Items where Subject is "659 Advertising and public relations"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | I | J | L | M | N | R | S | T | U | W | Y
Number of items at this level: 44.

A

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU BREBES.

PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN BATU AKIK (Studi Kasus Pedagang Batu Akik Serayu Stone Pasar Wage Banyumas).

KOMODIFIKASI BATU MAGNET AZHIKRA DALAM IKLAN DI TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK CHARLES SANDERS PEIRCE).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT SISWA PADA LEMBAGA PELATIHAN KERJA DI PT. TUMBUH GELORA PRESTASI.

C

Loyalitas Pelanggan Terhadap Merek Toko Islami.

Keterikatan Pelanggan Muslim Pada Merek Islam (Islamic Brand Engagement).

D

MANAJEMEN PERIKLANAN RADIO STUDI DESKRIPTIF TERHADAP RADIO THOMSON PURWOKERTO).

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TV BERLANGGANAN TRANSVISION SEMARANG (Studi Kasus Peralihan Telkom Vision menjadi Transvision).

StrategiPemasaranRadio Utari FM Cilacap dalam Meningkatkan Jumlah Pemasang Iklan.

E

EFEKTIVITAS E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DI TOKO KOMPUTER “EG COMPUTER” PURWOKERTO.

F

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di Najwa Wedding Organizer Tumiyang Banyumas Jawa Tengah).

I

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Jenang Jaket Asli Pertama Purwokerto).

J

PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR YAMAHA NMAX (Studi Kasus pada Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Purwokerto).

L

ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ENDORSEMENT PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Online Shop Crushlicious).

M

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi Kasus Di Eiger Store Purwokerto).

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK HONDA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Mahasiswa Angkatan 2013-2015 IAIN Purwokerto).

PERAN HUMAS DALAM MEMBANGUN CITRA LEMBAGA DI MTS ELL- FIRDAUS KABUPATEN CILACAP.

The PR Management and Brand Image In Islamic Higher Education.

N

PENCIPTAAN CITRA POSITIF MADRASAH DAN IMPLIKASINYA TERHADAP PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU DI MAN 2 BREBES.

STRATEGI PROMOTION MIX DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA SECAF DISTRO PURWOKERTO.

STRATEGI PENINGKATAN MUTU LAYANAN DALAM USAHA MEMPERTAHANKAN LOYALITAS NASABAH DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CILACAP.

STRATEGI KOMUNIKASI HIMPUNAN DAI SISWA (HIMDAIS) DALAM MENARIK MINAT ANGGOTA BARU SISWA MAN 1 CILACAP TAHUN 2019.

STRATEGI PROMOSI PRODUK TABUNGAN ANAK SEKOLAH MELALUI MEMORANDUM OF UNDERSTANDING DI BPRS ARTA LEKSANA KANTOR CABANG WANGON BANYUMAS.

HIJAB COMMODIFICATION IN REJOICE HIJAB SHAMPOO TELEVISION ADS BASED ON JOHN FISKE’S SEMIOTIC ANALYSIS.

STRATEGI KOMUNIKASI RELAWAN MTs PAKIS DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT DI DUSUN PESAWAHAN DESA UNUNGLURAH KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

R

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP PREFERENSI PEMBIAYAAN BAI BIṠAMAN AJIL PADA BMT AL-HUDA SIRAU KEMRANJEN BANYUMAS.

PENGARUH SALES PROMOTION, PUBLICITY, PUBLIC RELATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MINIMARKET (Studi kasus pada Konsumen Alfamart Buntu, Banyumas, Jawa Tengah).

PENGARUH ISLAMIC CELEBRITY ENDORSER DAN ISLAMIC BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto Tahun 2019).

PENGARUH IKLAN DAN ETNOSENTRISME TERHADAP SIKAP PENONTON SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN MENONTON (StudiKasus: Penonton Film WarkopDKIReborn: Jangkrik Boss! Part 1 diBioskop Rajawali Purwokerto) INFLUENCE OF ADVERTISING AND ETHNOSENTRISM TO THE AUDIENCE ATTITUDE AND IMPLICATIONS ON DECISIONS WATCHING (Case Study: Movie Viewers of Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 in Rajawali Cinema Purwokerto).

PENGARUH CUSTOMER VALUE, CUSTOMER SATISFACTION DAN INTERAKSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI KASUS PADA SAFINDRA SKIN CLINIC PURWOKERTO).

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI KEMANFAATAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PENGGUNAAN UANG ELEKTRONIK PADA MASYARAKAT(STUDI KASUS DI WILAYAH KOTA PURWOKERTO).

THE STRATEGIES OF MARKET SEGMENTATION ANDPROMOTIONS IN INCREASING SALES VOLUME (Case Study Toko Getuk Goreng Eka Sari Sokaraja, Banyumas).

S

PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PUSAT KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH SALMA PURWOKERTO, BANYUMAS, JAWA TENGAH.

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA RMX (ROSSY MOTOCROSS) SHOP PURWOKERTO.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK MITRA IQRA PLUS PADA AJB BUMIPUTERA 1912 SYARI’AH CABANG PURWOKERTO.

STRATEGI INOVASI PRODUK DALAM UPAYA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI OBJEK WISATA SANGGALURI PURBALINGGA.

ANALISIS PENGARUH KOMPONEN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA TOKO SOPANA BAKERY PURWOKERTO).

T

MANAJEMEN PERIKLANAN CV. RAYA OFFSET PURWOKERTO.

U

AKTIVITAS PUBLIC RELATIONS DALAM MENGANGKAT CITRA HOSTEL DAN WISMA KARANG SALAM INDAH PURWOKERTO.

W

PENGARUH PROMOTION DAN BRAND POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIN Purwokerto).

Y

PENGARUH PERSEPSI NASABAH PERBANKAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Perbankan Internet Banking Di BRI Kantor Cabang Purwokerto).

PERAN IKLAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus @_TR Racing Concept Purbalingga).

STRATEGI HUMAS DALAM MENANGANI KOMPLAIN PELANGGAN PADA PDAM "TIRTA SATRIA" BANYUMAS.

Strategi Promotional Mix untuk Meningkatkan Jumlah Nasabah Pembiayaan Musyârakah Mutanaqishah Produk KPR Muamalat iB di Bank Muamalat Indonesia cabang Purwokerto.

This list was generated on Fri Sep 6 22:18:11 2024 EDT.