Items where Subject is "658.8 Marketing"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 315.

A

MANAJEMEN PEMASARAN DIGITAL PADA REDDOORZ DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAN KEPUASAN KONSUMEN.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI #WKWK FOOD & DRINK PURWOKERTO.

PENGARUH HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN ONLINE SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2014-2017 IAIN Purwokerto).

STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus pada PT. Lestari Jaya Kebasen Banyumas).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASANPELANGGAN (StudiKasus Pada KonsumenCafePraketa Kopi Purwokerto).

TINGKAT PEMAHAMAN PENDUDUK DESA BANTERAN KECAMATAN SUMBANG TERHADAP CITY BRANDING “BETTER BANYUMAS”.

EXPERIENTIAL MARKETING DALAM UPAYA MEMPERTAHANKAN JUMLAH PENGUNJUNG PADA OBYEK WISATA AIR BOJONGSARI (OWABONG) PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH.

PENGARUH GAYA HIDUP (LIFE STYLE) DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEBI IAIN Purwokerto ) SKRIPSI.

PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017.

ANALISIS STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING PADA CAFE BERKONSEP ONE STOP SERVICE (Studi Kasus Pada Sena Cafe Kroya).

STRATEGI MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN iB INSANI DI PT. BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PEMASANG IKLAN RADIO MITRA FM PURWOKERTO.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Di Appleblossom Purwokerto).

PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BATIK PUTRI AYU DESA LIMBASARI KECAMATAN BOBOTSARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK UMRAH DAN HAJI PLUS DI EO DULONGMAS PT ARMINAREKA PERDANA.

PERILAKU PENGUNJUNG DI KEDAI SABDA COFFEE PURWOKERTO.

STRATEGI PEMASARAN PAVING BLOCK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Pada UD. Surya Tegel Cilongok).

PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN INTENSITAS PENGGUNAAN SHOPEEFOOD TERHADAP IMPULSE BUYING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Toko Busana Muslim Karita Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah).

Analisis Strategi Saluran Distribusi Produk Sale Pisang Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Industri Produk Sale Pisang 3 Putra Jaya Desa Bangunsari Pamarican Ciamis).

PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN MATRIKS BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA JAMU TRADISIONAL (Studi Kasus GP. Mandiri-Banyumas).

PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

MANAJEMEN PEMASARAN HOME INDUSTRY GULA SEMUT KRISTAL ORGANIK DALAM MENINGKATKAN PERMINTAAN EKSPOR (Studi Kasus pada Pusat Pengembangan Produk Rakyat (P3R) Gula Semut Kristal Organik Langgongsari, Cilongok, Banyumas).

STRATEGI MARKETING DALAM MENCAPAI TARGET PADA TABUNGAN iB SYARIAH DI PT BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN COZMEED DI CARTENZ PURWOKERTO.

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR WAGE PURWOKERTO BANYUMAS).

PENGARUH BRAND PREFERENCE, PERCEIVED QUALITY DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS KONSUMEN BLOODS STORE PURWOKERTO).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN PERSEPSI LOKASI TERHADAP INTENSITAS MENABUNG ANGGOTA KSPPS BMT BUANA MAS PURWOKERTO.

PERSEPSI KONSUMEN MEMILIH MAKANAN CEPAT DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di RestoranCepatSaji KFC BunyaminPurwokerto) AndikaUlinnuhaKomalasari NIM. 1522201002.

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS:TOKO QUEEN FASHION 88 PURWOKERTO).

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Freshmode).

ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Penonton Bioskop Rajawali Cinema dan CGV Cinemas Purwokerto).

UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGANKU IB PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus pada Konsumen Toko Gabino Rita Supermall Purwokerto) Anisa Rizki Dwi Rahayu NIM. 1522201004.

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AGUNG SUPPLIER PURWOKERTO).

IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA PRODUK HANABUNG DI BMT HANADA QUWAIS SEMBADA KALISALAK KEBASEN, BANYUMAS.

STRATEGI BAURAN PEMASARAN 7P DALAM BISNIS KECANTIKAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi kasus di Rumah Kecantikan dan Kebugaran Muslimah Salma Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah).

PENGARUH FASILITAS PROMOSI DAN CITRA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE BUKIT TANGKEBAN.

PROMOSI PEMBIAYAAN BAI’ BITSAMAN AJIL PADA BMT AL-HUDA SIRAU KEMRANJEN BANYUMAS PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH.

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING UNTUK MENCAPAI TARGET DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG TEGAL.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BERDASARKAN MATRIX BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PRODUK ELEKTRONIK (Studi Kasus CV. Global Media Teknik).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE SHU-SHU MILKSHAKE PURWOKERTO.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PAS LEKSANA KEPADA NASABAH NON MUSLIM DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN JASA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI KASUS DI TRI KUSUMA TRAVEL PURWOKERTO, BANYUMAS).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI LAYANAN JEMPUT BOLA UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI NASABAH MENABUNG DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KC. PURWOKERTO.

STRATEGI LAYANAN SISTEM JEMPUT BOLA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI MENABUNG ANGGOTA PADA KSU BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH KC KARANGLEWAS PURWOKERTO.

PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, DAN KNOWLEDGE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM DI MARKETPLACE PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO.

B

MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DI RUMAH BATIK ANTO DJAMIL SOKARAJA BANYUMAS.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN CICIL EMAS BERDASARKAN TEKNIK SWOT ( STUDI KASUS DI BANK MANDIRI SYARIAH KCP KEDOYA JAKARTA).

KOMUNIKASI PEMASARAN RADIO SUARA BANJARNEGARA DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM ACARA.

C

MANAJEMEN PEMASARAN SANDAL BANDOL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUTRI SANDAL BANDOL “CIBAR” BANARAN BANYUMAS.

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BENGKEL KONTRUKSI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA CV. DAYA CIPTA,PASIR WETAN, KARANGLEWAS, BANYUMAS, JAWA TENGAH).

Loyalitas Pelanggan Terhadap Merek Toko Islami.

Keterikatan Pelanggan Muslim Pada Merek Islam (Islamic Brand Engagement).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CAFE WAROENG PISA PURWOKERTO, BANYUMAS.

PENGARUH HARGA TIKET, FASILITAS DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI PANTAI PANGANDARAN PROVINSI JAWA BARAT.

STRATEGI KOMUNIKASI YAYASAN BONAVIDA SINGGEURA MILIR YATIM DAN DHUAFA HAURGEULIS DALAM MENCARI DONATUR DI ERA NEW NORMAL.

D

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY BY.U (Survei Pada Followers Akun Instagram @byu.d).

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN INTERNET INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus Mahasiswa IAIN Purwokerto Tahun Akademik 2018/2019).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERIKLANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA MASA PANDEMI COVID - 19 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KC. PURWOKERTO).

STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN WARUNG MIKRO BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG AJIBARANG, BANYUMAS.

ETIKA KOMUNIKASI SALES REMOT TELEVISI DI DESA KALISALAK KEC. KEDUNG BANTENG KAB. BANYUMAS.

STRATE GI DAN PERAN CUSTOMER SERVICE DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN MABRUR DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG BANYUMAS (STRATEGY AND THE ROLE OF CUSTOMER SERVICE IN AN EFFORT TO INCREASE CUSTOMER QUANTITY ON SAVINGS MABRUR AT BANK SYARIAH MANDIRI BRANCH OFFICE’S AJIBARANG BANYUMAS).

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA USAHA MIKRO DAN KECIL DI BRISYARIAH KCP CILACAP.

PENGARUH GAYA HIDUP DIGITAL, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP INTENSITAS BELANJA ONLINE PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS GENERASI Z PENGGUNA TIKTOK DI PURWOKERTO).

KOMUNIKASI PEMASARAN OUTLET SAMBEL LAYAH PURWOKERTO DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19.

strategi pengembangan BMT Berdasarkan Analisis SWOT di Kantor Layanan BMT Dana Mentari Desa Pernasidi Kecamatan Cilongok.

ANALISIS SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Gudeg Besek Pak Bima Purwokerto Banyumas).

PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG BIMOLI (STUDI KASUS PENGGUNA MINYAK GORENG BIMOLI DI KABUPATEN PURBALINGGA).

STRATEGI SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONG PADA PROGRAM ACARA DI RADIO DIAN SWARA PURWOKERTO.

ANALISIS PERBANDINGAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA LAYANAN GO-JEK DAN GRAB (Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Layanan GO-JEK dan GRAB di Purwokerto).

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TV BERLANGGANAN TRANSVISION SEMARANG (Studi Kasus Peralihan Telkom Vision menjadi Transvision).

PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR CABANG PURWOKERTO.

PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG (Studi Kasus Mahasiswa FTIK IAIN Purwokerto).

StrategiPemasaranRadio Utari FM Cilacap dalam Meningkatkan Jumlah Pemasang Iklan.

E

EFEKTIVITAS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO KOMPUTER “EG COMPUTER” PURWOKERTO.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA SUSU KUDA LIAR DI DESA SANEO, KABUPATEN DOMPU, NTB).

STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN DAN PELAYANAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS SIDAREJA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN iB MITRA SIPANTAS DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN iB MITRA SIPANTAS DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

PENGARUH CONTENT CREATOR, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN E-PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI TIKTOK SHOP DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Empiris Pada Pengguna Aplikasi TikTok di Wilayah Kecamatan Koja Jakarta Utara).

PENGARUH LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Depot Air Mineral Shofiro Bantarsoka, Purwokerto, Banyumas).

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANGPADA PRODUK MIE LEMONILO EDISI NCT DREAM (Studi Kasus pada Penggemar NCT Dream di Indonesia).

ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS JATENG (Studi Kasus BRT Trans Jateng Koridor 1 Purwokerto-Purbalingga).

F

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MILENIAL DALAM MEMILIH KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) SYARIAH (STUDI KASUS NASABAH BTN SYARIAH KCP PURWOKERTO).

PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KELENGKAPAN FITUR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI FLIP (STUDI KASUS GENERASI Z DI KABUPATEN BANYUMAS).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA FURNITURE (Studi Kasus Pada KS Abadi Jaya Furniture Kabupaten Banjarnegara).

MANAJEMEN MARKETING SEKOLAH BERBASIS ICT DI SMK CITRA BANGSA MANDIRI TANJUNG PURWOKERTO SELATAN KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN GRIYA BSM DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIURANG YOGYAKARTA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN RUMAH(KPR) SEJAHTERA BRISYARIAH IB DI BRI SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH CITRA KLINIK KECANTIKAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (StudiKasusPada Dr. Yenny Beauty Center Purwokerto).

ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS HOME INDUSTRI SAPU GLAGAH PUTRI KEMBAR BELIK KABUPATEN PEMALANG).

STRATEGI CROSS SELLING DALAM RANGKA PENGHIMPUNAN DANA PIHAK KETIGA (Studi Pada Customer Service di BTN Kantor Cabang Syari’ah Tegal) CROSS SELLING STRATEGY IN THE FRAMEWORK OF THIRD PARTY FUND PURCHASING (Study On Customer Service at BTN Kantor Cabang Syari’ah Tegal).

PENGARUH DISKON, CASHBACK, DAN PROMO GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Purwokerto).

PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KETERIKATAN PELANGGAN(Studi Kasus Konsumen Mie Gacoan Kota Purwokerto).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERUSAHAAN JASA QYTA TRANS TRAVEL.

KONTTIBUSI DUTA PEGADAIAN SEBAGAI STRATEGI PEGADAIAN SYARIAH DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN PRODUK.

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PRODUK MIE LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA PABRIK MIE LIDI “SATRIA JAYA” DESA KARANGTENGAH KECAMATAN SAMPANG KABUPATEN CILACAP).

PENGARUH MARKETING MIX DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS BINA AMANAH SATRIA KC KEBUMEN.

MANAJEMEN PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENERIMAAN PESERTA DIDIK DI MI DARUL HIKMAH BANTARSOKA.

STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ONLINE SHOP LOVELY PARFUMKU).

HUBUNGAN LIFE STYLE, PRICE DAN PERSONALITY TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDY KASUS PADA KONSUMEN EIGER DI PURWOKERTO).

STRATEGI PEMASARAN DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS BAKERS KITCHEN ROOFTOP GARDEN PURWOKERTO TIMUR BANYUMAS).

Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan(Studi Kasus Pabrik Teh Kaligua Pandansari Paguyangan) Oleh : Futihatun Nikmah NIM. 1423203051.

G

PENGARUH CITRA TOKO, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO OMNUS WANGON GUSTIN MAESAROH NIM. 1522201054.

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA J&T EXPRESS (Studi Kasus pada Pengguna Jasa Ekspedisi di Purwokerto).

H

Analisis SWOT Sebagai Strategi Meningkatkan Pengunjung Objek Wisata Kebun Teh Kaligua Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes.

STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN METODE QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIX (QSPM) PADA RONDE ROHMAT PURWOKERTO.

PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN UJRAH TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BUMIAYU).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO iB PADA PT.BPRS GUNUNG SLAMET KANTOR CABANG AJIBARANG BANYUMAS.

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA MANGROVE MELALUI TINDAKAN SKALA PRIORITAS DALAM PERSPEKTIFR ISLAM DI ERA NEW NORMAL.

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO.

I

PENGARUH PRODUK BERLABEL HALAL, HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIKDI BEAUTYSTORE22 PURWOKERTO.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MAKRO KPR IJARAH MUNTAHIYAH BITTAMLIK (IMBT) KONSUMER BRIS IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP.

STRATEGI PELAYANAN PRIMA DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK FUNDING DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPAG CILACAP.

PERAN DIRECT SELLING DALAM MENJAGA SUSTAINABILITAS PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PT. NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA).

PENERAPAN SERVICE EXCELLENT PADA BANK SYARIAH MANDIRI CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG DITINJAU DARI KEPUASAN NASABAH (THE IMPLEMENTATION OF SERVICE EXCELLENT ON BANK SYARIAH MANDIRI BRANCH OF TEMANGGUNG CONSIDERED FROM CUSTOMERS’ SATISFACTION).

ANALISIS PENGELOLAAN PASAR DESA PATIKRAJA (Studi Kasus Desa Patikraja Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas).

IMPLEMENTATION OF PROMOTIONAL MIX STRATEGIES IN THE FACE OF COMPETITION FROM THE ISLAMIC ECONOMIC PERSPECTIVE A Case Study of ObyekWisata Air Bojongsari (Owabong) Waterpark Purbalingga, Central Java.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PENGHIMPUNAN DANA PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA KNALPOT K'YINX (KUYING) DESA KARANGSENTUL KECAMATAN PADAMARA KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH DAYA TARIK CONTENT MARKETING, CONTENT REVIEW, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TAS MEREK TASENYONG (STUDI KASUS PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @TASENYONG_PURWOKERTO).

PENGARUH CELEBRITY'S ENDORSEMENT, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PRODUK QONITA GHOLIB BY QONITA BOUTIQUE JAKARTA).

Strategi komunikasi radio bercahaya 94.3 fm cilacap dalam meningkatkan minat pendengar.

POLA KOMUNIKASI PADA AKUN FACEBOOK JUAL BELI ONLINE (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA GRUP FACEBOOK JUAL BELI KECAMATAN KEBASEN).

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DALAM MEMBELI PRODUK HALAL FASHION (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

THE STRATEGY OF EXCELLENT SERVICE TO INCREASE CUSTOMER SATISFACTION IN BIMBINGAN BELAJAR RUMAH PINTAR SOLUSI PURWOKERTO.

MARKETING MIX JASA PENDIDIKAN DI SD NU MASTER SOKARAJA BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA KLAMPOK BANJARNEGARA.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER “IBU NUR” DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

J

STRATEGI PEMASARAN BURUNG MURAI BATU DENGAN SISTEM FROST DI KALANGAN PETERNAK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga).

STRATEGI PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI EKOWISATA (Studi Kasus Pada Agro Wisata Lembah Asri Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DANA PIHAK KETIGA DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN TAHUN 2016-2020.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MARKET SHARE (Studi kasus Rumah Batik Anto Djamil Sokaraja).

STRATEGI PEMASARAN PRODUK BSM TABUNGAN MABRUR MELALUI PROGRAM ABATANA DI BANK SYARIAH MANDIRI KC PURWOKERTO.

K

KOMODIFIKASI HIJAB PADA IKLAN POND’S WHITE BEAUTY FACIAL FOAM EDISI #JANGANRAGU #LIHATHASILNYA.

ANALISIS STRATEGI PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA KEDAI KOPI SAYANG DI KABUPATEN PURBALINGGA PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH.

PENGARUH KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus di Duta Mode Purwokerto).

Strategi Pemasaran Sapu Sabut kelapa Dengan Metode Matriks Boston Consulting Group (BCG) (Studi Kasus Pada Home Industri Sumber Rejeki di Desa Penolih Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga).

ANALISIS SWOT PROGRAM TAHFIDZ AL-QUR’AN TK IT HARAPAN BUNDA PURWOKERTO.

PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT.COCA COLA AMATIL KANTOR PENJUALAN KEBUMEN.

L

ANALYSIS OF MARKETING STRATEGY BY ELECTRONIC MARKETING (CASE STUDY IN KAMPUNG MARKETER, TUNJUNGMULI VILLAGE, KARANGMONCOL DISTRICT, PURBALINGGA REGENCY).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BANYUMAS TV DALAM MENDAPATKAN PENGIKLAN DIMASA PANDEMI.

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Online Shop Crushlicious).

PRAKTEK PENGGUNAAN MEMBER CARD DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PERSPEKTIF HUKUM ISLAM(Studi Kasus di Toko Shinta Fashion Mart Purwokerto).

ANALISIS STRATEGI BERSAING BISNIS PENERBITAN DENGAN METODE SWOT (STUDI KASUS PADA PENERBIT RUMAH KREATIF WADAS KELIR KARANGKLESEM PURWOKERTO SELATAN).

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN, PERBEDAAN INDIVIDU, DAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH PRODUK JASA PEGADAIAN SYARIAH (Studi Kasus Cabang Pegadaian Syariah Pasar Wage Purwokerto Banyumas).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BATIK RAJASA MAS CILACAP.

PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI BRIS ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

PROMOSI PRODUK DI TEMPAT UMUM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Promosi Handphone OPPO Di Meteor Cell Banjarnegara) [email protected].

STRATEGI PEMASARAN TEH TONG TJI DENGAN KONSEP TEA BAR DITINJAU DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus diFood Court Moro dan Rita Bunto’s di Purwokerto).

STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARI’AH KCP KEBUMEN.

STRATEGI PEMASARAN PEGADAIAN SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN MARKET SHARE (Studi Pada Unit Pegadaian Syariah Ajibarang).

Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Jiwa Syariah (Studi Kasus Nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk Kantor Cabang Kospin Jasa Purbalingga).

ANALISIS QSPM (QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIKS) PADA STRATEGI PEMASARAN WISATA MENGANTI (Studi Kasus Pada Wisata Menganti, Ayah, Kebumen.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN(STUDI KASUS WAROENG SPESIAL SAMBAL “SS” PURWOKERTO).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN EASY WADIAH DI ERA NEW NORMAL STUDI KASUS BSI KCP CILACAP GATOT SUBROTO.

UPAYA MERAIH KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STARTEGI PEMASARAN PADA KOPERASI SYARIAH STUDI KASUS KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KC. PURWOKERTO.

MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI NEVA PRIVATE LESSON AND BIMBEL CILONGOK.

IMPLEMENTASI STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAISH KEBASEN.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV SEBUTRET (SERAT SABUT KELAPA BERKARET) INDONESIA DESA TAMBAKSARI, WANAREJA, CILACAP.

M

STRATEGI MARKETING PEMBIAYAAN GRIYA BSM DALAM UPAYA PENCAPAIAN TARGET DI PT. BANK SYARIAH MANDIRI CABANG TEGAL.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK TAS PERSPEKTIF SYARIAH MARKETING (Studi kasus Pada Home Industry Villa Tas Jaya Banjarwaru, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah).

STRATEGI PEMASARAN DALAM PEMBIAYAAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC. BANJARNEGARA.

PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI KERETA API KELAS EKONOMI (Studi Kasus pada Penumpang Kereta Api Logawa PT. KAI DAOP V Purwokerto).

ANALISIS STRENGTHS, WEAKNESS, OPPORTUNITIES, THREATS (SWOT) DALAM STRATEGI BERSAING BISNIS PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) DANA MENTARI KARANGLEWAS.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa IAIN Purwokerto).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA BISNIS INTERNET SERVICE PROVIDER (ISP) DI SOFTLINK.NET (StudiKasus di KecamatanSumbang, Baturaden, danCilongok).

STRATEGI PUBLIC RELATION DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KANTOR KAS BUKATEJA PURBALINGGA Maulana Syafrizal Fahmi NIM. 1423204067.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK HANDPHONE SELAMA PANDEMI COVID-19(Studi Kasus pada Toko Verossa Cell di Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi).

STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Pengrajin Teh Secang di Desa Sidamulih Kabupaten Banyumas).

MANAJEMEN PEMASARAN UMKM PRODUK TEMPE PADA MASA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS PADA UMKM PRODUK TEMPE DUSUN CIPICUNG,DESA BENGBULANG,KEC.KARANGPUCUNG,KAB.CILACAP.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN KEMAMPUAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA UD MEKAR JANI DESA WANAREJAN UTARA KECAMATAN TAMAN KABUPATEN PEMALANG).

Strategi Bersaing Usaha Coffee Shop di Kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan Perspektif Ekonomi Islam.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN RILISAN FISIK DI ERA DIGITAL (Studi kasus Grimloc Record Bandung).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KERETA API KUTOJAYA UTARA KELAS EKONOMI.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN WARUNG MAKAN GUDEG PAK BIMA PURWOKERTO).

STRATEGI PEMASARAN MLM (MULTI LEVEL MARKETING) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Pada PT. Natural Nusantara Cabang Purwokerto).

MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA USAHA KERUPUK PUTRI TUNGGAL DI DAWUHANWETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN MELALUI POTONGAN HARGA DAN MEDIA PROMOSI SECARA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Toko Robith Rofica Busana Jatisari – Kebumen).

IMPLIKASI COVID 19 TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMBIAYAAN MITRAGUNA DI KCP MANDIRI SYARIAH AJIBARANG.

STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK HANABUNG (HANADA TABUNGAN BERKAH) DI KSPPS BMT HANADA QUWAIS SEMBADA KANTOR CABANG PURWOKERTO BANYUMAS.

ANALISIS EFEKTIVITAS PROMOSI DIGITAL TERHADAP PERTUMBUHAN NASABAH PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2019.

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RUMAH MAKAN BAKMI WITOSARI 2 PURWOKERTO TIMUR.

STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN iB KEPEMILIKAN KEPADA NASABAH PEGAWAI DI BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA TABUNGAN FAEDAH DI BRI SYARIAH KCP AJIBARANG BANYUMAS.

STRATEGI KOMUNIKASI AKUN “PONDOK ONLINE” DALAM ‎MENGELOLA MEDIA SOSIAL DI MASA PANDEMI COVID-19‎.

N

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TERNAK BURUNG PUYUH PADA PETERNAKAN DAFFA PUYUH JAYA DI NUSAMANGIR KEMRANJEN BANYUMAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

MANAJEMEN PRODUKSI MEBEL UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Di Home Industry Surya Jati Mekar Petambakan Madukara Banjarnegara).

MANAJEMEN PRODUKSI DAN PEMASARAN KRIPIK SINGKONG DAN PISANG PADA BEBERAPA HOME INDUSTRY DI DESA KALIWUNGU KECAMATAN MANDIRAJA KABUPATEN BANJARNEGARA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN QURBAN DI BPRS SURIYAH KANTOR CABANG SLAWI-TEGAL.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Joglosemarkerto).

ANALISIS STRATEGI DAYA SAING BERDASARAKAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIK (QSPM) PADA KELOMPOK PENGRAJIN BATIK TULIS DESA GUMELEM KULON KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN BANJARNEGARA.

CROSS SELLING STRATEGY BY CUSTOMER SERVICE IN ORDER TO COLLECT PARTY FUND IN SYARI’AH BANK MANDIRI KCP GOMBONG.

Implementasi Strategi Segmenting, Targeting, Positioning Sebagai Strategi Bertahan dan Penerapan Syari'ah Marketing Ritel Modern (Studi Kasus: Laksana Baru Swalayan Majenang Cilacap).

POTENSI PASAR TRADISIONAL DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Pasar Wringin Binangun, Cilacap, Jawa Tengah).

SILATURAHMI SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN MUAMALAT iB DI BANK MUAMALAT INDONESIA KCP GOMBONG.

STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA NERY SCREEN PRINTING DESA KLAPASAWIT PURWOJATI BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT NASABAH TERHADAP PRODUK PEMBIAYAAN PENSIUN DI BSM KC AJIBARANG BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK THAI TEA (STUDI KASUS PADA ZAMZAMTIME PURWOKERTO).

COVER STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK SANDAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Sandal Bandol Nanang Collection di Desa Kebanaran, Kecamatan Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas).

STRATEGI PEMASARAN RUMAH MAKAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Barokah Banjarnegara).

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN ANAK SEKOLAH MELALUI MEMORANDUM OF UNDERSTANDING DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS.

WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).

Manajemen Masjid Berbasis Wisata Religi dan Ekonomi Kreatif (Studi Kasus Masjid Akidah Deaa Nyalembeng Kecamatan Pulosari Kabupaten Pemalang).

Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Ayam Potong Putra Sawung Galih Di Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM KEBERLANJUTAN USAHA BUDIDAYA IKAN GURAMEH (OSPORONEMUS GOURAMY) STUDI KASUS KELOMPOK BUDIDAYA IKAN MINA SENTOSA DESA SINGASARI KECAMATAN KARANGLEWAS.

PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Outlet Elzatta Purwokerto).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA SAMBEL LAYAH DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM ( Studi Pada Perusahaan Sambel Layah Di Jalan Dr.Soeparno Purwokerto).

INFLUENCE OF MARKETING STRATEGY ON VISITOR SATISFACTION AT OWABONG WATERPARK PURBALINGGA.

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH PEMBIAYAAN PENSIUNAN DI BANK SYARIAH MANDIRI KCP WIROBRAJAN YOGYAKARTA.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH NON MUSLIM MENYIMPAN DANANYA DI BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA PERCETAKAN IZBICK DESA BAJING KULON KECAMATAN KROYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM.

EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN MENDIA SOSIAL SEBAGAI USAHA MENARIK MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PADA BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

Penerapan strategi Bauran Pemasaran 7P Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Sambel Layah Arcawinangun).

O

PENGARUH DIMENSI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI EMPIRIS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

P

MODEL PEMASARAN JASA PENDIDIKAN DI SMP ISLAM ANDALUSIA KEBASEN BANYUMAS.

IMPLEMENTASI STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH DEPOSITO IB DI BRI SYARIAH KCP CILACAP.

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO (STUDI KASUS NASABAH PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN PRODUK TABUNGAN WADI’AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU CILACAP.

IMPLEMENTASI STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA BISNIS BIRO PERJALANAN WISATA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Terhadap Strategi Bisnis CV. Mitra Inter Nusapada Tour and Travel Purwokerto-Banyumas).

PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR BEKAS (Studi Kasus Konsumen Lapak Motor Pasarbatang Brebes, Jawa Tengah).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN BERENCANA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (StudiKasusPada Bank SyariahMandiriCabangPurwokerto).

PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah BSI KCP. Karangkobar Purwokerto).

Q

PENGARUH KEPERCAYAAN, EFISIENSI, KEAMANAN, BUDAYA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN PEMBAYARAN ELEKTRONIK QRIS PADA MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

R

PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MILKMAX PURWOKERTO BANYUMAS.

MARKETING STRATEGY OF JENANG PRODUCTS INCREASING SALES VOLUME (Case Study Home Industry Jenang Jaket Pertama of Mersi, East Purwokerto District, Banyumas Regency).

IMPLEMENTATION OF PRODUCT AND SERVICE DIFFERENTIATION STRATEGY FOR INCREASING SALES AT JENANG MIRAH’S HOME INDUSTRY IN PONOROGO REGENCY EAST JAVA INDONESIA.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI KOTA PURWOKERTO).

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN SETELAH MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA ONLINE (Studi Kasus pada Konsumen Shopee di Pesma An Najah Purwokerto).

EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi KasusPasar Wage KecamatanBumiayuKabupaten Brebes).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA TEMPAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (Studi Kasus Warung Bakso Pekih Purwokerto).

PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah).

STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SI-AMIN DI PT. BPRS FORMES YOGYAKARTA.

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO iB DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU JATIBARANG BREBES.

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN DALAM UPAYA MERAIH KEPUASAN PELANGGAN DI GRAPARI TELKOMSEL PURWOKERTO.

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PRODUK JENANG MUCHTAROM KEBUMEN).

ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS BTN SYARIAH KCP PURWOKERTO).

ANALISIS REVITALISASI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Di Pasar Sumpiuh, Banyumas, Jawa Tengah).

STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAISH KALISALAK KEBASEN, BANYUMAS.

STRATEGI MARKETING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN MURABAHAH DI KSPPS BMT HANADA QUWAISH KALISALAK KEBASEN, BANYUMAS.

Analisis Kinerja Pemasaran Home Industry Tempe Ibu Naedah Untuk Mempertahankan Pendapatan Selama Covid-19 Di Desa Rawalo Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

PENGELOLAAN PEMASARAN PRODUK SI MANTAB di AL MA’WA NU TOUR & TRAVEL CILACAP.

STRATEGI BISNIS MULTILEVEL MARKETING (MLM) SYARI’AH MELALUI SYI’AR HALAL NETWORK (Studi Kasus Pada Halal Network International PT Herba Penawar Alwahida Indonesia Business Center Purwokerto).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH BINA AMANAH SATRIA (Studi Kasus BPRS BAS Purwokerto).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO TAHUN AKADEMIK 2020/2021).

PENGELOLAAN RETRIBUSI PASAR UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus pada Pasar Segamas Purbalingga).

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA UD ABBASY MEBEL DESA WINDUAJI KECAMATAN PAGUYANGAN.

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA MASYARAKAT(STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA PURWOKERTO).

THE STRATEGIES OF MARKET SEGMENTATION ANDPROMOTIONS IN INCREASING SALES VOLUME (Case Study Toko Getuk Goreng Eka Sari Sokaraja, Banyumas).

STRATEGI PEMASARAN PENGUSAHA TAHU DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA (STUDI PADA INDUSTRI TAHU DESA KALISARI, CILONGOK, BANYUMAS).

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PARA PENGUNJUNG OBJEK WISATA DREAMLAND KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

S

IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENEMPATAN DANA DI PRODUK DEPOSITO SPESIAL NISBAH.

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL BANDOL MEREK “LIBERTY” DI BANARAN PASIR KIDUL PURWOKERTO.

STRATEGI BISNIS USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) (Studi pada Usaha Kecil Grubi Langgeng Sari Desa Kediri Kec. Karanglewas, Kab. Banyumas).

ANALISIS PENGARUH DIMENSI BRAND COMMUNITY TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR YAMAHA (Studi Kasus Pada Komunitas Yamaha Byson Purwokerto).

STRATEGI PEMASARAN PRODUK ''BATIK HADIPRIYANTO'' PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM ( studi kasus di galeri ''Batik Hadipriyanto Banyumas ).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK PADA DISTRO SECAF PURWOKERTO DALAM PERSPEKTIF SYARIAH MARKETING.

MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK KNALPOT PADA UMKM ALPINO EXHAUST PURBALINGGA.

MANAJEMEN PELAYANAN PRIMA FRONTLINER SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS DAN KEPERCAYAAN NASABAH DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MAKANAN PADA MARKETPLACE KULINER (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA RANDUDONGKAL, KECAMATAN RANDUDONGKAL, KABUPATEN PEMALANG).

PENGARUH CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pengguna Media Sosial TikTok di Jakarta).

STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA HOME INDUSTRY IWAN BUBUT DI BADAMITA RAKIT KABUPATEN BANJARNEGARA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SAKU PADA PT. BPRS KHASANAH UMMAT KEMBARAN BANYUMAS.

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABATA DIGITAL PRINTING PURWOKERTO.

PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN CITRA MEREK DALAM IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (StudiKasusPadaKerudungZoyaPada Outlet ZoyaPurwokerto) SeftinaRizkyNurIlhami NIM.1323203018.

STRATEGI PENGUSAHA TAHU UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi di Industri tahu desa Limbangan, Kutasari, Purbalingga,).

Marketing Public Relations Pondok Pesantren Modern eL-Fira Banyumas.

PERANAN STRATEGI IKLAN DAN PERSONAL SELLING DALAM MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA KOPERASI PADA KOPERASI SIMPAN PINJAM (KSP) BHINA RAHARJA CABANG BANJARNEGARA.

PENGARUH CO-BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN LEMONILO X NCT DREAM (Studi Kasus Pada Penggemar Boygroup Korea NCT Dream Di Banyumas).

ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI PETANI JAMBU BIJI MERAH PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Di Desa Karangcengis Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK DENGAN SISTEM MULTI LEVEL MARKETING (MLM) DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS BISNIS ORIFLAME PADA NADS BEAUTY COMMUNITY).

PENGARUH DESAIN KERUDUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Outlet Rabbani Purwokerto).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MATA UANG KEPENG PADA PASAR TRADISIONAL KUNA LERENG(STUDI KASUS DI PASAR TRADISIONAL KUNA LERENG DESA PETIR, KALIBAGOR, BANYUMAS).

ANALISIS PENGARUH KOMPONEN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA TOKO SOPANA BAKERY PURWOKERTO).

PENGARUH DIMENSI PEMASARAN RELASIONAL TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA DEALER MOTOR YAMAHA PT. BOROBUDUR KENCANA MULIA PURWOKERTO).

MANAJEMEN PEMASARAN PENDIDIKAN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA AN-NURIYYAH BUMIAYU BREBES.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN IB HASANAH DI PT. BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH, Tbk KANTOR CABANG PURWOKERTO.

MANAJEMEN PEMASARAN SEKOLAH DALAM PENINGKATAN JUMLAH PESERTA DIDIK DI MI MA’ARIF NU BAJONG KECAMATAN BUKATEJA KABUPATEN PURBALINGGA.

T

Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Kawasaki Ninja 250 di Purwokerto (Studi Kasus pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 di Dealer Motor Kawasaki PT. Sumber Buana Motor Purwokerto).

STRATEGI PENETAPAN HARGA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA KAYLA FASHION SERBA 35.000 PURWOKERTO.

STRATEGI PENETAPAN HARGA PENJUALAN KUE KAMIR DALAM PERSAINGAN BISNIS PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (StudiKasusPada TokoKueKamirTerigu Dan TepungBerasKhasPemalangIbuChamidah, Pemalang).

Strategi pemasaran produk tabungan simpanan pelajar (simpel) ib paada Bansy Syafiah Mandiri Kantor Cabang Cilacap.

ANALISIS PERILAKU BRAND SWITCHING KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE (Study Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto ).

PERAN HUMAS DALAM KEGIATAN PEMASARAN SEKOLAH DI SMK MA'ARIF NU 1 WANGON.

U

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE QSPM (Quantutative Strategic Planning Matriks) (StudiKasusdi :Rumah Mode Purwokerto, Alamat. Jl. PerintisKemerdekaan. No. 2- KarangPucumgPurwokerto Selatan).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PEMBIAYAAN KPR DI BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA.

PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI NASI OPLOS PAK AAH.

MANAJEMEN STRATEGI PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN HOME INDUSTRY DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS.

V

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO.

W

STRATEGI MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN MELALUI DIGITALISASI PRODUK PERBANKAN DI BANK BNI SYARIAH KCP BULAKSUMUR YOGYAKARTA.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UKM MANISAN PEPAYA DI DESA GUCI KECAMATAN BUMIJAWA KABUPATEN TEGAL.

PENGARUH REVITALISASI PASAR RAKYAT TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi di Pasar Manis Purwokerto).

Analisis Efektivitas Strategi Promosi Cashback dan Gratis Ongkir Dalam Meningkatkan Penjualan pada Merchant Shopee Food (Studi Kasus Merchant Shopee Food di Daerah Purwokerto).

MANAJEMEN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE PADA PROGRAM PENDIDIKAN KESETARAAN WUSTHA AL-FIEL KABUPATEN CILACAP.

PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWI S-1 UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENERAPAN STRATEGI JUST IN TIME PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GUNA MEMINIMALISIR RISIKO PRODUKSI (Studi Kasus Pada Perusahaan Knalpot Assay Racing Exhaust).

ANALISIS STRATEGI MARKETING FUNDING DAN MARKETING LENDING MELALUI PROMOSI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA KSPPS BMT BEN SEJAHTERA KROYA KABUPATEN CILACAP.

Y

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN IB MITRA SIPANTAS PADA PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK “TABUNGAN iB MUAMALAT” DI PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk KANTOR CABANG PURWOKERTO.

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Komersialisasi Non Angkutan (KNA) Pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) Lima Purwokerto.

PENGARUH MINIMARKET TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG PASAR TRADISONAL (Study Kasus Pasar Cerme Kecamatan Baturraden Kabupaten Banyumas) Yossi Hardian A.P 1223203042.

STRATEGI INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA INDUSTRI BAKSO DAN TAHU BAKSO UD MAJU MAPAN DESA WIRADADI KECAMATAN SOKARAJA.

STRATEGI PEMASARAN DEPOSITO IB PT. BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH.

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PIRING LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH, KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS).

Strategi Promotional Mix untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Musyârakah Mutanaqishah Produk KPR Muamalat iB di Bank Muamalat Indonesia cabang Purwokerto.

Z

PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO.

PENGARUH MARKETING MIX DAN COMPETITIVE ADVANTAGE PADA PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA TERHADAP LOYALITAS KELUARGA NASABAH (SURVEI PADA KELUARGA NASABAH PT. BSI KCP BREBES BUMIAYU).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DESA KARANGNANGKA KECAMATAN KEDUNGBANTENG KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BUKED BAKAR PURWOKERTO.

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP(STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

This list was generated on Sat Sep 7 12:23:41 2024 EDT.