Items where Division is "Komunikasi dan Penyiaran Islam" and Year is 2022
A
PESAN DAKWAH TERHADAP ANAK MUDA (CONTENT ANALYSIS PADA BUKU BE THE NEW YOU KARYA WIRDA MANSUR).
NILAI-NILAI ISLAM MODERAT PADA CHANNEL YOUTUBE PEMUDA TERSESAT.
PESAN DAKWAH PADA CHANNEL YOUTUBE TAQY MALIK (Analisis Semiotika Roland Barthes).
BERITA HOAKS TENTANG COVID-19 DI MEDIA SOSIAL WHATSAPP (ANALISIS HERMENEUTIKA GADAMER).
NILAI DAKWAH ISLAM DALAM MOTIF BATIK BABON ANGREM KARYA NYI BEI MARDUSARI.
RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING HABIB HUSEIN JA'FAR DI YOUTUBE CHANNEL "JEDA NULIS".
POLA KOMUNIKASI SANTRI DALAM PERSPEKTIF GENDER DI PESANTREN MAHASISWA AN NAJAH PURWOKERTO.
B
C
NILAI-NILAI AKHLAK DALAM WEBTOON LAA TAHZAN: DON'T BE SAD (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).
D
E
Pesan Dakwah Melalui Konten Tiktok (Analisis Isi Pesan Dakwah Dalam Akun Tiktok @teungkusakhra.ay_).
Pola Komunikasi Interpersonal Founder dan Anggota Komunitas Bumiayu Creative City Forum (BCCF).
SELF PRESENTATION PENDAKWAH MIFTAH MAULANA HABIBURRAHMAN (GUS MIFTAH)DI AKUN INSTAGRAM @GUSMIFTAH.
F
PESAN IMAN DAN TAQWA DALAM SINETRON AMANAH WALI 5 (Analisis Semiotika Roland Barthes).
PESAN TOLERANSI DALAM FILM BUMI ITU BULAT (Analisis Semiotika Roland Barthes).
Pola Komunikasi IPNU & IPPNU Desa Pasir Lor Kecamatan Karanglewas Dalam Mengembangkan Organisasi.
MEKANISME MANAJEMEN MUTU SIARAN RATIH TV KEBUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19.
WACANA KELUARGA DALAM PROGRAM ACARA MIMBAR ISLAM DI RATIH TV KEBUMEN (Analisis Teun A. Van Dijk).
G
INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DAKWAH (Studi Pada Akun @yudhidol86).
H
INDIVIDU DIFABEL DAN MEDIA SOSIAL: KAJIAN TERHADAP KARYA FOTOGRAFI PADA AKUN INSTAGRAM @bangdzoel_.
I
STRATEGI DAKWAH MAJELIS TAKLIM AN-NAJAH DESA SEPATNUNGGAL DALAM MENINGKATKAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN.
STRATEGI DAKWAH RANTING IPNU-IPPNU DESA SINGASARI.
POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM LAYANAN PERNIKAHAN TERPADU DI KANTOR URUSAN AGAMA CILACAP SELATAN.
J
K
STRATEGI PENYIARAN RADIOQU 89.6 FM PURBALINGGA DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR.
L
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANYUMAS TV DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN DIMASA PANDEMI.
DAKWAH MELALUI KOMIK (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA KOMIK DAKWAH DI AKUN INSTAGRAM @IQOMIC).
RETORIKA DAKWAH MUHAMMAD ALI SHODIQIN (GUS ALI GONDRONG) DALAM MEDIA SOSIAL YOUTUBE.
PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA PASANGAN SUAMI ISTRI MENJALANI Ldm (LONG DISTANCE MARRIAGE).
M
NILAI-NILAI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @Rumayshocom (Analisis Isi Model Philipp Mayring).
PESAN AKIDAH DALAM SHALAWAT:ANALISIS HERMENEUTIKA SHALAWAT NAHDLIYAH KARYA KH. HASAN ABDUL WAFI.
SARKASME AGAMA DALAM CHANEL YOUTUBE MAJELIS LUCU INDONESIA "ANALISIS WACANA VAN DIJK".
STRATEGI KOMUNIKASI AKUN “PONDOK ONLINE” DALAM MENGELOLA MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19.
N
RETORIKA DAKWAH USTADZ ULIN NUHA DALAM PROGRAM AKSI INDOSIAR 2019.
JURNALISME ISLAM DALAM PANDANGAN ILMUWAN BARAT (ANALISIS BUKU “MEDIATING ISLAM” KARYA JANET STELEE).
KARAKTER DESAIN DAKWAH VISUAL PADA AKUN INSTAGRAM @ISTGFR.ID.
UPAYA MANAJEMEN RADIO SWADESI KEBUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR DI ERA PANDEMI.
PESAN AKHLAK DALAM KOMIK (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA AKUN @HEY.JONG).
NARASI NILAI KEMANUSIAAN DALAM SERIAL DRAMA SQUID GAME DI NETFLIX (ANALISIS NARASI TZVETAN TODOROV).
MAKNA JILBAB DALAM VLOG YOUTUBE GITA SAVITRI (ANALISIS WACANA TEUN A. VAN DIJK.
O
KLARIFIKASI BERITA HOAKS COVID-19 DI MEDIA ONLINE (STUDI PADA KANAL CEK FAKTA LIPUTAN6.COM).
P
GAYA RETORIKA DAKWAH K.H. ABDULLAH GYMNASTIAR DI CHANNEL YOUTUBE AAGYM OFFICIAL.
R
PESAN DAKWAH DALAM LAGU BIMBO "SAJADAH PANJANG" (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE).
S
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TALIBAN DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID TAHUN 2021.
KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN MARKETPLACE: Studi Pada Shopee Barokah.
STRATEGI KOMUNIKASI PIMPINAN FATAYAT NU RANTING DESA SAMBENG WETAN DALAM MEMBENTUK KADER MILITAN.
NILAI-NILAI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @DAKWAHVISUAL.ID (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).
KOMUNIKASI INTERPESONAL JARAK JAUH ANTARA ORANG TUA DAN ANAK.
T
U
ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEMBUBARAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) DI REPUBLIKA.CO.ID.
ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL DALAM IKLAN AQUA VERSI LIFE #BIJAKBERPLASTIK.
V
ANALISIS KONTEN DAKWAH PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HANAN_ATTAKI(PERIODE JANUARI – MEI 2021).
Y
PENGELOLAAN MEDIA DAKWAH VISUAL INSTAGRAM PONDOK PESANTREN AL-QUR’AN AL-AMIN PABUWARAN.
Z
DAKWAH DI MEDIA SOSIAL MELALUI AKUN TIKTOK @SYAM_ELMARUSY.
STRATEGI DAKWAH JAM’IYYAH MUDĀRASATIL QUR’AN LIL HAFIZHĀT (JMQH ) KABUPATEN BANYUMAS.