMAS, JAWA TENGAH).
D
MANAJEMEN PONDOK PESANTREN
DALAM PENGEMBANGAN UNIT USAHA
(Studi Kasus: di Pondok Pesantren Modern Darunnajat Tegalmunding-
Pruwatan Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes).
STRATEGI PENYELAMATAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN MURABAḤAH DI BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PURWOKERTO.
E
PENGARUH SISTEM UPAH TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. ROYAL KORINDAH PURBALINGGA.
PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN (Studi Pada Depot Air Mineral Shofiro Bantarsoka,
Purwokerto, Banyumas).
F
ANALISIS PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP PROSEDUR PENYALURAN PEMBIAYAAN PADA KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS)
BTM PATIKRAJA.
ANALISIS PENGARUH LAJU INFLASI DAN PAJAK DAERAH
TERHADAP PENERIMAAN PENDAPATAN ASLI DAERAH
KABUPATEN BANYUMAS
(Studi Pada Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Banyumas
Pada Tahun 2011-2015).
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA
SOSIAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Kasus di Najwa Wedding Organizer Tumiyang Banyumas
Jawa Tengah).
PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN
(MARKETING MIX) PRODUK GULA SEMUT BERBASIS
AGRIBISNIS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(STUDI KASUS KOPERASI NIRA PERWIRA CANDINATA,
KUTASARI, PURBALINGGA).
PENERAPAN ETIKA KERJA ISLAMI
(Studi Kasus Toko Alin Busana Karangmoncol Purbalingga).
EFEKTIVITAS PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF PADA PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIK
(Studi Kasus di BadanAmil Zakat Nasional/BAZNAS KabupatenBanyumas).
PENGENDALIAN MUTU PRODUK PENDEKATAN MANUAL GMP SSOP IKM GULA KELAPA KRISTAL
(Study Kasus KUB. Sari Bumi Desa Bojong Mrebet Purbalingga).
ANALISIS PENGARUH CITRA KLINIK KECANTIKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
(StudiKasusPada Dr. Yenny Beauty Center Purwokerto).
MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA BERBASIS NILAI-NILAI ISLAM
PADA BMT KHONSA CILACAP.
H
PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT
DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN
PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi kasus di PT. Satria Media Grafika (Harian Pagi “SatelitPost”)
Jl. Dr. Angka no. 79 Kota Purwokerto).
TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP JUAL BELI EMAS ANTARA SUPPLIER DAN DISTRIBUTOR DENGAN SISTEM BON
(Studi Kasus di Toko Emas Nur Putra Bobotsari).
I
MANAJEMEN PELATIHAN ENTREPRENEURSHIP PADA SANTRI DI HIPSI KABUPATEN BREBES PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
PENGELOLAAN RETRIBUSI PARKIR
DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD)
PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Kasus Kota Tegal).
PENGARUH HUMAN RELATION TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA CV OTIM GRUP PURWOKERTO.
IMPLEMENTATION OF PROMOTIONAL MIX STRATEGIES IN THE FACE OF COMPETITION FROM THE ISLAMIC ECONOMIC PERSPECTIVE
A Case Study of ObyekWisata Air Bojongsari (Owabong) Waterpark Purbalingga, Central Java.
J
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM
MENINGKATKAN MARKET SHARE
(Studi kasus Rumah Batik Anto Djamil Sokaraja).
K
PENGARUH KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Duta Mode Purwokerto).
PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.COCA COLA AMATIL KANTOR PENJUALAN KEBUMEN.
L
STRATEGI PEMASARAN TEH TONG TJI DENGAN KONSEP TEA BAR DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Kasus diFood Court Moro dan Rita Bunto’s di Purwokerto).
STRATEGI PEMASARAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE
(Studi Pada Unit Pegadaian Syariah Ajibarang).
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO).
M
DAMPAK MUNCULNYA WISATA WATU MEJA-BUKIT BADAR
TERHADAP KEHIDUPAN WARGA DESA TUMIYANG
DITINJAU DARI SEGI MUAMALAH DAN EKONOMI.
MANAJEMEN PEMBERDAYAAN EKONOMI
BERBASIS PONDOK PESANTREN
(Studi di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Bandung
Kebumen Jawa Tengah).
PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA
TRANSPORTASI KERETA API KELAS EKONOMI
(Studi Kasus pada Penumpang Kereta Api Logawa
PT. KAI DAOP V Purwokerto).
PENGARUH PROGRAM JAMINAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
(Studi Pada PT. Sambas Wijaya Purbalingga, Jawa Tengah).
STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto).
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI, PELATIHAN KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) MAJENANG.
PENGARUH PENYALURAN PEMBIAYAAN MODAL KERJA TERHADAP PENINGKATAN USAHA NASABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA.
N
MANAJEMEN PRODUKSI DAN PEMASARAN KRIPIK SINGKONG DAN PISANG PADA BEBERAPA HOME INDUSTRY DI DESA KALIWUNGU KECAMATAN MANDIRAJA KABUPATEN BANJARNEGARA.
MANAJEMEN PRODUKSI DAN PEMASARAN KRIPIK SINGKONG DAN PISANG PADA BEBERAPA HOME INDUSTRY DI DESA KALIWUNGU KECAMATAN MANDIRAJA KABUPATEN BANJARNEGARA.
STRATEGI PENGHIMPUNAN DAN PENYALURAN DANA ZAKAT PADA LEMBAGA AMIL ZAKAT AL IHSAN JAWA TENGAH (LAZiS JATENG) CABANG KOTA SEMARANG (Studi kepuasan muzaki dan peningkatan pendapatan mustahik).
COVER
STRATEGI BAURAN PEMASARAN
DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN
PRODUK SANDAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Kasus Sandal Bandol Nanang Collection di Desa Kebanaran, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas).
ANALISIS PENDISTRIBUSIAN ZAKAT, INFAK, SEDEKAH, WAKAF
DALAM MEMBERDAYAKAN MASYARAKAT ḌU‘AFA
(Studi Pada Lazis Mafaza Peduli Ummat, Grendeng, Purwokerto, Banyumas).
Pemberdayaan Perempuan Pesisir Dalam Pengelolaan Ikan Laut Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga (Studi Kasus Desa Purworejo, Bonang,
Demak, Jawa Tengah).
O
IMPLEMENTASI KONSEP PERLINDUNGAN KONSUMEN
DI LURI RESTO PURWOKERTO PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
P
ANALISIS KESEJAHTERAAN TENAGA KERJA OUTSOURCING DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Tenaga Kerja Outsourcing CV. Amara di IAIN Purwokerto).
MANAJEMEN PRODUKSI TAS HOME INDUSTRY VILLATAS JAYA BANJARWARU, NUSAWUNGU, CILACAP, JAWA TENGAH.
R
PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MILKMAX PURWOKERTO BANYUMAS.
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NOTEBOOK ASUS
(Studi Pada Els Komputer Purwokerto, Banyumas).
PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET
(Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah).
PENGARUH BIAYA PRODUKSI DALAM MENENTUKAN HARGA JUAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PABRIK BANTAL DAN KASUR LANTAI “SAPANYANA” DESA DAWUHAN WETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS, JAWA TENGAH.
HUBUNGAN KUALITAS PRODUK DAN LOYALITAS KONSUMEN
CHAMPION ALUMUNIUM TAMBAK.
S
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK
HOME INDUSTRI KERUPUK GENDAR DESA KLAHANG KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS
DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
THE DETERMINANTS OF STOCK RETURN: THE CASE OF COMPANIES LISTED IN JAKARTA ISLAMIC INDEX DURING 2011 – 2015.
ANALISIS PENGARUH DIMENSI BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA
(Studi Kasus Pada Komunitas Yamaha Byson Purwokerto).
Analisis Strategi Fundrasing Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah (LAZISMU) Ajibarang Kabupaten Banyumas Dalam Mendapatkan Muzakki.
STRATEGI PENGUSAHA TAHU UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM
(Studi di Industri tahu desa Limbangan, Kutasari, Purbalingga,).
ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI PETANI JAMBU BIJI MERAH
PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Di Desa Karangcengis Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga).
PENGARUH DESAIN KERUDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(Studi Pada Konsumen Outlet Rabbani Purwokerto).
ANALISIS PENGARUH KOMPONEN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN
(STUDI KASUS PADA TOKO SOPANA BAKERY PURWOKERTO).
MANAJEMEN KERJASAMA DALAM SISTEM PERTANIAN
PADA GABUNGAN KELOMPOK TANI
MAJU MAKMUR BABAKAN KARANGLEWAS BANYUMAS
PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
SKRIPSI.
THE DETERMINANTS OF STOCK RETURN: THE CASE OF COMPANIES LISTED IN JAKARTA ISLAMIC INDEX DURING 2011 – 2015.
T
SISTEM UPAH BURUH PADA PK. RIMBA SARI
DESA PANEMBANGAN KECAMATAN CILONGOK
DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN
(Studi kasus di Perusahaan PringsewuBaturradenPurwokerto).
U
ORIENTASI KERJA DAN PROFESI ALUMNI JURUSAN EKONOMI SYARI’AH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PURWOKERTO DI WILAYAH KABUPATEN BANYUMAS PERIODE LULUSAN 2012-2013.
ETOS KERJA PEDAGANG PEREMPUAN
PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
(Studi Kasus di Pasar Induk Banjarnegara).
MANAJEMEN RISIKO PADA PEMBIAYAAN USAHA MIKRO DI KJKS BAITUTTAMWIL TAMZIS (Studi Kasus Pada KJKS Baituttamwil Tamzis Cabang Klampok Banjarnegara).
STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PEDAGANG (Studi Kasus di Pasar Kliwon Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah).
W
ANALISIS BIAYA PEMASARAN
PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT BANYUMAS TAHUN 2011-2015.
PENERAPAN PRINSIP SYARIÁH DALAM PENGELOLAAN,
PELAYANAN DAN PRODUK SYARIÁH
PADA HOTEL PANDAWA SYARIÁH PURWOKERTO.
MANAJEMEN BANK SAMPAH DALAM PEMBERDAYAAN
EKONOMI NASABAH
(Studi Kasus pada Bank Sampah PAS (Peduli Akan Sampah) Arcawinangun,
Purwokerto, Banyumas).
Y
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN TENAGA KERJA DAN
PENGARUHNYA TERHADAP PRODUKTIFITAS
TENAGA KERJA
( Studi Kasus PTPN IX Krumput Banyumas ).
ANALISIS KELAYAKAN USAHA PENGOLAHAN GULA KRISTAL DALAM ASPEK PRODUKSI (Studi Kasus Pada Kelompok Petani Gula Kristal Nira Sejati Panusupan, Cilongok, Banyumas).
أ
مقيا س الأداء للمصرفيةالإسلامية في اندونيسيا
بمنهج مؤشرمقاصدالشريعة.
This list was generated on Tue Nov 5 07:20:52 2024 EST.