Items where Division is "Ekonomi Syariah" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | Q | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items: 126.

A

ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS FLORASÉA PURWOKERTO).

ANALISIS DAMPAK REVITALISASI TERHADAP PENINGKATAN UMKM DI OBJEK WISATA TAMAN MAS KEMAMBANG PURWOKERTO.

MANAJEMEN PRODUKSI KERAJINAN RAJUTAN BERBAHAN BENANG (Studi Kasus Pada Kelompok Klaster Rajut Banjarnegara).

ANALISIS PENGARUH GOTONG ROYONG MASYARAKAT DALAM PROGRAM RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PEREKONOMIAN PENERIMA BANTUAN.

MANAJEMEN STRATEGI TRANSPORTASI DALAM MASA TRANSISI PANDEMI MENUJU ENDEMI COVID 19 (Studi Kasus Perum DAMRI Cabang Cilacap).

PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Wahana Edukasi & Outbond Candi Desa Karang Kemiri, Kecamatan Karang Lewas, Kabupaten Banyumas).

PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN INTENSITAS PENGGUNAAN SHOPEEFOOD TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH PRODUCT, PRICE DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN REKSADANA SYARIAH (STUDI KASUS PADA INVESTOR APLIKASI BIBIT).

UPAYA PENGEMBANGAN POTENSI KOPI LOKAL MELALUI STRATEGI PENGELOLAAN SUMBER DAYA DAN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada Pengolahan Kopi Sonya Desa Sunyalangu, Karanglewas, Banyumas).

PENGARUH DIMENSI KETUHANAN, KEBANGSAAN, DAN KEMANUSIAAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) KOTA PURWOKERTO.

EKSISTENSI HOME INDUSTRY REBANA DALAM MENCIPTAKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (STUDI PADA HOME INDUSTRY REBANA CV. GRAI CIPTA MEDIA DESA KALIWADAS, KECAMATAN BUMIAYU, KABUPATEN BREBES).

PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, KEAKTIFAN PIHAK DESA DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KETIDAKPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (Studi empiris pada masyarakat di Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas).

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS:TOKO QUEEN FASHION 88 PURWOKERTO).

PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K. H SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL.

PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO APPLEBLOSSOM.

Pengaruh Persepsi, Potensi Diri dan Preferensi terhadap Minat Investasi Di Pasar Modal Syariah (Studi Kasus Pada Anggota GenBI Di Perguruan Tinggi Wilayah Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN INSENTIF PADA APLIKASI GRAB TERHADAP KINERJA DRIVER GRAB BIKE (STUDI KASUS DRIVER GRAB BIKE DI KECAMATAN MAJENANG).

Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Budaya Organisasi Di Abata Digital Printing Purwokerto.

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA OBJEK WISATA (Studi pada Objek Wisata Kemit Forest Education Desa Karanggedang, Kecamatan Sidareja, Kabupaten Cilacap).

C

PELAKSANAAN TERA DAN TERA ULANG TIMBANGAN TERHADAP UPAYA PERLINDUNGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PASAR SUMPIUH KECAMATAN SUMPIUH KABUPATEN BANYUMAS).

ANALISIS PENGARUH LIFESTYLE, BRAND ASSOCIATION DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SCOOPY DIPEMALANG.

PENGARUH PENGGUNAAN LAYANAN PEMBAYARAN DOMPET DIGITAL DAN FOOD DELIVERY SERVICE TERHADAP PENINGKATAN OMSET PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN PURWOKERTO UTARA.

PENGARUH HARGA TIKET, FASILITAS DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI PANTAI PANGANDARAN PROVINSI JAWA BARAT.

D

PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM ( STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH GAYA HIDUP DIGITAL, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP INTENSITAS BELANJA ONLINE PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS GENERASI Z PENGGUNA TIKTOK DI PURWOKERTO).

ANALISIS SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Gudeg Besek Pak Bima Purwokerto Banyumas).

PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI (STUDI KASUS PENGGUNA MINYAK GORENG BIMOLI DI KABUPATEN PURBALINGGA).

PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH PERSEPSI UANG SAKU, GAYA HIDUP DAN INTENSITAS MENONTON KONTEN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA DI PURWOKERTO.

E

PENGARUH PERSONAL SELLING, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK RUMAH TANGGA PADA TOKO REMAJA LEBENG CILACAP.

ANALISIS SISTEM PENYALURAN PUPUK SUBSIDI MELALUI PROGRAM KARTU TANI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS: DESA PENOLIH KECAMATAN KALIGONDANG KABUPATEN PURBALINGGA).

PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di Wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara).

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Al-Amin Gombong Kebumen).

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANGPADA PRODUK MIE LEMONILO EDISI NCT DREAM (Studi Kasus pada Penggemar NCT Dream di Indonesia).

F

Istinbat Hukum Lembaga Bahtsul Masail PWNU Jawa Timur Tentang Keharaman Mata Uang Crypto.

MANAJEMEN PELAYANAN PADA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KETENAGAKERJAAN CABANG PURWOKERTO.

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PUBLIK DI KABUPATEN BANYUMAS (STUDI KASUS PADA LAYANAN BUS TRANSBANYUMAS).

ANALISIS TINGKAT KEBERHASILAN KINERJA USAHA PEDAGANG PASAR KROYA PASCA TRAGEDI KEBAKARAN TAHUN 2021.

PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KELENGKAPAN FITUR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI FLIP (STUDI KASUS GENERASI Z DI KABUPATEN BANYUMAS).

ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS HOME INDUSTRI SAPU GLAGAH PUTRI KEMBAR BELIK KABUPATEN PEMALANG).

ANALISIS PRAKTIK JUAL BELI IKAN ASIN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA PASAR IKAN KOPERASI MINA USAHA JETIS, CILACAP).

Pengaruh Knowledge Enterpreneur Interest of Enterpreneur dan Life Skill Enterpreneur terhadap Kemandirian Finansial Santri ( studi kasus pada Santri di pondok pesantren Mitra UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH DISKON, CASHBACK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Purwokerto).

PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KETERIKATAN PELANGGAN(Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Kota Purwokerto).

STRATEGI PENETAPAN HARGA PADA PEDAGANG SEMBAKO DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA PASAR JATILAWANG, KABUPATEN BANYUMAS).

KONTTIBUSI DUTA PEGADAIAN SEBAGAI STRATEGI PEGADAIAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN PRODUK.

PENGARUH KEPERCAYAAN, DAYA TARIK, NILAI PELANGGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT NASABAH MENINGKATKAN SIMPANAN MENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG BEKASI.

STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA DESTINASI WISATA OWABONG WATER PARK PURBALINGGA.

Pengaruh Pengalaman Berbelanja dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Aplikasi Tokopedia dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Generasi Z di Purwokerto).

PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN CASHLESS SOCIETY TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET (STUDI KASUS MAHASISWA DI PURWOKERTO).

H

PERAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DALAM MENDUKUNG EFEKTIVITAS PELAYANAN TERHADAP ANGGOTA KOPERASI (STUDI KASUS KOPERASI PETERNAK SATRIA, PURWOKERTO, BANYUMAS).

I

STRATEGI PENGEMBANGAN UNIT USAHA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UNIT USAHA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM DUKUHWALUH PURWOKERTO).

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA PEDAGANG SAYUR PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS PASAR TRADISIONAL SEWAREGE DESA KARANGKLESEM, KEC. KUTASARI, KAB. PURBALINGGA).

EFEKTIVITAS PENDAMPINGAN SERTIFIKASI PRODUK HALAL PROGRAM SELF DECLARE DI KABUPATEN BANYUMAS (STUDI PADA HALAL CENTER UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Pada Konsumen Di TikTok Shop (Studi Kasus Anggota IPNU IPPNU di Kecamatan Kedungbanteng).

PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING, CONTENT REVIEW, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TAS MEREK TASENYONG (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TASENYONG_PURWOKERTO).

PENGARUH DESTINATION IMAGE, DAYA TARIK WAHANA WISATA DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE LOKAWISATA BATURRADEN BANYUMAS.

EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2017-2021.

PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT MEMBELI PADA PRODUK KECANTIKAN JAFRA (Studi Kasus pada Mahasiswi Ekonomi Syariah UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA GOA LESUNG DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DESA ARGOSARI, AYAH, KEBUMEN.

J

ANALISIS FAKTOR–FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEKERJA MIGRAN INDONESIA (PMI) UNTUK BEKERJA KE LUAR NEGERI DI KABUPATEN CILACAP.

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ZAMZAMTIME BANYUMAS.

K

PERANAN GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENDAPATAN ANGGOTA TANI (STUDI KASUS GAPOKTAN TANIMULYA DESA JATIMULYO KECAMATAN ALIAN KABUPATEN KEBUMEN).

Pengaruh Literasi Halal, Label Halal, Religious Commitment dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Halal Lokal Teh Tarik Jelly Tea Asli Purbalingga.

ANALISIS EXCELLENT SERVICE DALAM MENJAGA KEBERLANGSUNGAN BISNIS SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pedagang Di Pusat Kuliner Pratistha Harsa Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BEKAS (Studi Pada Konsumen Handphone Bekas Daerah Kabupaten Cilacap dan Sekitarnya).

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS JATENG.

L

PENGARUH KOMPENSASI,MOTIVASI,DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SPBU 44.531.22 KEDUNGUTER KECAMATAN BANYUMAS.

PENGARUH KONFORMITAS, KUALITAS INFORMASI, DAN SIKAP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BEKASI).

PENGARUH HEDONISME DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DI KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH HARGA EMAS DAN MARKETING MIX TERHADAP TINGKAT PERMINTAAN INVESTASI PRODUK TABUNGAN EMAS DI PT.PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS PT.PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR WAGE PURWOKERTO).

PERSEPSI USAHA MIKRO DAN KECIL (UMK) TERHADAP KEWAJIBAN SERTIFIKASI PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Usaha Mikro dan Kecil (UMK) di Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas).

PENGARUH SIKAP KEUANGAN, PENGETAHUAN KEUANGAN, DAN LOCUS OF CONTROL PADA PELAKU USAHA (Studi Empiris pada Pelaku UMKM ASPIKMAS di Kecamatan Baturraden).

M

PENGARUH LIFESTYLE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN PADA PING ONLINE SHOP PURWOKERTO.

PENGARUH MODAL, JAM KERJA, DAN LOKASI TERHADAP PENDAPATAN PKL PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PKL DI LAPANGAN KARANGKLESEM PURWOKERTO SELATAN).

ANALISIS PENGEMBANGAN SEKTOR PARIWISATA PADA DESA WISATA KEMAWI KECAMATAN SOMAGEDE KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA UD MEKAR JANI DESA WANAREJAN UTARA KECAMATAN TAMAN KABUPATEN PEMALANG).

ANALISIS PENGARUH RELIGIOUS BELIEFS, SELF IDENTITY DAN MEDIA EXPOSURE TERHADAP KESADARAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KOSMETIK HALAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI PURWOKERTO).

PENGARUH DISKON HARGA, BONUS PRODUK ATAU SOUVENIR DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MS GLOW DI KOTA BREBES.

N

PENGARUH DAYA TARIK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS : WISATA KEMIT FOREST EDUCATION DESA KARANGGEDANG KECAMATAN SIDAREJA KABUPATEN CILACAP).

PENGARUH MOTIVASI, KEPRIBADIAN, RELIGIUSITAS, DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z MUSLIM DI KOTA TEGAL.

PENGARUH TEMAN SEBAYA, MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

Pengaruh Religiusitas, Lifestyle dan Impulsive Buying terhadap Keputusan Pembelian pada Metode Pembayaran Shopee Paylater (Studi Kasus Mahasiswa UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

Analisis Simpan Pinjam Pada KUD Karya Mina Terhadap Pengembangan Usaha Ikan Laut Kelurahan Tegalsari.

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PT. POS INDONESIA(Studi Pada Pengguna Jasa PT. Pos Indonesia di Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap).

Analisis Efektivitas Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus di Purwojati Banyumas).

STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM KEBERLANJUTAN USAHA BUDIDAYA IKAN GURAMEH (OSPORONEMUS GOURAMY) STUDI KASUS KELOMPOK BUDIDAYA IKAN MINA SENTOSA DESA SINGASARI KECAMATAN KARANGLEWAS.

ANALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS PADA UMKM PANDAWA PROFIL GIPSUM DESA KALIJARAN KECAMATAN MAOS KABUPATEN CILACAP PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM.

O

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL PADA GENERASI Z DI PURBALINGGA PADA APLIKASI DANA.

PENGARUH KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) DAN SELF EFFICACY TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PT. SINAR TAMBANG ARTHALESTARI).

Q

PENGARUH KEPERCAYAAN, EFISIENSI, KEAMANAN, BUDAYA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK QRIS PADA MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO).

R

PENGARUH MODAL KERJA JUMLAH ANGGOTA DAN PEMBERIAN KREDIT TERHADAP SISA HASIL USAHA (SHU) KOPERASI SIMPAN PINJAM MITRA EGAL MANDIRI PROVINSI JAWA TENGAH.

ANALISIS PERAN HOME INDUSTRY BATIK KANJENG TERHADAP KEMANDIRIAN EKONOMI LANSIA ( Studi kasus Home Industry Batik Kanjeng di Desa Sokaraja kidul Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas ).

PENERAPAN PROGRAM REVITALISASI PASAR RAKYAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUALITAS PENGELOLAAN DAN PROFESIONALISME PEDAGANG PASAR RAKYAT PON PURWOKERTO.

ANALISIS KEAKURATAN PENGGUNAAN INDIKATOR TEKNIKAL MOVING AVERAGE 50 (MA 50) DAN RELATIVE STRENGTH INDEX 21 (RSI 21) DALAM MENENTUKAN SINYAL JUAL DAN SINYAL BELI PADA TRADING SAHAM (Studi Kritis pada Indeks ISSI Sektor Pertambangan di tahun 2021).

PENGARUH KREATIVITAS, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN MODAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

ANALISIS SISTEM JAMINAN PRODUK HALAL DALAM PROSES PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PRODUK MANCO KETAN WIJEN PUTKINAS DESA MAJAPURA, KABUPATEN PURBALINGGA).

STRATEGI HOME INDUSTRY BATU BATA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA (Studi Kasus pada Home Industry Batu Bata Adem Ayem Super di Desa Adipala Kabupaten Cilacap).

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HALAL (Studi Kasus Konsumen Kosmetik Halal di Purwokerto).

PENGARUH LIFESTYLE, TEMAN SEBAYA, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SANTRI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM (STUDI KASUS SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AL-HIDAYAH PUTRI KARANGSUCI).

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA UD ABBASY MEBEL DESA WINDUAJI KECAMATAN PAGUYANGAN.

PERAN HOME INDUSTRY DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PEMUDA DESA (STUDI PADA PRODUKSI TEMPE “PAK AGUS” DESA SIBALUNG, KEMRANJEN, BANYUMAS).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DI PURWOKERTO).

S

PENGARUH AKSESIBILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG TENDA KARANGSALAM BATURRADEN KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH PENGEMBANGAN KARIR, EMPLOYEE ENGAGEMENT, BUDAYA ORGANISASI DAN BUDAYA KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI 5 PURWOKERTO.

PENGARUH KEPEMILIKAN SERTIFIKAT HALAL DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI KASUS PELAKU UMKM PRODUK MAKANAN DAN MINUMAN DI KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI PURWOKERTO.

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI PURWOKERTO.

STRATEGI PEMBERDAYAAN BERBASIS KEWIRAUSAHAAN SANTRI DI BIDANG AGRIBISNIS DALAM MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN EKONOMI (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN RUBAT MBALONG ELL FIRDAUS CILACAP).

PENGARUH CO-BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN LEMONILO X NCT DREAM (Studi Kasus Pada Penggemar Boygroup Korea NCT Dream Di Banyumas).

PENGARUH HARGA, PREFERENSI LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPUCUNG KABUPATEN CILACAP.

T

PEMBERDAYAAN KEWIRAUSAHAAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN DARUSSALAM DUKUHWALUH PURWOKERTO.

V

Pengaruh Daya Tarik Iklan, Korean Wave (Hallyu) dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Nature Republic (Studi Kasus Pada Generasi Z di Kota Purwokerto).

W

ANALISIS SOAR DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF (STUDI KASUS PADA TEAL AND YELLOW CAFE DI PANTAI SIDAYU CILACAP).

PENGARUH TRUST, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PSIKOGRAFIS, DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU BERTRANSAKSI PERSPEKTIF KONSUMSI ISLAM (STUDI PADA PASAR MANIS PURWOKERTO SEBAGAI PILOT PROJECT PENERAPAN QRIS DI BANYUMAS).

Y

PERAN PEMBIAYAAN MODAL USAHA UNTUK PENGEMBANGAN USAHA MIKRO (STUDI KASUS PADA PERMODALAN NASIONAL MADANI MEKAAR SYARIAH CABANG KEMBARAN BANYUMAS).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INLANDER KOPI KECAMATAN KEMANGKON KABUPATEN PURBALINGGA.

Z

ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH (DES) PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI (PERIODE 2017-2021).

PENGARUH AKSESIBILITAS, FASILITAS DAN CITRA WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE WISATA KIDUNG KAMPOENGKU KARANGNANGKA KABUPATEN BANYUMAS.

Strategi Pengembangan Kemandirian Ekonomi Pondok Pesantren Melalui Budidaya Ikan Lele Sistem Bioflok (Studi di Pondok Pesantren Darul Ulum Sirau Banyumas).

This list was generated on Fri Oct 18 01:18:43 2024 EDT.