STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK DAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS CV. DB. GROUP PURWOKERTO).
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, RELIGIUSITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA CABANG PURWOKERTO.
PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT, ETOS KERJA ISLAMI DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. Bank Muamalat di Purwokerto).
STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ONLINE SHOP LOVELY PARFUMKU).
MANAJEMEN DISTRIBUSI ZAKAT DALAM PENANGGULANGAN DAMPAK AKIBAT PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS).
DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM PENGGUNAAN JASA PENGIRIMAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PT TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR DI KABUPATEN BANYUMAS).