Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Book | Thesis
Number of items: 139.

Book

Pengantar Ekonomi Islam Kajian Teologis, Epistemologis, dan Empiris.

Thesis

ANALISIS PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI, DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH TABUNGAN iB BAS DI BPRS BINA AMANAH SATRIA PURWOKERTO.

PERAN QUALITY CONTROL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK PERUSAHAAN LUNCH BOX (Studi Kasus PT Majapura Bobotsari Purbalingga Jawa Tengah).

EFEKTIVITAS PROGRAM KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KENANGA DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT (Studi Kasus Desa Kebumen Kecamatan Baturaden Kabupaten Banyumas).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASANPELANGGAN (StudiKasus Pada KonsumenCafePraketa Kopi Purwokerto).

PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017.

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM DI HOSTEL DAN WISMA KARANG SALAM INDAH PURWOKERTO.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Di Appleblossom Purwokerto).

IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM EKONOMI PONDOK PESANTREN MELALUI KOMUNITAS PONDOK PENA (Studi Kasus di Pesma An Najah Kutasari Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas).

STRATEGI PEMASARAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BATIK PUTRI AYU DESA LIMBASARI KECAMATAN BOBOTSARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

MANAJEMEN KOPERASI UNIT DESA (KUD) RUKUN TANI CILONGOK BANYUMAS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PEDESAAN.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP.

STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIGUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BMT DINAR RAHMAT INSANI MUAMALAT KCP MARGASARI,TEGAL.

IMPLEMENTASI PENDAYAGUNAAN ZAKAT DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI PRODUKTIF DI LAZISMU KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Rumah Makan Gudril Sidabowa Patikraja Banyumas).

ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA KULINER DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus Mie Ayam Hot Plate Ajibarang).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PEMETIK TEH DI PTPN IX (PERSERO) KEBUN SEMUGIH KECAMATAN MOGA KABUPATEN PEMALANG.

STRATEGI PONDOK PESANTREN DALAM MENGEMBANGKAN SDM SANTRI DI BIDANG KEWIRAUSAHAAN (Studi Kasus Pondok Pesantren El-Tibyan Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kab. Cilacap).

ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Nasi Goreng “Pak Kasno” Kebarongan Kemranjen Banyumas).

GREEN INNOVATION SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM DALAM MENDUKUNG SUSTAINABLE BUSINESS.

PERSEPSI KONSUMEN MEMILIH MAKANAN CEPAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di RestoranCepatSaji KFC BunyaminPurwokerto) AndikaUlinnuhaKomalasari NIM. 1522201002.

PEMBERDAYAAN EKONOMI PEREMPUAN MELALUI HOME INDUSTRY GULA KRISTAL DI DESA SUDIMARA KECAMATAN CILONGOKKABUPATEN BANYUMAS Anggun Mutiara Putri NIM 1522201076.

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus pada Konsumen Toko Gabino Rita Supermall Purwokerto) Anisa Rizki Dwi Rahayu NIM. 1522201004.

DIVERSIFIKASI SEBAGAI STRATEGI KORPORASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP SUSTAINABILITY BUSINESS PERFORMANCE (Studi Kasus Pada CV. Rajasa Mas Jaya Desa Maos Kidul Kecamatan Maos Kabupaten Cilacap).

PERAN PENDAYAGUNAAN ZAKAT PRODUKTIF PADA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MUSTAHIQ (Studi Kasus Pada BAZNAS Kabupaten Banyumas) Ayu Alimah NIM. 1423203005.

ANALISIS RASIO PROFITABILITAS UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA INDUSTRI FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2015-2018).

Analisis Zakat Produktif dalam Pemberdayaan Ekonomi Umat di Lazismu Banyumas.

PERSAINGAN USAHA ANTAR PEDAGANG SEMBAKO DI PASAR KLIWON KARANG LEWAS, BANYUMAS PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM.

STRATEGI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI DANA DESA SEBAGAI UPAYA PENGENTASAN KEMISKINAN (Studi Kasus pada Desa Melung Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPETENSI, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN UNIT PENGUSAHAAN ASET PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI V PURWOKERTO.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE WAROENG PISA PURWOKERTO, BANYUMAS.

STRATEGI PENGEMBANGAN KOPERASI DALAM MENINGKATKAN LABA (Studi Kasus Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Guyub Rukun Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara).

PERAN RUMAH PRODUKSI PELANGI SEBAGAI USAHA KECIL DALAM MENINGKATKAN FUNGSI STRATIFIKASI SOSIAL PARA PEKERJA DI DESA MERI KECAMATAN KUTASARI.

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun Akademik 2018/2019).

Manajemen Produksi Melalui Pendekatan Total Quality Manajement (Studi Kasus Pada Rumah Batik Anto Djamil Sokaraja Banyumas).

MANAJEMEN PRODUKSI HOME INDUSTRY KNALPOT (Stud Kasus Home Industry Knalpot DRC, Desa Pesayangan, Kecamatan Purbalingga Lor, Kabupaten Purbalingga).

ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN GO-JEK DAN GRAB (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan GO-JEK dan GRAB di Purwokerto).

PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), BOPO, DAN CAR TERHADAP TINGKAT BAGI HASIL DEPOSITO MUD{A>RABAH PADA BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH (BRIS) TAHUN 2013-2017.

EFEKTIVITAS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO KOMPUTER “EG COMPUTER” PURWOKERTO.

KONTRIBUSI HOME INDUSTRY TERHADAP KESEJAHTERAAN KELUARGA (Studi di Industri Tahu Dan Tempe di Tunjungmuli, Karangmoncol, Purbalingga).

MANAJEMEN AGRIBISNIS PERSPEKTIF MANAJEMEN ISLAM (Studi Kasus: Di Gabungan Kelompok Tani Serang Sukses Makmur Desa Serang, Karangreja, Purbalingga).

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS JATENG (Studi Kasus BRT Trans Jateng Koridor 1 Purwokerto-Purbalingga).

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) PERIODE 2015-2017.

PENINGKATAN STATUS SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PROGRAM DANA AMANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (DAPM) DI DESA PEKUNCEN KECAMATAN PEKUNCEN KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI OPTIMALISASI RETRIBUSI PASAR DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) PEMDA KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI GALERI INVESTASI SYARIAH BEI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

MANAJEMEN PRODUKSI GULA BATU (Studi Kasus Pada Home Industry Riski Dadi Desa Karangpakis, Nusawungu, Cilacap).

PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO OMNUS WANGON GUSTIN MAESAROH NIM. 1522201054.

KEJUJURAN DAN ETOS KERJA PEDAGANG DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Pasar Sinduraja, Kaligondang, Purbalingga).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI KLINIK PRATAMA AMANDA PURWOKERTO.

Analisis SWOT Sebagai Strategi Meningkatkan Pengunjung Objek Wisata Kebun Teh Kaligua Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIKDI BEAUTYSTORE22 PURWOKERTO.

STRATEGI PENANGANAN RISIKO PEMBIAYAAN MIKRO DI BAITUL MAL WA TAMWIL (BMT) TAMZIS CABANG PURWOKERTO.

MANAJEMEN PRODUKSI GULA KELAPA KRISTAL JAHE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Kelompok Tani “Lereng Slamet” Sunyalangu Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Jenang Jaket Asli Pertama Purwokerto).

PERAN WANITA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA (Studi Kasus Kelompok Wanita Tani Mekar Sari Singosaren Kecematan Banguntapan Kabupaten Bantul Yogyakarta).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Perumahan Griya Satria Mandalatama Purwokerto).

MANAJEMEN PRODUKSI HOME INDUSTRY PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Home Industry Meubel Mega Sandra Desa Buntu Kecamatan Kroya Kabupaten Cilacap).

PENGARUH KOMPENSASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus pada CV. Ayu Lestari Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah).

STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU DENGAN SISTEM FROST DI KALANGAN PETERNAK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus pada Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Purwokerto).

STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI EKOWISATA (Studi Kasus Pada Agro Wisata Lembah Asri Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga).

ANALISIS AKAD SYIRKAH MUḌĀRABAH DALAM KEMITRAAN FRANCHISE CV. EXTRA PEDAS PURWOKERTO.

ANALISIS PENGARUH PENGGUNAAN KTM PLUS TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM BERTRANSAKSI PERBANKAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto Tahun Akademik 2016-2017 ).

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Online Shop Crushlicious).

PERANAN BANK SAMPAH DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT (Studi Kasus pada Bank Sampah Adipati Mersi Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas).

ANALISIS PENGARUH PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI PEMERINTAH BERBASIS AKRUAL DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TAHUN 2016-2017 (Studi Empiris Pada Satker Di Jajaran Kantor Kemenag Kab. Banyumas).

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF (Studi di Komunitas Rumah Kreatif Wadas Kelir Karangklesem Purwokerto Selatan).

PENGARUH PELATIHAN DAN MOTIVASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA MEKANIK DI PT. ASTRA INTERNASIONAL TBK TOYOTA SALES OPERATION AUTO (2000) KAPUK BRANCH.

PERAN HOME INDUSTRY DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Home Industry Suara Tunggal Bahana Desa Kaliwadas, Bumiayu, Brebes).

ANALISIS QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIKS) PADA STRATEGI PEMASARAN WISATA MENGANTI (Studi Kasus Pada Wisata Menganti, Ayah, Kebumen.

PENGARUH MUTU PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN GULA KRISTAL ORGANIK (Studi Kasus pada Home Industry Gula KristalOrganik Sari Manggar Desa Binangun Mrebet Purbalingga).

ANALISIS SISTEM PENGELOLAAN DANA WAKAF DI MASJID BAITUL MUKMIN KELURAHAN MEWEK KAITANNYA DENGAN PEMBANGUNAN FISIK DAN NONFISIK.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAS PERSPEKTIF SYARIAH MARKETING (Studi kasus Pada Home Industry Villa Tas Jaya Banjarwaru, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Di Eiger Store Purwokerto).

ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM REVITALISASI PASAR TRADISIONAL DI PASAR GRENGSENG KECAMATAN PAGUYANGAN KABUPATEN BREBES.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API KUTOJAYA UTARA KELAS EKONOMI.

STRATEGI PENGELOLAAN DANA KOIN NU DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi kasus NU-Care LAZISNU Kabupaten Banyumas).

ANALISIS TRANSFORMASI BADAN USAHA MILIK DESA (STUDI TRANSFORMASI BADAN KREDIT DESA WLAHAR WETAN MENJADI PT BPR BKD BANYUMAS).

STRATEGI PENGEMBANGAN SUSTAINABLE TOURISM DEVELOPMENT DI KABUPATEN PANGANDARAN.

PEMBERDAYAAN KELOMPOK TANI DURIANDALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA (Studi Kasus Kelompok Tani Maju Pemuda MakmurDesa Alasmalang, Banyumas, Jawa Tengah).

PELAKSANAAN MONITORING PADA PEMINJAMAN DANA BERGULIR DALAM MENGATASI KREDIT MACET (StudiKasusDinasTenagaKerja, Koperasidan UKM KabupatenBanyumas).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK BATIK (Studi Pada Home Industri Batik HZ Sokaraja Tengah Kabupaten Banyumas).

STRATEGI PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SECAF DISTRO PURWOKERTO.

POTENSI PASAR TRADISIONAL DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Pasar Wringin Binangun, Cilacap, Jawa Tengah).

ANALYSIS OF BANKING INNOVATION WITH BUSINESS MODELCANVAS IN BPRS SURIYAH CILACAPCENTRAL JAVA.

ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, PENYALURAN PEMBIAYAAN DAN PEMBIAYAAN BERMASALAH TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH BUKOPIN TAHUN 2009-2017.

ANALISIS PRODUKTIVIAS PENGUSAHA KETUPAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA (Studi Kasus pada Pengusaha Keupat Grumbul Ketupat Desa Datar Kecamatan Sumbang Kabupaten Banyumas).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KELOMPOK SADAR WISATA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Di Kelompok Sadar Wisata Lembah Asri Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga).

PERAN KOPERASI PRODUSEN DALAM PEMBERDAYAAN PRODUKSI ANGGOTA DI KOPERASI NIRA KAMUKTEN GUMELEM WETAN SUSUKAN BANJARNEGARA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK SAPU GLAGAH PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada Home Industri Sapu Glagah Sinar Mentari Desa Gondang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga).

EFEKTIVITAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (Studi Kasus pada PKH Desa Kasegeran Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas).

IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA BISNIS BIRO PERJALANAN WISATA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Terhadap Strategi Bisnis CV. Mitra Inter Nusapada Tour and Travel Purwokerto-Banyumas).

PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (StudiPadaFariz Craft Batik Pekalongan).

ANALISIS PENGARUH HARGA, LOKASI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MENONTON (Studi Kasus Penonton Bioskop CGV Cinemas Purwokerto).

MARKETING STRATEGY OF JENANG PRODUCTS INCREASING SALES VOLUME (Case Study Home Industry Jenang Jaket Pertama of Mersi, East Purwokerto District, Banyumas Regency).

IMPLEMENTATION OF PRODUCT AND SERVICE DIFFERENTIATION STRATEGY FOR INCREASING SALES AT JENANG MIRAH’S HOME INDUSTRY IN PONOROGO REGENCY EAST JAVA INDONESIA.

PERAN ISTRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN RUMAH TANGGA DITINJAU DARI EKONOMI ISLAM (Studi Kasus UKM 2 Putri Desa Pejogol Rt 05 Rw 01 Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas Jawa Tengah).

STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP GOMBONG, KEBUMEN.

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SETELAH MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Pesma An Najah Purwokerto).

MANAJEMEN DANA ZAKAT SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT (Studi Kasus di LAZISNU Kabupaten Banyumas).

EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi KasusPasar Wage KecamatanBumiayuKabupaten Brebes).

STRATEGI BERSAING DALAM MENINGKATKAN KINERJA PADA CV. KARYA ALAM ABADI (KAA).

PENGARUH KURS (IDR/USD), INFLASI, SUKU BUNGA BI, DAN JUMLAH UANG BEREDAR (M2) TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEKS DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE JANUARI 2013-DESEMBER 2017.

PENGARUH ISLAMIC CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto Tahun 2019).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM UPAYA MERAIH KEPUASAN PELANGGAN DI GRAPARI TELKOMSEL PURWOKERTO.

PENGARUH INFLASI, KURS RUPIAH DAN BI RATE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah (BUS) di Indonesia Tahun 2014-2018).

ETIKA BISNIS ISLAM IKLAN TELEVISI SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG DITINJAU DARI SEGI KESEHATAN.

PENGARUH CUSTOMER VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN INTERAKSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SAFINDRA SKIN CLINIC PURWOKERTO).

STRATEGI BISNIS MULTILEVEL MARKETING (MLM) SYARI’AH MELALUI SYI’AR HALAL NETWORK (Studi Kasus Pada Halal Network International PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Business Center Purwokerto).

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN KEUANGAN LEMBAGA KEUANGAN MIKRO: KONVENSIONAL DAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2019.

PERAN OBJEK LOKAWISATA BATURRADEN DALAM MENINGKATKAN EKONOMI MASYARAKAT DESA KARANGMANGU KEC. BATURRADEN KAB. BANYUMAS.

PENGARUH MODAL, LUAS LAHAN, DAN HARGA JUAL TERHADAP PENDAPATAN PETANI NANAS (Studi Pada Petani Nanas Desa Beluk Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang).

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL BANDOL MEREK “LIBERTY” DI BANARAN PASIR KIDUL PURWOKERTO.

PENGARUH PENGETAHUAN, MODAL MINIMAL DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP MINAT MAHASISWA UNTUK BERINVESTASI DI PASAR MODAL SYARIAH (Studi Pada Galeri Investasi Syari’ah UMP).

ANALISIS POSITIONING MAPPING ROCKET CHICKEN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI PURWOKERTO (Studi kasus: Rocket Chicken Jalan Jatisari Bancarkembar).

UNSUR-UNSUR SISTEM EKONOMI ISLAM (Studi Deskriptif Terhadap Pendistribusian Khumus Dalam Syiah).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto).

ANALISIS PELAKSANAAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL Di BMT TAMZIS PURWOKERTO.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RMX (ROSSY MOTOCROSS) SHOP PURWOKERTO.

ETOS KERJA PEDAGANG ETNIS MADURA DITINJAU DARI ETIKA BISNIS ISLAM (StudiKasusPadaPedagang Sate Madura DitinjaudariEtikaBisnis Islam).

ANALISIS JUAL BELI DAGING KARKAS AYAM BROILER YANG TELAH DISUNTIK AIR MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pedagang Ayam Broiler Karkas di Pasar Wage Purwokerto).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MATA UANG KEPENG PADA PASAR TRADISIONAL KUNA LERENG(STUDI KASUS DI PASAR TRADISIONAL KUNA LERENG DESA PETIR, KALIBAGOR, BANYUMAS).

ANALISIS PENGARUH CAR, ROA, DAN DPK TERHADAP PENYALURAN PEMBIAYAAN MURA>BAH{AH BPRS DI INDONESIA (Periode 2013-2017).

ANALISIS PERAN PINJAMAN KREDIT RENTENIR TERHADAP PERPUTARAN MODAL BAGI PARA PEDAGANG PASAR (Studi Kasus Pasar Tradisional di Desa Gandrungmangu).

PENGARUH REWARD DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) PURWOKERTO.

STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT. KERETA API INDONESIA DAERAH OPERASI V PURWOKERTO.

Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Kawasaki Ninja 250 di Purwokerto (Studi Kasus pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 di Dealer Motor Kawasaki PT. Sumber Buana Motor Purwokerto).

STRATEGI PENETAPAN HARGA PENJUALAN KUE KAMIR DALAM PERSAINGAN BISNIS PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (StudiKasusPada TokoKueKamirTerigu Dan TepungBerasKhasPemalangIbuChamidah, Pemalang).

ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto ).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM (Quantutative Strategic Planning Matriks) (StudiKasusdi :Rumah Mode Purwokerto, Alamat. Jl. PerintisKemerdekaan. No. 2- KarangPucumgPurwokerto Selatan).

MANAJEMEN STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN HOME INDUSTRY DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS.

PENGARUH INFLASI DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP PENGANGGURAN TERBUKA DI INDONESIA PERIODE 2013-2017.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LOJA DE CAFÉ PURWOKERTO.

ANALISIS PENGARUH RASIO PROFITABILITAS TERHADAP PERTUMBUHAN LABA BANK MUAMALAT INDONESIA (Studi Kasus Annual Report Bank Muamalat Indonesia Yang Rilis di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017).

PENGARUH CAR, FDR, DAN NPF TERHADAP PENYALURAN PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH SURIYAH CILACAP TAHUN 2014-2018.

PENGARUH PERSEPSI NASABAH PERBANKAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Perbankan Internet Banking Di BRI Kantor Cabang Purwokerto).

METODE ISTINBA<T{FATWA DEWAN SYARIAH NASIONAL MAJELIS ULAMA INDONESIA NOMOR 27 TAHUN 2002 TENTANG AL-IJA<RAH AL-MUNTAHIYAH BI AT-TAMLI<K.

PERAN IKLAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus @_TR Racing Concept Purbalingga).

This list was generated on Fri Oct 18 05:19:59 2024 EDT.