Items where Subject is "2x4.15 Haji dan Umrah"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | I | L | M | N | R | S | U | W
Number of items at this level: 27.

A

TINGKAT KEPUASAN JAMAAH UMRAH TERHADAP PELAYANAN DI AL-MA’WA NU TOUR & TRAVEL CILACAP.

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK UMRAH DAN HAJI PLUS DI EO DULONGMAS PT ARMINAREKA PERDANA.

MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI DI AL-AROFAT KABUPATEN BANYUMAS.

F

IMPLEMENTASI METODE MIND MAPPING DALAM PEMBELAJARAN FIQH PADA MATERI HAJI DAN UMRAH DI MTs MA’ARIF NU 1 SUMBANG KABUPATEN BANYUMAS.

I

MANAJEMEN PELAYANAN JASA DENGAN SISTEM “ALL IN” PADA JAMA’AH IBADAH HAJI DAN UMRAH DI NUR FAUZI GROUP PURWOKERTO.

HUKUM BADAL HAJI BAGI ORANG YANG MASIH HIDUP PERSPEKTIF MAZHAB HANAFI DAN MAZHAB MALIKI.

Penerapan Strategi Course Review Horay (CRH) Dalam Pembelajaran Fiqih Kelas VII Di MTs Ma'arif NU 1 Kedungbanteng Banyumas.

L

MULTI LEVEL MARKETING PRACTICE IN FUNDING HAJJ AND UMRAH ACCORDING TO ISLAMIC LAW (the Case of PT. Arminareka Perdana Purwokerto).

TAHAPAN PENGAWASAN KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI (KBIH) OLEH SEKSI PENYELENGGARA HAJI DAN UMROH (PHU) KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANYUMAS.

MANAJEMEN PELAYANAN SISTEM INFORMASI DAN KOMPUTERISASI HAJI TERPADU (SISKOHAT) DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANYUMAS.

PERAN MUTHAWIF DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN JAMAAH DI BIRO HAJI DAN UMRAH ASBIHU-NU PURWOKERTO.

M

PERLINDUNGAN KONSUMEN BIRO JASA UMRAH TERDAMPAK COVID-19 PERSPEKTIF UU NO. 8 TAHUN 1999 DAN MAQASID AL-SYARIAH.

Manajemen Pelayanan Sistem Informasi Jemput Bola Haji Keliling (SI JEMBHLING) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas.

WAKTU PELAKSANAAN IBADAH HAJI PERSPEKTIF MUHAMMAD HASBI ASH-SHIDDIEQY DAN MASDAR FARID MAS’UDI.

PEMBIAYAAN DANA TALANGAN HAJI DI PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS PT. FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE PURWOKERTO).

N

STUDI KOMPARATIF PENDAPAT MAZHAB HANAFI DAN MAZHAB SYAFI'I TENTANG TAWAF BAGI ORANG YANG BERHADAS.

AKAD PELAKSANAAN BIMBINGAN IBADAH UMRAH ANTARA KBIH DAN JAMA’AH UMRAH DI KBIH MUHAMMADIYAH PURWOKERTO PERSPEKTIF HUKUM ISLAM.

PENGARUH KREDIBILITAS BIRO HAJI UMROH TERHADAP TINGKAT KEPUASAN JAMAAH(Studi Tentang Sistem All in di Biro Nur Fauzi Group Purwokerto).

MANAJEMEN PELAKSANAAN SERTIFIKASI PEMBIMBING MANASIK HAJI DALAM MEMBENTUK PEMBIMBING HAJI YANG PROFESIONAL OLEH FAKULTAS DAKWAH INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI PURWOKERTO.

R

PERUBAHAN PERILAKU PASCA BERHAJI (Study TerhadapTigaPasangSuamiIstriPasca Haji di Masyarakat Desa Sokanegara Kabupaten Purbalingga).

MANAJEMEN PELAYANAN JAMAAH HAJI TERPADU KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA DI ERA PANDEMI COVID 19.

S

PELAYANAN BIMBINGAN MANASIK HAJI KEPADA JAMAAH TAHUN 2022 (STUDI DI KBIHU AL WARDAH).

STUDI KOMPARATIF TENTANG MAḤRAM HAJI BAGI WANITA PERSPEKTIF IMAM AS-SARKHASI DAN YUSUF AL-QARADHAWI.

STUDI KOMPARATIF FATWA MUI DAN DEWAN HISBAH PERSIS TENTANG HUKUM DANA TALANGAN HAJI.

VISI PROFETIK HAJI: STRATEGI KEBUDAYAAN DALAM TRANSFORMASI SOSIAL.

U

IMPLEMENTASI PMA NO. 8 TAHUN 2018 DI BIRO PERJALANAN IBADAH HAJI & UMRAH (STUDI KASUS PADA PT. ARMINAREKA PERDANA DAN PT. NAHDLATUNA ZADUNA TAQWA).

W

MANAJEMEN DEWAN PIMPINAN DAERAH FORUM KOMUNIKASI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI DAN UMRAH (DPD FK KBIHU) KABUPATEN BANYUMAS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS BIMBINGAN DI KELOMPOK BIMBINGAN IBADAH HAJI DAN UMRAH (KBIHU) KABUPATEN BANYUMAS.

This list was generated on Sat Sep 7 15:01:19 2024 EDT.