Items where Division is "Manajemen Perbankan Syariah" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 75.

Thesis

IMPLEMENTASI INVESTASI EMAS DENGAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS (Studi Kasus di PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Ajibarang).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU BREBES.

STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK TABUNGAN HARI RAYA DI BMT DRI MUAMALAT KCP MARGASARI-TEGAL.

IMPLEMENTASI AKAD MUSYĀRAKAHMUTANĀQIṢAH PADA PRODUK KPR BRI SYARIAH iB DI BANK BRI SYARIAH KCP CILACAP.

STRATEGI MARKETING DALAM MENCAPAI TARGET PADA TABUNGAN iB SYARIAH DI PT BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

PENERAPAN PRINSIP KEHATI-HATIAN DAN MANAJEMEN RISIKO PADA PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN MULTIFAEDAH PURNA iB DI BANK BRI SYARIAH KCP CILACAP.

UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU IB PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

IMPLEMENTASI PRINSIP 5C PADA PEMBIAYAAN MIKRO DALAM MEMINIMALISIR RESIKO PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BSM KCP KALIURANG YOGYAKARTA.

UPAYA PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN BSM GRIYA DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG AJIBARANG BANYUMAS.

ANALISIS PROSEDUR PEMBIAYAAN BSM OTO DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN YOGYAKARTA.

IMPLEMENTASI AKAD RAHN PRODUK PEMBIAYAAN GADAI EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU KALIURANG YOGYAKARTA.

Implementasi Rescheduling pada Pembiayaan Murābaḥah Bermasalah di BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga.

ANALISIS PENGARUH NPF, DPK, DAN ROA TERHADAP MARKET SHARE BANK SYARIAH DI INDONESIA (Studi Kasus Pada Bank Umum Syariah Periode 2014-2018).

STRATEGI LAYANAN SISTEM JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MENABUNG ANGGOTA PADA KSU BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH KC KARANGLEWAS PURWOKERTO.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS BERDASARKAN TEKNIK SWOT ( STUDI KASUS DI BANK MANDIRI SYARIAH KCP KEDOYA JAKARTA).

IMPLEMENTASI AKAD MURĀBAḤAH DALAM PRODUK UNGGULAN KPRS SUBSIDI DAN NON SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (BTN) KCPS PURWOKERTO KABUPATEN BANYUMAS.

IMPLEMENTASI MARKETING MIX PADA TABUNGAN iB SYARIAH DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA KC BANJARNEGARA.

StrategiPeningkatanJumlahNasabah KUR (Kredit Usaha Rakyat) Mikro di BRISyariah KCP Purbalingga.

IMPLEMENTASI AKAD MURABAHAH PADA PEMBIAYAAN LAKU SEMAR DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU.

STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH FRONTLINER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BRI SYARIAH KC PURWOKERTO.

ANALISIS PERAN APPRAISAL DALAM MEMINIMALISIR TERJADINYA PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) KALIURANG YOGYAKARTA.

IMPLEMENTASI MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA PADA PRODUK DEPOSITO IB DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PUBALINGGA.

ImplementasiakadMudharabahMuthlaqahpadaProdukDepositodiBRI SyariahKantorCabangPembantu(KCP)Banjaran,Tegal.

STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA BSM DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTA.

MEKANISME PEMBIAYAAN MODAL USAHA DENGAN MENGGUNAKAN AKAD MURABAHAH DI BSM KCP BANJARNEGARA.

ANALISIS LAYANAN PAYROLL DALAM PEMBAYARAN GAJI KARYAWAN DI BRI SYARIAH KCP CILACAP.

IMPLEMENTASI KUALITAS AGUNAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBIAYAAN DI KSPPS BMT HANADA QUWAISH KALISALAK KEBASEN.

IMPLEMENTASI AKAD WADI’AH PADA TABUNGAN FAEDAH DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILACAP FebriNurAlam NIM. 1617203060.

PENGARUH KEKUATAN AGUNAN DALAM PENYELESAIAN NASABAH BERMASALAH PADA BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.

Pelaksanaan Pembiayaan Konsumer Berbasis Akad Ijarah Muntahiya Bittamlik pada KPR BRI Syariah iB di Bank Rakyat Indonesia Syariah Kantor Cabang Pembantu Cilacap.

PENERAPAN AKAD PADA PRODUK TABUNGAN HAJI DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG TEGAL.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO iB PADA PT.BPRS GUNUNG SLAMET KANTOR CABANG AJIBARANG BANYUMAS.

ANALISIS KELEBIHAN DAN KELEMAHAN INVESTASI EMAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP AJIBARANG.

STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FUNDING DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPAG CILACAP.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

IMPLEMENTASI AKAD QARDH WAL MURABAHAH ATAS TAKE OVER PEMBIAYAAN PENSIUN PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP BANJARNEGARA.

IMPLEMENTASI REPAYMENT CAPACITY PADA PEMBIAYAAN GRIYA IB HASANAH UNTUK MENGURANGI RISIKO NASABAH WANPRESTASI DI BNI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO.

STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARI’AH KCP KEBUMEN.

IMPLEMENTASI STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAISH KEBASEN.

STRATEGI PEMASARAN DALAM PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC. BANJARNEGARA.

THE INFLUENCE OF THE MURABAHAH FINANCING, MUSYARAKAH FINANCING AND NON PERFORMING FINANCING (NPF) TO PROBABILITY OF SHARIA BANK (IN CASE ISLAMIC RURAL BANKS IN BANYUMAS REGENCY REGISTERED IN BANK INDONESIA PERIOD 2015-2017).

PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MANAJEMEN KOMPLAIN (Studi Kasus di BNI Syariah KC Purwokerto Banyumas).

IMPLEMENTASI AKAD MUDHARABAH PADA TABUNGAN IMPIAN DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO BANYUMAS.

PROSEDUR PENGHIMPUNAN DANA NASABAH DENGAN AKAD WADI’AH PADA BPRS BUANA MITRA PERWIRA.

MEKANISME PENYELESAIAN RESIKO PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.

IMPLEMENTASI AKAD MUḌᾹRABAH MUTLAQAH PADA TABUNGAN IMPIAN SYARIAH IB DI BRI SYARIAH KC TEGAL.

ANALISIS KELAYAKAN DALAM MEMINIMALKAN RISIKO PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP PEMALANG.

PENERAPAN AKAD IJARAH MULTIJASA PADA PEMBIAYAAN PENGURUSAN HAJI DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA NANI HARYANI DIAH PANGESTU 1617203076.

PENERAPAN AKAD IJARAH MULTIJASA PADA PEMBIAYAAN PENGURUSAN HAJI DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN HAJI iB SYARIAH DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILACAP.

PENGARUH PROFITABILITAS DAN PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH TBK PERIODE 2016-2018.

Manajemen Risiko pada Produk Pembiayaan Murābaḥah dalam Upaya Meningkatkan Profitabilitas di BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga Jawa Tengah.

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH PEMBIAYAAN PENSIUNAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN YOGYAKARTA.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENYIMPAN DANANYA DI BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP.

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU CILACAP.

UPAYA PENGAWASAN INTERNAL BANK TERHADAP TRANSAKSI PEMBIAYAAN DALAM AKAD MURABAHAH BIL WAKALAH DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA.

PENERAPAN AKAD WADI’AH PADA TABUNGAN SIMPANAN PELAJAR (SIMPEL) IB DI PT. BRI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO.

ANALISIS RESIKO PEMBIAYAAN DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN 5C DAN 7P PADA KPR BTN SYARIAH DI BTN KCPS PURWOKERTO.

IMPLEMENTASI AKAD MURĀBAḤAHBIL WAKALAH MELALUI CANVASSING MARKETING DALAM MENINGKATAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN MIKRO 200 iB DI BRI SYARI’AH KCP CILACAP.

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JATIBARANG BREBES.

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BANK TABUNGAN NEGARA KCPS PURWOKERTO.

PENGEMBANGAN RASA FANATISME PADA PEMAIN ANAK GROUP EBEG LESTARI BUDAYA DI DESA TUNJUNGMULI KECAMATAN KARANGMONCOL KABUPATEN PURBALINGGA.

MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA FRONTLINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.

ANALISIS SWOT TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB PADA BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG PURWOKERTO RochmatTriantoro.

IMPLEMENTASI AKUNTANSI PEMBIAYAAN MUSYARAKAH BERDASARKAN PSAK NO. 106 PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU.

ANALISIS RISIKO DALAM PEMBERIAN PEMBIAYAAN PRODUK KMF PURNA BRI SYARIAH iB di BRI SYARIAH KCP CILACAP.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB HASANAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH, Tbk KANTOR CABANG PURWOKERTO.

IMPLEMENTASI SERVICE EXELLENCE OLEH CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN NASABAH DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KABUPATEN PURBALINGGA Ulfa Ngaeni NIM.1617203043.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN KPR DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA.

STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA BAGIAN FRONTLINER DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KC BANJARNEGARA.

STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN MIKRO KEPADA NASABAH NON MUSLIM DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILACAP.

STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH FINANCING DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU KAB. BREBES.

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN IB MITRA SIPANTAS PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH KUR(KREDIT USAHA RAKYAT)MIKRO DI BANK BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.

This list was generated on Thu Oct 17 17:51:33 2024 EDT.