Items where Subject is "658.1 Organization Management"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | V | W | Y
Number of items at this level: 71.

A

MANAJEMEN PANTI ASUHAN DARUL HADLONAH KARANG SENTUL PURBALINGGA.

ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi kasus di Dolphin Aksesoris Purwokerto).

MANAJEMEN PEMBELAJARAN BERBASIS PESANTREN DI ASRAMA MI DARUL HIKMAH BANTARSOKA PURWOKERO BARAT.

IMPLEMENTASI NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM DI HOSTEL DAN WISMA KARANG SALAM INDAH PURWOKERTO.

MANAJEMEN KOPERASI UNIT DESA (KUD) RUKUN TANI CILONGOK BANYUMAS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN EKONOMI MASYARAKAT PEDESAAN.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN FASILITAS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT.PERTAMINA (PERSERO) REFINERY UNIT IV CILACAP.

ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Warung Nasi Goreng “Pak Kasno” Kebarongan Kemranjen Banyumas).

Penerapan Etika Bisnis Islam Dan Budaya Organisasi Di Abata Digital Printing Purwokerto.

B

MANAJEMEN PROGRAM DAKWAH DI LEMBAGA AMIL ZAKAT NASIONAL (LAZNAS) AL IRSYAD AL ISLAMIYYAH PURWOKERTO.

D

PENERAPAN STRATEGI PENENTUAN SEGMENTASI PASAR DALAM PENINGKATAN NASABAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAIS CABAY PASIRMUNCANG PURWOKERTO BARAT.

IMPLEMENTASI NILAI - NILAI BUDAYA ORGANISASI PADA KARYAWAN DI PT JAMKRINDO KANTOR CABANG PURWOKERTO.

ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN GO-JEK DAN GRAB (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan GO-JEK dan GRAB di Purwokerto).

STRATEGI KUALITAS PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA (TABUNGAN iB WADI’AH)DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL.

MANAJEMEN PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA PADA INDUSTRI KECIL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di UPTD LogamPurbalingga).

IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENGAWASAN DI BANKSAMPAH “SAMPAH SAHABATKU” (BS3)MUNTANG,KEMANGKON, PURBALINGGA.

E

PENGARUH LAYANAN SELF SERVICS TECHNOLOGY TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KELURAHAN PURWANEGARA).

F

GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA KARYAWAN (StudiKasusPada BMT Dinar RahmatInsaniMuamalat KCP Margasari-Tegal) FaizHamdani NIM.1522203013.

PENGARUH PENGEMBANGAN ORGANISASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP MOTIVASI KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA PROFESIONALITAS PEGAWAI DI LINGKUNGAN IAIN PURWOKERTO.

ANALISIS SWOT TERHADAP PRODUK TABUNGAN DI BANK RAKYAT INDONESIA SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU BANYUMAS AJIBARANG (Studi Kasus Pada Produk Tabungan Faedah, Tabungan Haji, dan Tabungan Karyawan iB BRISyariah).

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Purwokerto).

H

PENERAPAN REWARD DAN PUNISHMENT DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus di PT. Satria Media Grafika (Harian Pagi “SatelitPost”) Jl. Dr. Angka no. 79 Kota Purwokerto).

MANAJEMEN STRATEGI PENGELOLAAN PASAR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PEDAGANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Pasar Segamas Purbalingga).

STRATEGI PENGUMPULAN ZAKAT, INFAK DAN SHADAQAH PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN BANYUMAS.

I

MANAJEMEN PELATIHAN ENTREPRENEURSHIP PADA SANTRI DI HIPSI KABUPATEN BREBES PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA CV. WAHANA SATRIA PURWOKERTO.

MANAJEMEN PELATIHAN BALAI LATIHAN KERJA (BLK) KOMUNITAS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS BLK KOMUNITAS DARUN NAJAH KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS).

J

Implentasi Total Quality Management pada Program Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Pesantren Ath-Thohiriyyah Karangsalam Purwokerto Kabupaten Banyumas.

STRATEGI BENCHMARKING PROGRAM TAHFIDZ DALAM MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DI MI MUHAMMADIYAH AJIBARANG KULON DAN MI MA'ARIF NU 01 PANCURENDANG KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

K

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PEDAGANG SEMBAKO PASAR PAHING KARANGLEWAS).

MANAJEMEN LEMBAGA PENGEMBANGAN BAHASA ASING (LPBA) NURUL HIDAYAH PONDOK PESANTREN AL-HIDAYAH KARANGSUCI PURWOKERTO BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN INSTITUT AGAMA ISLAM IMAM AL-GHAZALI (IAIIG) CILACAP DALAM REKRUTMEN MAHASISWA.

L

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF (Studi di Komunitas Rumah Kreatif Wadas Kelir Karangklesem Purwokerto Selatan).

PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kasus Mahasiswa UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

M

MANAJEMEN PENGUKURAN DAN PENILAIAN KINERJA PERUSAHAAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD (Studi Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Satria Kabupaten Banyumas).

STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI EKOWISATA PADA AGROWISATA KALIGUA OLEH PTPN IX (Studi Kasus Agrowisata Kaligua, Pandansari, Paguyangan, Brebes).

ANALISIS STRENGTHS, WEAKNESS, OPPORTUNITIES, THREATS (SWOT) DALAM STRATEGI BERSAING BISNIS PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) DANA MENTARI KARANGLEWAS.

PENGARUH PROGRAM JAMINAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Pada PT. Sambas Wijaya Purbalingga, Jawa Tengah).

MANAJEMEN PENGELOLAAN MASYARAKAT RELIGIUS (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN ABABIL DESA MENGGALA KECAMATAN BUMIAYU KABUPATEN BREBES).

MANAJEMEN PROGRAM NU PRENUER DI LAZIS NU BANYUMAS.

N

PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN ECONOMIC VALUE ADDED TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEXPERIODE 2015-2017.

ANALISIS PENGAWASAN MUTU PRODUK DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC (STATISTICAL PROCESSING CONTROL) Studi Pada Percetakan Buana Raya Purwokerto.

PENGARUH MOTIVASI, KERJA CERDAS DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KINERJA DISTRIBUTOR MULTI LEVEL MARKETING (Studi Kasus pada Stockist Center PT. Natural Nusantara Purbalingga).

EFEKTIVITAS MANAJEMEN MASJID DALAM MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN (STUDI KASUS PADA MASIID JENDERAL BESAR SOEDIRMAN PURWOKERTO) NURUL AINI 1423104032.

PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2014-2016).

PENGARUH PERGANTIAN MANAJEMEN, UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, DAN OPINI AUDIT TERHADAP PERGANTIAN AUDITOR (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI tahun 2016-2018).

ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI SAHAM DENGAN PENDEKATAN PRICE EARNING RATIO (Studi Kasus Pada Perusahaan Yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index Tahun 2015-2017).

Kepemimpinan Kepala Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Di Era Revolusi Industri 4.o.

P

STRATEGI KOMUNIKASI RADIO BINAMAS FM PURWOREJO DALAM MENYAMPAIKAN PESAN DAKWAH.

MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN IJARAH TERHADAP PENGEMBALIAN PEMBIAYAAN NASABAH (Studi Kasus : BMT Dana Mentari Muhammadiyah Pasar Pon).

PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2016-2018 IAIN Purwokerto).

R

MANAJEMEN KADERISASI FATAYAT PIMPINAN CABANG KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UMUR PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2013-2017.

ANALISIS MODEL BISNIS JENDERAL SOFTWARE DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI DASAR UNTUK MENCIPTAKAN ALTERNATIF STRATEGI BISNIS.

IMPLEMENTASI SISTEM PENJAMINAN MUTU INTERNAL (SPMI) DI SMP MUHAMMADIYAH AL MUJAHIDIN GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA.

S

ANALISIS STRATEGI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU DALAM UPAYA MENJAGA LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN “iB BAS”.

ANALISIS POSITIONING MAPPING ROCKET CHICKEN PADA RUMAH MAKAN CEPAT SAJI DI PURWOKERTO (Studi kasus: Rocket Chicken Jalan Jatisari Bancarkembar).

STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Listrik Pasca Bayar di PT. PLN (Persero) Rayon Purbalingga).

PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMUNIKASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PTVARIA USAHA BETON PURWOKERTO.

PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH MANDIRI TAHUN 2009-2017.

STRATEGI PENGEMBANGAN UMKM PADA DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI DAN UMKM KABUPATEN BANYUMAS.

IMPLEMENTASITOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA BRI SYARIAH KC PURWOKERTO).

MANAJEMEN KEPEDULIAN SOSIAL (STUDI PADA RUMAH MAKAN GRATIS PURWOKERTO).

ANALISIS SWOT PROGRAM PEMBELAJARAN TAHFIDZUL QUR’AN DI MA NURUL ISLAM KARANGJATI KECAMATAN SAMPANG.

MANAJEMEN WISATA RELIGI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN PADA MAKAM SYAIKH ABDUSSOMAD JOMBOR CILONGOK BANYUMAS.

U

MANAJEMEN LAYANAN PERPUSTAKAAN DI SMA ISLAM BUANA KROYA KECAMATAN KROYA KABUPATEN CILACAP.

V

STRATEGI MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN DI BPRS KHASANAH UMMAT PURWOKERTO.

W

KEPEMIMPINAN Dr. H. AHMAD LUTHFI HAMIDI, M. Ag., DALAM MENGEMBANGKAN STAIN MENJAD IAIN PURWOKERTO.

MANAJEMEN BANK SAMPAH DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI NASABAH (Studi Kasus pada Bank Sampah PAS (Peduli Akan Sampah) Arcawinangun, Purwokerto, Banyumas).

MANAJEMEN KEPEMIMPINAN PERUSAHAAN DALAM MEMOTIVASI DAN MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS DI BMT DANA MENTARI PURWOKERTO, BANYUMAS).

Y

ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN TENAGA KERJA DAN PENGARUHNYA TERHADAP PRODUKTIFITAS TENAGA KERJA ( Studi Kasus PTPN IX Krumput Banyumas ).

THE QUALITY ASSURANCE MANAGEMENT OF GRADUATES IN MA’ARIF NU VOCATIONAL HIGH SCHOOL BOBOTSARI AND MUHAMMADIYAH 2 VOCATIONAL HIGH SCHOOL PURBALINGGA.

This list was generated on Sat Sep 7 14:12:35 2024 EDT.