Items where Subject is "380 Commerce, communications, transport"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | H | I | K | M | N | S | T | V | Y
Number of items at this level: 21.

A

ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS FLORASÉA PURWOKERTO).

KOMUNIKASI INTERPERSONAL MUSYRIF DAN SANTRI DALAM MEMOTIVASI BELAJAR AL-QUR'AN (Studi di Asrama SMPIT Harapan Bunda Purwokerto).

MANAJEMEN STRATEGI TRANSPORTASI DALAM MASA TRANSISI PANDEMI MENUJU ENDEMI COVID 19 (Studi Kasus Perum DAMRI Cabang Cilacap).

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN INSENTIF PADA APLIKASI GRAB TERHADAP KINERJA DRIVER GRAB BIKE (STUDI KASUS DRIVER GRAB BIKE DI KECAMATAN MAJENANG).

ANALISIS PERILAKU BELANJA ONLINE PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMP Purwokerto).

STRATEGI REPORTASE ADMIN INSTAGRAM @KAMPUSIJO.PWT DALAM DISEMINASI KONTEN KEGIATAN MAHASISWA IAIN PURWOKERTO.

D

CLICKBAIT PERSPEKTIF JURNALISTIK (STUDI FENOMENOLOGI PRAKTIK CLICKBAIT PEMBERITAAN “ MOBIL AYLA TABRAK MOTOR CBR DI PURWOKERTO” DALAM BERITA ONLINE TRIBUNBANYUMAS.COM).

H

STRATEGI KOMUNIKASI FUNDRAISING LAZISMU BANYUMAS DALAM MENINGKATKAN PENGHIMPUNAN ZIS DI MASA PANDEMI COVID-19.

STRATEGI KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENJAGA LOYALITAS KARYAWAN DI BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

I

KOMUNIKASI ORGANISASI Strategi Komunikasi Sekretariat Bersama (Sekber) ’65 Kabupaten Banjarnegara Dalam Memperjuangkan Kasus Pelanggaran HAM Berat 1965.

K

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS JATENG.

M

MENYINGKAP SOROTAN MAJALAH MATAHATI TERHADAP MUZAKKI (Studi Analisis Framing Majalah Matahati Banyumas).

ANALISIS WACANA KRITIS PAHAM KEAGAMAAN PROGRAM ACARA MUTIARA PAGI RRI PURWOKERTO TAHUN 2019.

N

WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).

S

PRAKTIK JUAL BELI FOLLOWERS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (PERSPEKTIF FIKIH MUAMALAH DAN FATWA MUI NO. 24 TAHUN 2017 TENTANG HUKUM DAN PEDOMAN BERMUAMALAH MELALUI MEDIA SOSIAL).

Implementasi Pembiasaan Publik Speaking Di Tempat Umum Dalam Pengembangan Kepercayaan Diri Pada Anak Panti Asuhan Putra Muhamadiyah Purwokerto.

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE DAN DHL DI PURWOKERTO).

OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET MASUK PERUSAHAAN DAERAH OWABONG PURBALINGGA DI MASA PANDEMIK COVID-19.

T

MAKNA PESAN IKLAN HOMECARE UNILEVER EDISI RAMADHAN 2020 VERSI GERAKAN MASJID BERSIH (Analisis Semiotika Visual Roland Barthes).

V

Studi Etnografi Virtual Aktivitas #memedakwah di Media Sosial Instagram.

Y

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Komersialisasi Non Angkutan (KNA) Pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) Lima Purwokerto.

This list was generated on Sat Sep 7 21:25:22 2024 EDT.