STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH TELLER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU

STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH TELLER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU.

[thumbnail of COVER_DAFTAR ISI_ABSTRAK_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_DAFTAR ISI_ABSTRAK_BAB I_BAB IV_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (879kB) | Preview
[thumbnail of ASRI OKTARINA LARASATI_STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH TELLER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU.pdf]
Preview
Text
ASRI OKTARINA LARASATI_STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH TELLER UNTUK MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DI BPRS BINA AMANAH SATRIA KANTOR KAS BUMIAYU.pdf

Download (876kB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
300 Social sciences > 360 Social services; association
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 651 Office services
Depositing User: Asri Oktarina Larasati
Date Deposited: 07 Aug 2021 23:57
Last Modified: 07 Aug 2021 23:57
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10657

Actions (login required)

View Item
View Item