Items where Division is "Komunikasi dan Penyiaran Islam" and Year is 2022

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | Y | Z
Number of items: 113.

A

PESAN DAKWAH TERHADAP ANAK MUDA (CONTENT ANALYSIS PADA BUKU BE THE NEW YOU KARYA WIRDA MANSUR).

NILAI-NILAI ISLAM MODERAT PADA CHANNEL YOUTUBE PEMUDA TERSESAT.

PENGARUH MENONTON CERAMAH USTADZ HANAN ATTAKI MELALUI INSTAGRAM TERHADAP PEMAHAMAN KEAGAMAAN (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN @HANAN_ATTAKI).

KOMUNIKASI INTERPERSONAL MUSYRIF DAN SANTRI DALAM MEMOTIVASI BELAJAR AL-QUR'AN (Studi di Asrama SMPIT Harapan Bunda Purwokerto).

PESAN DAKWAH PADA CHANNEL YOUTUBE TAQY MALIK (Analisis Semiotika Roland Barthes).

MOTIF DAN PERILAKU MENONTON FILM ONLINE MAHASISWA DALAM PERSPEKTIF TEORI USES AND GRATIFICATIONS (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF. K. H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

BERITA HOAKS TENTANG COVID-19 DI MEDIA SOSIAL WHATSAPP (ANALISIS HERMENEUTIKA GADAMER).

Representasi Kecantikan Perempuan Indonesia Dalam Iklan Wardah feel the beauty (analisis semiotik charles sanders pierce).

NILAI DAKWAH ISLAM DALAM MOTIF BATIK BABON ANGREM KARYA NYI BEI MARDUSARI.

KONSTRUKSI PEMBERITAAN JEMAAH AHMADIYAH DI MEDIA ONLINE (Analisis Framing terhadap Kompas.com dan Republika.co.id 2021).

POLA KOMUNIKASI ANAK DENGAN ORANG TUA PADA KELUARGA BROKEN HOME DI DESA SOAKARAJA TENGAH KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI KOMUNIKASI MAJELIS TA’LIM MASJID AN-NUR DALAM MENINGKATKAN KESADARAN BERAGAMA PADA JAMA’AH PURWOKERTO UTARA.

STRATEGI KOMUNIKASI PENYULUH AGAMA ISLAM DALAM PEMBINAAN KEAGAMAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA PENYULUH AGAMA ISLAM KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN CILACAP).

KONTEKSTUALISASI NILAI SAKINAH MAWADDAH WARAHMAH DALAM NOVEL WA’ALAIKUMUSSALAM PELENGKAP IMAN KARYA IMA MADANIAH (ANALISIS HERMENEUTIKA INTERPRETASI PAUL RICOEUR).

RESEPSI AUDIENS PADA PERSONAL BRANDING HABIB HUSEIN JA'FAR DI YOUTUBE CHANNEL "JEDA NULIS".

POLA KOMUNIKASI SANTRI DALAM PERSPEKTIF GENDER DI PESANTREN MAHASISWA AN NAJAH PURWOKERTO.

FRAMING POLIGAMI BERBAYAR PADA ACARA MENGUAK SISI LAIN MENTORING POLIGAMI BERBAYAR DALAM YOUTUBE NARASI NEWSROOM.

PENGARUH MENONTON SENI DRAMA TERHADAP PEMAHAMAN KEAGAMAAN (Pada Penonton Drama Teater Oleh Komunitas Titik Temu Pemalang).

B

METODE DAKWAH MAJELIS MAULID WA TA'LIM RIYADHUL JANNAH DI DESA SOKARAJA TENGAH KECAMATAN SOKARAJA KABUPATEN BANYUMAS.

FENOMENA CYBERBULLYING DI JEJARING SOSIAL WHATSAPP ( STUDI KASUS PADA MAHASISWA KPI FAKULTAS DAKWAH UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO ).

C

STRATEGI KOMUNIKASI YAYASAN BONAVIDA SINGGEURA MILIR YATIM DAN DHUAFA HAURGEULIS DALAM MENCARI DONATUR DI ERA NEW NORMAL.

NILAI-NILAI AKHLAK DALAM WEBTOON LAA TAHZAN: DON'T BE SAD (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).

D

CLICKBAIT PERSPEKTIF JURNALISTIK (STUDI FENOMENOLOGI PRAKTIK CLICKBAIT PEMBERITAAN “ MOBIL AYLA TABRAK MOTOR CBR DI PURWOKERTO” DALAM BERITA ONLINE TRIBUNBANYUMAS.COM).

DAKWAH BERBASIS MEDIA SOSIAL PADA MASA ‎PANDEMI COVID-19 DI PONDOK PESANTREN ‎ROUDLOTUT THOLIBIN SIRAU KEMRANJEN ‎BANYUMAS.

KOMUNIKASI PEMASARAN OUTLET SAMBEL LAYAH PURWOKERTO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19.

GAYA KOMUNIKASI KEPALA BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN (PROKOMPI) SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN BANYUMAS.

DAKWAHTAINMENT DI KALANGAN GENERASI Y DAN Z (ANALISIS FRAMING ROBERT N. ENTMAN PADA CHANNEL YOUTUBE VDVC RELIGI).

E

Pesan Dakwah Melalui Konten Tiktok (Analisis Isi Pesan Dakwah Dalam Akun Tiktok @teungkusakhra.ay_).

Pola Komunikasi Interpersonal Founder dan Anggota Komunitas Bumiayu Creative City Forum (BCCF).

Meme Komik Sebagai Media Dakwah (Analisis Semiotik pada Postingan Komunitas Facebook "Meme Dakwah Islam").

SELF PRESENTATION PENDAKWAH MIFTAH MAULANA HABIBURRAHMAN (GUS MIFTAH)DI AKUN INSTAGRAM @GUSMIFTAH.

INFORMASI PANDEMI COVID-19 DALAM AKUN INSTAGRAM (ANALISIS NARATIF MODEL TZVETAN TODOROV DI AKUN INSTAGRAM @SATGASCOVID19.ID).

F

Strategi Dakwah di Era Pandemi (Studi Kasus Tiga Ustadz di Desa Baleraksa, Karangmoncol, Purbalingga).

PESAN IMAN DAN TAQWA DALAM SINETRON AMANAH WALI 5 (Analisis Semiotika Roland Barthes).

PESAN TOLERANSI DALAM FILM BUMI ITU BULAT (Analisis Semiotika Roland Barthes).

Pola Komunikasi IPNU & IPPNU Desa Pasir Lor Kecamatan Karanglewas Dalam Mengembangkan Organisasi.

MEKANISME MANAJEMEN MUTU SIARAN RATIH TV KEBUMEN DI MASA PANDEMI COVID-19.

WACANA KELUARGA DALAM PROGRAM ACARA MIMBAR ISLAM DI RATIH TV KEBUMEN (Analisis Teun A. Van Dijk).

G

DARK COMEDY SEBAGAI MEDIA DAKWAH: STUDI ANALISIS WACANA KRITIS PESAN DAKWAH PADA CHANNEL YOUTUBE PEMUDA TERSESAT.

INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DAKWAH (Studi Pada Akun @yudhidol86).

H

STRATEGI KOMUNIKASI FUNDRAISING LAZISMU BANYUMAS DALAM MENINGKATKAN PENGHIMPUNAN ZIS DI MASA PANDEMI COVID-19.

INDIVIDU DIFABEL DAN MEDIA SOSIAL: KAJIAN TERHADAP KARYA FOTOGRAFI PADA AKUN INSTAGRAM @bangdzoel_.

Wacana Komunikasi Persuasif Gus Miftah Dalam Channel Youtube Najwa Shihab (Studi Analisis Wacana Kritis Teun A. van Djik).

KOMUNIKASI ORGANISASI IKATAN MAHASISWA BANJARNEGARA (IMBARA) DALAM MENINGKATKAN SINERGI ANTAR PENGURUS (STUDI PADA PENGURUS IMBARA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO PERIODE 2020-2021).

I

STRATEGI DAKWAH MAJELIS TAKLIM AN-NAJAH DESA SEPATNUNGGAL DALAM MENINGKATKAN NILAI-NILAI KEAGAMAAN.

STRATEGI KOMUNIKASI KELOMPOK WANITA TANI “KARYA TANI” DALAM MEMBANGUN EKSISTENSI DI DESA PENGALUSAN, KECAMATAN MREBET, KABUPATEN PURBALINGGA.

STRATEGI DAKWAH RANTING IPNU-IPPNU DESA SINGASARI.

POLA KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM LAYANAN PERNIKAHAN TERPADU DI KANTOR URUSAN AGAMA CILACAP SELATAN.

PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL USTADZ DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGHAFAL QUR'AN KEPADA SANTRI DI PONDOK PESANTREN MADRAHSAH WATHONIYAH ISLAMIYAH BANYUMAS.

POLA KOMUNIKASI PADA AKUN FACEBOOK JUAL BELI ONLINE (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA GRUP FACEBOOK JUAL BELI KECAMATAN KEBASEN).

J

MANAJEMEN KOMUNIKASI ORGANISASI LEMBAGA PENANGGULANGAN BENCANA – MUHAMMADIYAH DISASTER MANAGEMENT CENTER BANYUMAS DALAM PENANGGULANGAN BENCANA DI BANYUMAS.

K

Strategi Retorika Melalui Kegiatan Muhadhoroh Pada Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Al-Asy'ariyyah Kalibeber, Mojotengah, Wonosobo.

STRATEGI PENYIARAN RADIOQU 89.6 FM PURBALINGGA DALAM MENARIK MINAT PENDENGAR.

NILAI-NILAI DAKWAH OKI SETIANA DEWI (OSD) DI JEJARING SOSIAL YOUTUBE (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).

L

MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER DI KALANGAN MAHASISWA PRODI KPI ANGKATAN 2018 PROF K.H. SAIFUDDIN ZUHRI.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANYUMAS TV DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN DIMASA PANDEMI.

DAKWAH MELALUI KOMIK (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA KOMIK DAKWAH DI AKUN INSTAGRAM @IQOMIC).

ANALISIS KOMUNIKASI PERSUASIF DA'I DALAM MEMBINA JAMAAH PENGAJIAN DI MASJID SYADATUTTHOLIBIN DESA WIRAMASTRA KECAMATAN BAWANG KABUPATEN BANJARNEGARA.

KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DAN SANTRI TPQ AS SYAFIIYAH (ANALISIS TEORI INTERAKSIONISME SIMBOLIK G. HERBERT MEAD).

RETORIKA DAKWAH MUHAMMAD ALI SHODIQIN (GUS ALI GONDRONG) DALAM MEDIA SOSIAL YOUTUBE.

PEMBERITAAN FATWA MAJELIS ULAMA INDONESIA (MUI) TENTANG PENGGUNAAN VAKSIN ASTRAZENECA DI MEDIA ONLINE DETIK.COM DAN NU.OR.ID (Analisis Framing Model Zhongdang Pan & Gerald M. Kosicki).

PERAN KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PADA PASANGAN SUAMI ISTRI MENJALANI Ldm (LONG DISTANCE MARRIAGE).

M

TEKNIK PERSUASIF DAKWAH MEDIA SOSIAL (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA DERDINAND DE-SAUSSURE PADA AKUN INSTAGRAM @QURANDANSENJA).

STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS PEMERINTAH KABUPATEN BANYUMAS DALAM MENYUKSESKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19.

NILAI-NILAI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @Rumayshocom (Analisis Isi Model Philipp Mayring).

PESAN AKIDAH DALAM SHALAWAT:ANALISIS HERMENEUTIKA SHALAWAT NAHDLIYAH KARYA KH. HASAN ABDUL WAFI.

SARKASME AGAMA DALAM CHANEL YOUTUBE MAJELIS LUCU INDONESIA "ANALISIS WACANA VAN DIJK".

PESAN TOLERANSI BERAGAMA DALAM FILM "KAU ADALAH AKU YANG LAIN" KARYA ANTO GALON (KAJIAN ANALISIS SEMIOTIKA JOHN FISKE).

ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN RANGKAIAN PROSES PERSIDANGAN KASUS RIZIEQ SHIHAB ANTARA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN REPUPLIKA.CO.ID PERIODE MARET 2021.

STRATEGI KOMUNIKASI AKUN “PONDOK ONLINE” DALAM ‎MENGELOLA MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19‎.

N

KOMODIFIKASI HIJAB DALAM IKLAN NIVEA WHITENING HIJAB FRESH DUO DI JEJARING SOSIAL YOUTUBE (Tinjauan Semiotika Roland Barthes).

KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PEMBINA DAN SANTRIWATI DALAM UPAYA PEMBINAAN AKHLAK DI PONDOK PESANTREN MODERN ZAM ZAM MUHAMMADIYAH CILONGOK BANYUMAS.

RETORIKA DAKWAH USTADZ ULIN NUHA DALAM PROGRAM AKSI INDOSIAR 2019.

REPRESENTASI RADIKALISME AGAMA DALAM FILM MATA TERTUTUP KARYA GARIN NUGROHO (ANALISIS SEMIOTIKA MODEL CHARLES SANDERS PIERCE).

JURNALISME ISLAM DALAM PANDANGAN ILMUWAN BARAT (ANALISIS BUKU “MEDIATING ISLAM” KARYA JANET STELEE).

KARAKTER DESAIN DAKWAH VISUAL PADA AKUN INSTAGRAM @ISTGFR.ID.

UPAYA MANAJEMEN RADIO SWADESI KEBUMEN DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR DI ERA PANDEMI.

PESAN AKHLAK DALAM KOMIK (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA AKUN @HEY.JONG).

NARASI NILAI KEMANUSIAAN DALAM SERIAL DRAMA SQUID GAME DI NETFLIX (ANALISIS NARASI TZVETAN TODOROV).

NILAI-NILAI TOLERANSI DALAM DAKWAH PADA CHANNEL YOUTUBE ADI HIDAYAT OFFICIAL "MENJAWAB ARGUMEN SEMUA AGAMA SAMA" TAHUN 2021.

STRATEGI KOMUNIKASI LEMBAGA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN BANYUMAS DALAM MENINGKATKAN JUMLAH MUZAKKI.

Wacana Gender di Media Sosial (Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough pada Akun Instagram Mubadalah Official).

NILAI-NILAI AGAMA PADA IKLAN SAHAJA VERSI ALYSSA SOEBANDONO (ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PIERCE).

MAKNA JILBAB DALAM VLOG YOUTUBE GITA SAVITRI (ANALISIS WACANA TEUN A. VAN DIJK.

O

POLA KOMUNIKASI TENAGA PENGAJAR KEPADA PESERTA DIDIK TUNA RUNGU DALAM INTERNALISASI NILAI KATA TOLONG, MAAF DAN TERIMA KASIH DI SMP LUAR BIASA NEGERI CILACAP.

KLARIFIKASI BERITA HOAKS COVID-19 DI MEDIA ONLINE (STUDI PADA KANAL CEK FAKTA LIPUTAN6.COM).

P

GAYA RETORIKA DAKWAH K.H. ABDULLAH GYMNASTIAR DI CHANNEL YOUTUBE AAGYM OFFICIAL.

R

KEUTAMAAN MEMBANGUN RUMAH TANGGA DALAM KITAB QURRAH AL- 'UYUN KARYA SYAIKH MUHAMMAD AT-TIHAMI BIN MADANI (ANALISIS HERMENEUTIKA PAUL RICOEUR).

PESAN DAKWAH DALAM LAGU BIMBO "SAJADAH PANJANG" (ANALISIS SEMIOTIKA FERDINAND DE SAUSSURE).

REPRESENTASI CHARACTER BUILDING DALAM FILM THE MIRACLE WORKER (ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PEIRCE).

NILAI-NILAI TOLERANSI DALAM VIDEO "TOLERAN DALAM BERDAKWAH DAN DAKWAHKAN TOLERANSI" (ANALISIS WACANA DALAM CHANNEL YOUTUBE JEDA NULIS).

STRATEGI KOMUNIKASI IKATAN MAHASISWA SUMATERA DALAM MENGHADAPI CULTURE SHOCK DI UIN PROF. K.H SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

TINGKAT KETERGANTUNGAN MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO TERHADAP CYBERRELIGION CONTENT DI MEDIA SOSIAL.

STRATEGI KOMUNIKASI TAKMIR MASJID 17 PURWORKERTO DALAM MENINGKATKAN MINAT JAMAAH KAJIAN RUTIN DI MASA PASCA PANDEMI.

S

ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN TALIBAN DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID TAHUN 2021.

KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN MARKETPLACE: Studi Pada Shopee Barokah.

PESAN AKHLAK DALAM ANIMASI RIKO THE SERIES DI YOUTUBE PRODUKSI GARIS SEPULUH (Kajian Analisis Semiotika Roland Barthes).

STRATEGI KOMUNIKASI PEGAWAI PANTI PELAYANAN SOSIAL LANJUT USIA (PPSLU) SUDAGARAN BANYUMAS DALAM MENYUKSESKAN PROGRAM VAKSIN SINOVAC PADA LANSIA.

STRATEGI KOMUNIKASI PIMPINAN FATAYAT NU RANTING DESA SAMBENG WETAN DALAM MEMBENTUK KADER MILITAN.

KOMODIFIKASI HALAL PADA IKLAN TOTAL CARE MOUTHWASH (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA CHARLES SANDERS PIERCE).

POLA KOMUNIKASI ORGANISASI IPAPIKA : IKATAN PEMUDA PEMUDI KARANG TENGAH DI DESA BENDA KECAMATAN SIRAMPOG KABUPATEN BREBES.

NILAI-NILAI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @DAKWAHVISUAL.ID (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES).

KOMUNIKASI INTERPESONAL JARAK JAUH ANTARA ORANG TUA DAN ANAK.

T

PENERAPAN ETIKA KOMUNIKASI DIGITAL DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA FAKULTAS DAKWAH UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

STRATEGI KOMUNIKASI GERAKAN PEMUDA (GP) ANSOR RANTING PAGUBUGAN KULON KECAMATAN BINANGUN DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MENGIKUTI ORGANISASI.

POLA KOMUNIKASI DALAM MEMBENTUK KEPRIBADIAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN MINHAJUT THOLABAH BUKATEJA PURBALINGGA.

STRATEGI PELAYANAN PERPUSTAKAAN UIN PROF K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO KEPADA MAHASISWA MELALUI INSTAGRAM DI MASA PANDEMI COVID-19.

U

ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN PEMBUBARAN FRONT PEMBELA ISLAM (FPI) DI REPUBLIKA.CO.ID.

ANALISIS SEMIOTIKA PESAN MORAL DALAM IKLAN AQUA VERSI LIFE #BIJAKBERPLASTIK.

V

ANALISIS KONTEN DAKWAH PADA AKUN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @HANAN_ATTAKI(PERIODE JANUARI – MEI 2021).

Y

PENGELOLAAN MEDIA DAKWAH VISUAL INSTAGRAM PONDOK PESANTREN AL-QUR’AN AL-AMIN PABUWARAN.

Z

DAKWAH DI MEDIA SOSIAL MELALUI AKUN TIKTOK @SYAM_ELMARUSY.

STRATEGI DAKWAH JAM’IYYAH MUDĀRASATIL QUR’AN LIL HAFIZHĀT (JMQH ) KABUPATEN BANYUMAS.

This list was generated on Mon Sep 16 01:13:46 2024 EDT.