PERANAN TABUNGAN BASIRAH UNTUK MENJAGA LIKUIDITAS BANK DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KK BUMIAYU.
STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH TELLER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU.
PENERAPAN STRATEGI PENENTUAN SEGMENTASI PASAR DALAM PENINGKATAN NASABAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAIS CABAY PASIRMUNCANG PURWOKERTO BARAT.
Implementasi Akad Murabahah Bil Wakalah Pada Produk Pembiayaan Mikro di KSPPS BMT Hanada Quwais Cabang Pasirmuncang Purwokerto Barat.
STRATEGI PEMASARAN FUNDING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU CILACAP.
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO.
STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK HANABUNG (HANADA TABUNGAN BERKAH) DI KSPPS BMT HANADA QUWAIS SEMBADA KANTOR CABANG PURWOKERTO BANYUMAS.
PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DALAM MENGEMBANGKAN PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2016-2020.
Strategi pemasaran produk tabungan simpanan pelajar (simpel) ib paada Bansy Syafiah Mandiri Kantor Cabang Cilacap.