Items where Division is "Perbankan Syariah" and Year is 2023

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 79.

A

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL(RGEC) DAN POTENSI PAILIT METODE ZMIJEWSKI (Studi Kasus Bank Panin Dubai Syariah Tahun 2016-2021).

PENGARUH JUMLAH NASABAH, HARGA EMAS, DAN INFLASI TERHADAP PEMBIAYAAN RAHN PRA DAN PASCA PANDEMI COVID- 19 DI PEGADAIAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2018-2021.

SOLIDARITAS SOSIAL PEDAGANG PASAR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI KEMITRAAN BSI DAN BMT (STUDI KASUS PADA PEDAGANG PASAR TUMENGGUNGAN KEBUMEN).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2018-2021.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MEMPEROLEH JUMLAH NASABAH KREDIT USAHA RAKYAT (Studi Kasus Pada Bank BSI KC Purwokerto Sudirman 1 Banyumas).

ANALISIS PEMBIAYAAN MUDHARABAH DARI SAMPAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN SANTRI PONDOK PESANTREN AL IHYA 'ULUMADDIN KESUGIHAN CILACAP.

PENGARUH PERSEPSI, RISIKO PSIKOSOSIAL DAN NILAI SOSIAL TERHADAP MINAT MAHASISWA BEKERJA DI BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS : MAHASISWA PROGRAM STUDI PERBANKAN SYARIAH UIN PROF K.H SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH DIGITAL BANKING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI PURWOKERTO).

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM PENGAMBILAN PEMBIAYAAN PADA KSPPS BMT BEN SEJAHTERA KCU KROYA.

PERBEDAAN PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH MERGER.

PENGARUH RELIGIUSITAS, PREFERENSI RISIKO DAN PERSEPSI BAGI HASIL TERHADAP MINAT BERINVESTASI DEPOSITO MUDHARABAH (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP BEKASI A. YANI).

PERAN UPK PNPM MANDIRI PEDESAAN DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENYALURAN PEMBIAYAAN PINJAMAN BERGULIR (Studi Kasus Masyarakat Desa Karanggintung Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas).

PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENABUNG DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah KSPPS Hanada di Desa Kalisalak).

D

PENGARUH CITRA MEREK, KEUNTUNGAN NILAI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SALDO E-WALLET GOPAY (SURVEI PADA GENERASI Z DI PURWOKERTO).

ANALISIS PERBANDINGAN AKAD MURABAHAH DAN MUSYARAKAH MUTANAQISAH PADA PEMBIAYAAN KPR SYARIAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KARANG KOBAR PURWOKERTO.

Penerapan Model UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology) Untuk Menganalisis Behavioral Intention Pengguna Aplikasi BSI Mobile di Kabupaten Banyumas.

ANALISIS PERAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH DALAM PEMBERDAYAAN USAHA ANGGOTA (STUDI KASUS : KSPPS BKE PURBALINGGA).

E

PENGARUH PERSEPSI PENGETAHUAN DAN PERSEPSI PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG (STUDI EMPIRIS NASABAH SIMPANAN UMMAT DI KSPPS BMT BUANA MAS PURWOKERTO).

PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON ASSETS) BRI SYARIAH PERIODE 2016-2019.

F

IMPLEMENTASI WA’AD PADA AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH PRODUK PEMBIAYAAN ASSET REFINANCING DI BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO SUDIRMAN 1.

IMPLEMENTASI WA’AD PADA AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH PRODUK PEMBIAYAAN ASSET REFINANCING DI BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO SUDIRMAN 1.

PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FRAUD PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2021.

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

ANALISIS PREFERENSI DAN POTENSI MAHASISWA TERHADAP MINAT MENJADI AUDITOR SYARIAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2019 UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS BAKERS KITCHEN ROOFTOP GARDEN PURWOKERTO TIMUR BANYUMAS).

H

PENGARUH PERSEPSI PENGGUNAAN, KEAMANAN, DAN KEBERMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI NASABAH MENGGUNAKAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) (STUDI KASUS PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DALAM MEMPREDIKSI PERILAKU PENGGUNA MOBILE BANKING SYARIAH (STUDI KASUS DI KABUPATEN BANYUMAS).

I

ANALISIS PENERAPAN BAGI HASIL PADA TABUNGAN IB PENDIDIKAN (STUDI KASUS DI BPRS BINA AMANAH SATRIA PURWOKERTO).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN MABRUR BSI KCP CILACAP DIPONEGORO.

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN PASAR MODAL SYARIAH PADA MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

TAKE OVER PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH PRODUK MIKRO FAEDAH SEBAGAI STRATEGI BRANDING DI BRISYARIAH KCP CILACAP TAHUN 2017-2019.

KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO BSI KUR (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO SUDIRMAN 1).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap).

ANALISIS PERILAKU KEPUTUSAN PERMODALAN PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL DALAM MENGGUNAKAN JASA RENTENIR (Studi Kasus di Pasar Kutawis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga).

MEKANISME PENETAPAN MARGIN PADA PEMBIAYAAN MURÂBAHAH PERSPEKTIF KEUANGAN SYARIAH(STUDI KASUS PADA BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO).

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN RETURN ON ASSETS (ROA)TERHADAP PEMBIAYAAN BPRS DI INDONESIA PERIODE 2018-2022.

K

ANALISIS IMPLEMENTASI AKAD WADIAH YAD DHAMANAH PADA SISTEM SETORAN DANA HIBAH PROGRAM BISNIS MAHASISWA (PBM) FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM (FEBI) UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K. H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO (STUDI KASUS DI ISLAMIC BANK IN LABORATORY (IBIL)).

PENGARUH LITERASI ASURANSI SYARIAH, PENDAPATAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK ASURANSI SYARIAH PADA ASURANSI JIWA SYARIAH BUMIPUTERA CABANG PURWOKERTO.

L

PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN MAKRO EKONOMI TERHADAP HARGA SAHAM DALAM PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DALAM INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2019-2021.

Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Jiwa Syariah (Studi Kasus Nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk Kantor Cabang Kospin Jasa Purbalingga).

PENGARUH MOTIVASI, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN DI PT.BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

M

ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI KANTOR PUSAT BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KABUPATEN CILACAP DENGAN MINAT MENJADI NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

KEPEMIMPINAN PERUSAHAAN DALAM MEMOTIVASI DAN MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI BAITUL TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) PURBALINGGA.

OPTIMALISASI PENERAPAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) PADA PELAKU USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KECAMATAN MAJENANG.

PENGARUH PENGETAHUAN, PROMOSI DAN KELOMPOK REFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Santri Pondok Pesantren Darusalam Dukuhwaluh Purwokerto).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI PEGADAIAN SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH (STUDI KASUS MINAT NASABAH PEGADAIAN SYARIAH PURWOKERTO).

EFEKTIFITAS PENYALURAN KARTU KELUARGA SEJAHTERA BANTUAN PANGAN NON TUNAI (STUDI KASUS PT.BANK MANDIRI KC PURWOKERTO).

N

PENGARUH PREMI, HASIL INVESTASI, BEBAN KLAIM, DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP LABA PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2022.

PENGARUH PRODUK, PROFIT SHARING, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT UMAT NON-MUSLIM MENJADI NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG KARANGKOBAR PURWOKERTO (Studi Kasus Nasabah Non-Muslim Di Kabupaten Banyumas).

ANALISIS PERBEDAAN KEBERHASILAN KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PENGGUNA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DAN NON KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PASAR INDUK AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

P

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO (STUDI KASUS NASABAH PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

ANALISIS PENETAPAN DAN PENGGUNAAN DANA INFAK PADA PEMBIAYAAN AL-QARD AL-HASAN PERSPEKTIF KEUANGAN ISLAM (Studi Kasus KSPPS Bang Ku Elpena Karangmoncol Purbalingga).

ANALISIS PENILAIAN AGUNAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KANTOR PUSAT KALISALAK PERSPEKTIF KEUANGAN SYARIAH.

PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).

R

PENGARUH DPK, NPF, FDR, CAR, DAN ROA TERHADAP PEMBIAYAAN (STUDI KASUS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2021).

Analisis pengaruh pembiayaan Mudharabah dan musyarakah terhadap likuiditas (studi kasus pada bank umum syariah di Indonesia tahun 2018-2021).

PENERAPAN WAKALAH DALAM PRAKTIK PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CABANG PURWOKERTO.

Analisis Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Non Muslim Menjadi Nasabah Di Bank Syariah (Studi Pada BPRS Gunung Slamet Cilacap).

PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN DI BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

ANALISIS AKAD MUAMALAH KONTEMPORER PROGRAM KERJASAMA UNIVERSITY PAYMENT SYSTEM PADA BSI KC PURWOKERTO KARANG KOBAR SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN UKT MAHASISWA UIN SAIFUDDIN ZUHRI.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MASYARAKAT MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN SUMBANG KABUPATEN BANYUMAS).

S

STRATEGI PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KC BANJAR TAHUN 2020.

ANALISIS PERAN BANK WAKAF MIKRO DALAM PENINGKATAN STANDAR HIDUP NASABAH BWM AMANAH BERKAH NUSANTARA KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN MESSAGE FRAMING TERHADAP TRUST MAHASISWA DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN METODE PENELITIAN EKSPERIMEN.

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE UNTUK KEMUDAHAN LAYANAN NASABAH PERSPEKTIF KEUANGANSYARIAH (Studi Kasus Unit Pegadaian Cabang Ajibarang Banyumas).

ANALISIS PENGETAHUAN MOTIVASI LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN PELAKU UMKM DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KARANGMONCOL.

LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH OLEH PELAKU USAHA MIKRO DAN KECIL DI KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA PERSPEKTIF PENAFSIRAN Q.S AL-BAQARAH AYAT 282.

PENGARUH PENGETAHUAN BANK SYARIAH DAN ETHICAL PROBLEM TERHADAP SWITCHING INTENTION DARI BANK KONVENSIONAL KE BANK SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH DI UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN WARGA MENGGUNAKAN JASA RENTENIR ( Studi Pada Masyarakat Keluarahan Randuharjo Jawa Timur).

T

Pengaruh Potensi, Persepsi, dan Preferensi terhadap Sikap Masyarakat pada Produk Pembiayaan Rumah di Bank Syariah (Studi Kasus Kota Purwokerto).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK MURABAHAH DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN.

W

Analisis Penerapan Prinsip 7C Dalam Upaya Pencegahan Pembiayaan Bermasalah Produk Pembiayaan Murabahah Dimana Pandemi Covid-19 (Studi Kasus KSPPS Hanada Quwais Sembada Purwokerto Barat).

ANALISIS STRATEGI MARKETING FUNDING DAN MARKETING LENDING MELALUI PROMOSI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA KSPPS BMT BEN SEJAHTERA KROYA KABUPATEN CILACAP.

Y

Analisis Manajemen Risiko Operasional Koperasi Syariah Berdasarkan Pendekatan Enterprise Risk Management (ERM) Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada KSPPS Hanada Quwais Sembada Kebasen).

Z

PENGARUH MARKETING MIX DAN COMPETITIVE ADVANTAGE PADA PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA TERHADAP LOYALITAS KELUARGA NASABAH (SURVEI PADA KELUARGA NASABAH PT. BSI KCP BREBES BUMIAYU).

IMPLIKASI INOVASI KUALITAS PRODUK PEGADAIAN PADA MINAT INVESTASI GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PT PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

This list was generated on Mon Sep 16 16:05:08 2024 EDT.