Items where Subject is "330 Economics"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | V | W | Y | Z | أ
Number of items at this level: 191.

A

STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK DAN PENJUALAN PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS CV. DB. GROUP PURWOKERTO).

ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN DAN TATA KELOLA PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC SEBELUM DAN SESUDAH GO PUBLIC (STUDI KASUS PADA PT BANK BTPN SYARIAH TBK PERIODE 2016-2020).

PENGARUH LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI PELATIHAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI DI MASA PANDEMI COVID -19 PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 5 PURWOKERTO, BANYUMAS.

STRATEGI UNIT LAYANAN MODAL MIKRO (ULaMM) PURWOKERTO SYARIAH PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (PERSERO) DALAM PEMBERDAYAAN USAHA MIKRO KECIL.

ANALISIS PENGARUH GOTONG ROYONG MASYARAKAT DALAM PROGRAM RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PEREKONOMIAN PENERIMA BANTUAN.

Strategi Pemasaran Juragan Wearpack Melalui Media Elektronik Perspektif Syariah Marketing.

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL(RGEC) DAN POTENSI PAILIT METODE ZMIJEWSKI (Studi Kasus Bank Panin Dubai Syariah Tahun 2016-2021).

Modal Sosial dalam Pengelolaan dan Pengembangan Pariwisata pada Wisata Kemit Forest Education di Karanggedang Sidareja Cilacap.

PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Wahana Edukasi & Outbond Candi Desa Karang Kemiri, Kecamatan Karang Lewas, Kabupaten Banyumas).

SOLIDARITAS SOSIAL PEDAGANG PASAR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN DI MASA PANDEMI COVID-19 MELALUI KEMITRAAN BSI DAN BMT (STUDI KASUS PADA PEDAGANG PASAR TUMENGGUNGAN KEBUMEN).

PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ANGKRINGAN MODERN KING'S MATADOR MAJENANG).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

AKTUALISASI NILAI KEWIRAUSAHAAN DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISAM DAN BUDI PEKERTI DI SMK DARUSSALAM KARANGPUCUNG CILACAP.

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, KARAKTERISTIK PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR WAGE PURWOKERTO BANYUMAS).

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI MANFAAT, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN LINKAJA PADA MAHASISWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH DI BANK BRI SYARIAH KCP AJIBARANG.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL.

EKSISTENSI HOME INDUSTRY BATU BATA TERHADAP PERUBAHAN KONDISI SOSIAL EKONOMI (STUDI KASUS PADA DESA PALEDAH KECAMATAN PADAHERANG KABUPATEN PANGANDARAN).

PERBEDAAN PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH MERGER.

PERUBAHAN STRUKTUR PEREKONOMIAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN CILACAP TAHUN 2013-2018 MELALUI PENDEKATAN LOCATION QUOTIEN DAN SHIFT SHARE.

Pengaruh Persepsi, Potensi Diri dan Preferensi terhadap Minat Investasi Di Pasar Modal Syariah (Studi Kasus Pada Anggota GenBI Di Perguruan Tinggi Wilayah Purwokerto).

Pemberdayaan Home Industry Melalui Kelompok Sari Delai Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Sosial Masyarakat Desa Kalisari Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.

ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN INSENTIF PADA APLIKASI GRAB TERHADAP KINERJA DRIVER GRAB BIKE (STUDI KASUS DRIVER GRAB BIKE DI KECAMATAN MAJENANG).

PENERAPAN NILAI-NILAI EKONOMI ISLAM PADA PENJUALAN AYAM PEDAGING DENGAN SISTEM BROKER (STUDI KASUS TOKO ANNA PS DI PASAR BARU MAJENANG).

Pengaruh Inflasi dan Pertumbuhan Ekonomi Terhadap Pengangguran Terbuka di Indonesia Periode tahun 2014-2019.

ANALISIS PERILAKU BELANJA ONLINE PADA KALANGAN MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa FEB UMP Purwokerto).

PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL, DAN KNOWLEDGE DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION MUSLIM DI MARKETPLACE PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS KOMUNITAS MINION BANYUMAS RAYA (MINIBRA) DI KABUPATEN BANYUMAS).

C

ANALISIS PERAN AUDIT INTERNAL DALAM MEMINIMALISIR RISIKO PADA BANK MUAMALAT KCU PURWOKERTO.

PENGARUH PENGGUNAAN LAYANAN PEMBAYARAN DOMPET DIGITAL DAN FOOD DELIVERY SERVICE TERHADAP PENINGKATAN OMSET PADA UMKM KULINER DI KECAMATAN PURWOKERTO UTARA.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) UNTUK PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI PADA HOME INDUSTRI SANDAL LEGENDARIS KAMPUNG BANDOL BANARAN PURWOKERTO).

HUBUNGAN GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN PERUSAHAAN DENGAN KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS: RUMAH BATIK ANTO DJAMIL SOKARAJA).

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, CORPORATE IMAGE DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS DI BPRS SURIYAH KANTOR PUSAT CILACAP).

ADOPSI TEKNOLOGI INFORMASI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS BPRS GUNUNG SLAMET KC AJIBARANG).

D

STRATEGI FUNDRAISING DANA ZIS BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS MELALUI SISTEM BERBAYAR NON TUNAI QRIS.

PENGELOLAAN PLATFORM COOPERATIVE DALAM PENGEMBANGAN BISNIS STARTUP PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus InnoCircle Purwokerto).

Efektivitas Strategi Fundraising Zakat, Infak, Sedekah Melalui Program Mitra Pengelolaan Zakat Pada Laznas Al-Irsyad.

PENGARUH CITRA MEREK, KEUNTUNGAN NILAI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SALDO E-WALLET GOPAY (SURVEI PADA GENERASI Z DI PURWOKERTO).

PENGARUH GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MEMILIH SPOTIFY PREMIUM ( STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI KELOMPOK WANITA TANI AYAM BURAS DESA KARANGGUDE KULON KECAMATAN KARANGLEWAS KABUPATEN BANYUMAS.

Etika Ekonomi Islam dan Relevansinya dalam Pengembangan Konsep Manajemen Islami (Studi Atas Pemikiran M.Dawam Rahardjo).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH CILONGOK BANYUMAS.

PENGARUH JIWA KEWIRAUSAHAAN, MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Studi Kasus pada Mahasiswa FEBI IAIN Purwokerto).

E

ANALISIS DAMPAK RENTENIR TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DESA WINDUAJI KABUPATEN BREBES.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DAYA TARIK KONSUMEN (STUDI KASUS PADA USAHA SUSU KUDA LIAR DI DESA SANEO, KABUPATEN DOMPU, NTB).

PENGARUH IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI DI BANYUMAS).

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN LABEL HALAL TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM DI PURWOKERTO).

STRATEGI BERTAHAN BISNIS PARIWISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS WISATA EDUKASI GONDANG OUTBOND "WEGO" LAMONGAN).

PENGUATAN HALAL VALUE CHAIN PADA KOMODITAS DAGING AYAM DI PETERNAKAN DESA TLAHAB KIDUL, KECAMATAN KARANGREJA, KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH CITRA MEREK DAN ORIENTASI GAYA FASHION ISLAMI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MEREK ERIGO PADA REMAJA MUSLIM DI KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI MARKETPLACE DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA MIKRO KECIL DI KABUPATEN BANYUMAS.

F

PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL MIKRO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA TAHUN 2016-2020.

PERAN HOME INDUSTRI BULU MATA DALAM MENINGKATKAN PEREKONOMIAN MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Desa Sangkanayu Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING UMKM DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0 (Studi Pada UMKM Makanan dan Minuman Kabupaten Banyumas).

PENGARUH PERSEPSI KEMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN KELENGKAPAN FITUR TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI FLIP (STUDI KASUS GENERASI Z DI KABUPATEN BANYUMAS).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI BANK SAMPAH DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN (Studi Kasus Bank Sampah Srayan Makarya Kel. Bobosan, Kec. Purwokerto Utara, Kab. Banyumas).

KEBERLANJUTAN USAHA DAN KONTRIBUSI INDUSTRI KECIL KERAJINAN SAPU DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PERAJIN DESA KAJONGAN, KECAMATAN BOJONGSARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH PELATIHAN, BIMBINGAN, DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA (STUDI KASUS PADA PESERTA PELATIHAN DI BALATKERTRANS KABUPATEN BANJARNEGARA).

Relasi Ekonomi Bisnis Transportasi Perspektif Islamic Sharing Economy Studi Kasus Gojek dan Grab Purwokerto.

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI KAMPUNG MARKETER (STUDI KASUS DESA TAMANSARI KECAMATAN KARANGMONCOL KABUPATEN PURBALINGGA.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Purwokerto).

PENGARUH MARKETING MIX DAN SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH BPRS BINA AMANAH SATRIA KC KEBUMEN.

ANALISIS PREFERENSI DAN POTENSI MAHASISWA TERHADAP MINAT MENJADI AUDITOR SYARIAH PADA LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH (STUDI PADA MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH ANGKATAN 2019 UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

G

PENGARUH KONTRIBUSI BRUTO KLAIM BRUTO DAN HASIL INVESTASI TERHADAP SURPLUS UNDERWRITING DANA TABARRU' PADA PERUSAHAAN ASURANSI JIWA SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2019.

H

PENGARUH FINTECH TERHADAP PENINGKATAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN INKLUSI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA FEBI IAIN PURWOKERTO TAHUN 2017.

ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM BANTUAN BAGI PELAKU USAHA MIKRO TERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA MIKRO PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PENERIMA BPUM KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH PERSEPSI PENGGUNAAN, KEAMANAN, DAN KEBERMANFAATAN TERHADAP KEPUTUSAN BERTRANSAKSI NASABAH MENGGUNAKAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) (STUDI KASUS PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PENILAIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN HAJI DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO.

I

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PRODUK TABUNGAN MABRUR BSI KCP CILACAP DIPONEGORO.

HUBUNGAN PENDAPATAN NASIONAL, DEFISIT TRANSAKSI BERJALAN DAN NILAI TUKAR RUPIAH DENGAN UTANG LUAR NEGERI INDONESIA (PERIODE TRIWULAN I 2014 - TRIWULAN III 2019).

ANALISIS PENGARUH NOM, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON EQUITY) PADA BANK SYARIAH MANDIRI TAHUN 2012-2019.

KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO BSI KUR (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO SUDIRMAN 1).

MANAJEMEN PELATIHAN BALAI LATIHAN KERJA (BLK) KOMUNITAS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS BLK KOMUNITAS DARUN NAJAH KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS).

Kontrol Diri dalam Mengatasi Perilaku Konsumerisme Santri Pondok Pesantren Modern El Fira 4 Purwokerto.

KEGIATAN MASYARAKAT BERBASIS FILANTROPI KEAGAMAAN DI GANG GUNUNG KARANG, KELURAHAN BOBOSAN (SEBUAH STUDI ANALISIS DESKRIPTIF).

KONSEP DAN STRATEGI PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DESA CILEMPUYANG DI MASA PANDEMI (STUDI DESKRIPTIF ANALITIS PEMANFAATAN DANA DESA).

ANALISIS PENGARUH KEUANGAN INKLUSIF TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2020.

PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN BANKTERHADAP MINAT TRANSAKSI DI BRI SYARIAH KC PURWOKERTO PADA MAHASISWA INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI (IAIN) PURWOKERTO TAHUN AKADEMIK 2017/2018.

J

PENGARUH PERSEPSI DAN PERILAKU SANTRI TENTANG PERBANKAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN MODERN EL-FIRA PURWOKERTO).

STRATEGI PENCEGAHAN MONEY LAUNDERING MELALUI KNOW YOUR CUSTOMER PRINCIPLES PADA BANK MUAMALAT CABANG PURWOKERTO.

PRAKTIK TRANSAKSI JASA JOKI BOT FLASH SALE E-COMMERCE PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH.

K

PERILAKU MASYARAKAT KOTA TEGAL DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN SEKUNDER PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH.

ANALISIS EFEKTIVITAS DISTRIBUSI PUPUK SUBSIDI DENGAN KARTU TANI DI PURWOKERTO TIMUR.

ANALISIS PEMUNGUTAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN ASLI DAERAH (Studi Kasus: Samsat Purwokerto UPPD Kabupaten Banyumas).

DOMINASI PERAN PEREMPUAN DALAM PRODUKSI EKONOMI KELUARGA (Studi Pada Masyarakat Dusun Tembelang Desa Bondolharjo Kecamatan Punggelan Kabupaten Banjarnegara).

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI BUS RAPID TRANSIT (BRT) TRANS JATENG.

Implikasi Pembangunan Infrastruktur Terhadap Ekonomi Masyarakat Sekitar.

PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DAN PERSONAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA GENERASI ECHO BOOMERS (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2016-2019 IAIN Purwokerto).

akad ijarah multijasa pada pembiayaan umroh di Amitra Syariah Finance Kantor cabang Purwokerto dalam Perspektif Hukum Ekonomi Syariah.

L

PENGARUH KOMPENSASI,MOTIVASI,DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SPBU 44.531.22 KEDUNGUTER KECAMATAN BANYUMAS.

PENGARUH KONFORMITAS, KUALITAS INFORMASI, DAN SIKAP HEDONISME TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA E-COMMERCE (STUDI KASUS PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI KOTA BEKASI).

PENGARUH GIRO WADIAH, PEMBIAYAAN MURABAHAH DAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH TERHADAP PENDAPATAN BANK SYARIAH (Studi Pada Bank Syariah Yang Terdaftar Di BEI Periode 2016-2019).

PENGARUH PERSEPSI RISIKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN METODE PEMBAYARAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kasus Mahasiswa UIN Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGEMBANGAN KEWIRAUSAHAAN MELALUI HOME INDUSTRY MARNING JAGUNG DI PONDOK PESANTREN TARBIYAH ISLAMIYAH CINYAWANG KECAMATAN PATIMUAN KABUPATEN CILACAP.

PENGEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PROGRAM USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA SEJAHTERA (UPPKS) DI DESA CENDANA KECAMATAN BANJARNEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA.

MANAJEMEN PRODUKSI DRUM BAND DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di CV.Maskhez Zalfa Jaya Sentosa, Desa Kaliwadas,Kecamatan Bumiayu,Kabupaten Brebes).

HALAL VALUE CHAIN ANALYSIS PADA DAGING SAPI DI PETERNAKAN DESA JAMBU KECAMATAN WANGON KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR KOREA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH SIKAP KEUANGAN, PENGETAHUAN KEUANGAN, DAN LOCUS OF CONTROL PADA PELAKU USAHA (Studi Empiris pada Pelaku UMKM ASPIKMAS di Kecamatan Baturraden).

M

ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN MASYARAKAT TENTANG PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI KANTOR PUSAT BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KABUPATEN CILACAP DENGAN MINAT MENJADI NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

"ANALISIS PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG TERKAIT PENCABUTAN PENGETATAN REMISI BAGI PELAKU TINDAK PIDANA KORUPSI (STUDI KASUS PUTUSAN MAHKAMAH AGUNG NOMOR PERKARA 28P/HUM/2021)".

PENGARUH LIFESTYLE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN PADA PING ONLINE SHOP PURWOKERTO.

ANALISIS PENERAPAN SISTEM CIRCULAR ECONOMY DALAM PENGELOLAAN DAUR ULANG SAMPAH DI PUSAT DAUR ULANG (PDU) KAMANDAKA BOBOSAN.

KEPEMIMPINAN PERUSAHAAN DALAM MEMOTIVASI DAN MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI BAITUL TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) PURBALINGGA.

PENGARUH PERSEPSI ETIS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT UMKM MENGGUNAKAN PINJAMAN ONLINE DI KECAMATAN PONDOK GEDE KOTA BEKASI.

PENGARUH LIFESTYLE, PENDAPATAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMSTIF MAHASISWA MUSLIM (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN DARUL FALAH PURWOKERTO).

IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM SEBAGAI STRATEGI PEDAGANG DALAM MEMASARKAN DAGANGAN (Studi Kasus Pada Pedagang Di Pasar Manis Purwokerto).

OPTIMALISASI PAJAK DAN ZAKAT PADA KEBIJAKAN FISKAL KHALIFAH UMAR BIN ABDUL AZIZ (99-101 H/117-119 M).

PENGARUH BAGI HASIL, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TABUNGAN MUDHARABAH (STUDI KASUS DI BPRS KHASANAH UMMAT TAMBAKSARI, KEMBARAN, BANYUMAS).

IMPLIKASI COVID 19 TERHADAP CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA PEMBIAYAAN MITRAGUNA DI KCP MANDIRI SYARIAH AJIBARANG.

PENGELOLAAN BANK SAMPAH SEBAGAI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM EDUKASI INDUSTRI KREATIF (STUDI KASUS BANK SAMPAH INYONG DUSUN SUMINGKIR KUTASARI, KECAMATAN BATURRADEN).

PEMBERDAYAAN KELOMPOK TANI DURIANDALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN ANGGOTA (Studi Kasus Kelompok Tani Maju Pemuda MakmurDesa Alasmalang, Banyumas, Jawa Tengah).

PENGARUH DISKON HARGA, BONUS PRODUK ATAU SOUVENIR DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MS GLOW DI KOTA BREBES.

N

ANALISIS STRATEGI DECOY EFFECT DALAM MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENJUALAN PRODUK UNGGULAN DI MLIPIR NGOPI PURBALINGGA.

PENGARUH MOTIVASI, KEPRIBADIAN, RELIGIUSITAS, DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z MUSLIM DI KOTA TEGAL.

TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PRAKTIK MENAIKAN TINGGI HARGA MASKER DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pasal 29 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 Tentang Perdagangan).

INSENTIF DRIVER GOJEK DARI HASIL ORDER FIKTIF PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH (Studi pada Driver Gojek di Purwokerto).

IMPLEMENTASI MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus: Home Industry Sandal Bandol Kebanaran, Purwokerto Barat, Banyumas).

PENGARUH PREMI, HASIL INVESTASI, BEBAN KLAIM, DAN RISK BASED CAPITAL TERHADAP LABA PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2022.

PENGARUH CORPORATE CULTURE DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA.

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA PENGIRIMAN PT. POS INDONESIA(Studi Pada Pengguna Jasa PT. Pos Indonesia di Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap).

MANEJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA DALAM PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PADA PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI (DAOP) V PURWOKERTO.

WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS OPTIK TIGA LIMA PURWOKERTO).

Analisis Maqashid Asy-Syari'ah Terhadap Eksekusi Sita Jaminan Fidusia Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 2/PUU-XIX/2021.

PENGARUH ETOS KERJA ISLAMI MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT ASURANSI UMUM BUMIPUTERA MUDA (BUMIDA) 1967 KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN.

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI PURBALINGGA).

PENGELOLAAN DANA INFAQ DAN SEDEKAH DALAM PROGRAM RUJI (RUMAH JIMPITAN) DI NU CENTER KECAMATAN SUMBANG KABUPATEN BANYUMAS.

OPTIMALISAI PERAN MOBILE ANDROID DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI BPRS SURIYAH CILACAP.

KEMANDIRIAN EKONOMI PEREMPUAN DAN UPAYA MEWUJUDKAN KETAHANAN KELUARGA (Studi Pada Wanita Karir di Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara).

P

PENGARUH MODAL MINIMAL, PERSEPSI MANFAAT DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI IAIN PURWOKERTO).

PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII TAHUN 2016-2019).

PENGARUH WORD OF MOUTH (WOM) DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR BEKAS (Studi Kasus Konsumen Lapak Motor Pasarbatang Brebes, Jawa Tengah).

Q

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PADA KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) (STUDI PADA KUBE KALIGONDANG PURBALINGGA JAWA TENGAH).

PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO).

ANALISIS STRATEGI BERTAHAN KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN (POKDAKAN) PAMUJI INGGIL DALAM BERBISNIS IKAN GURAMEH DI DESA BEJI KECAMATAN KEDUNGBANTENG KABUPATEN BANYUMAS.

R

PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA), RETURN ON EQUITY (ROE), DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS PADA EMITEN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX PERIODE 2018-2020.

ANALISIS SISTEM JAMINAN PRODUK HALAL DALAM PROSES PRODUKSI (STUDI KASUS PADA PRODUK MANCO KETAN WIJEN PUTKINAS DESA MAJAPURA, KABUPATEN PURBALINGGA).

PENGARUH PEMBERIAN KREDIT, LAMA USAHA, DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN UMKM (STUDI PADA NASABAH KREASI PT PEGADAIAN CABANG BUMIAYU BREBES).

STRATEGI HOME INDUSTRY BATU BATA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSINYA (Studi Kasus pada Home Industry Batu Bata Adem Ayem Super di Desa Adipala Kabupaten Cilacap).

PENGARUH KEPUASAN KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DI KOPERASI JASA KEUANGAN SYARIAH (KJKS) NU-GRAHA.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU INTERNET TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO TAHUN AKADEMIK 2020/2021).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DI PURWOKERTO).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI MASYARAKAT MUSLIM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA BANK SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN SUMBANG KABUPATEN BANYUMAS).

S

PRAKTIK JUAL BELI FOLLOWERS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (PERSPEKTIF FIKIH MUAMALAH DAN FATWA MUI NO. 24 TAHUN 2017 TENTANG HUKUM DAN PEDOMAN BERMUAMALAH MELALUI MEDIA SOSIAL).

ANALISIS PERAN BANK WAKAF MIKRO DALAM PENINGKATAN STANDAR HIDUP NASABAH BWM AMANAH BERKAH NUSANTARA KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS EKONOMI LINGKUNGAN PENGELOLAAN DESTINASI WISATA PADA MASA PANDEMI COVID-19 DAN PENGARUH TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS : DESTINASI WISATA PEMANDIAN CIPANAS BUARAN KABUPATEN BREBES).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN DIFERENSIASI CITRA (Studi Kasus Pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).

PENGARUH AKSESIBILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI WARUNG TENDA KARANGSALAM BATURRADEN KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAPPHIRE GRUP PURWOKERTO.

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI ANGGARAN BELANJA PADA DINAS PERUMAHAN, KAWASAN PERMUKIMAN, DAN PERTANAHAN KOTA BEKASI, BEKASI, JAWA BARAT.

ANALISIS PENGETAHUAN MOTIVASI LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN PEMBIAYAAN PELAKU UMKM DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA KARANGMONCOL.

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI PURWOKERTO.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT TERHADAP INVESTASI RUMAH KOS DI DESA SAWANGAN KECAMATAN PURWOKERTO TIMUR.

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS PRODUK MASKER KAIN DI ERA PANDEMIC COVID-19 (STUDI KASUS TOKO MASKER PICANOS, LEDUG PURWOKERTO).

STRATEGI PEMBERDAYAAN BERBASIS KEWIRAUSAHAAN SANTRI DI BIDANG AGRIBISNIS DALAM MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN EKONOMI (STUDI KASUS DI PONDOK PESANTREN RUBAT MBALONG ELL FIRDAUS CILACAP).

KONTRIBUSI USAHA PEMBIBITAN TANAMAN TERHADAP PENDAPATAN RUMAH TANGGA (Studi Kasus : Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Banyumas).

PERAN IBU RUMAH TANGGA UNTUK MENINGKATKAN PEREKONOMIAN KELUARGA DALAM PERSPEKTIF ISLAM(STUDI KASUS DI DESA KUTASARI KECAMATAN CIPARI KABUPATEN CILACAP.

PENGARUH PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUTUSAN WARGA MENGGUNAKAN JASA RENTENIR ( Studi Pada Masyarakat Keluarahan Randuharjo Jawa Timur).

T

ANALISIS PERILAKU MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA CRYPTOCURRENCY (STUDI KASUS INDODAX COMMUNITY).

ANALISIS PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA MENGGUNAKAN METODE RISK BASED BANK RATING (RBBR) DAN SHARIAH CONFORMITY AND PROFITABILITY (SCnP) MODEL PERIODE 2017-2019.

PENGARUH UPAH, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRI TEMPE DI DESA PLIKEN KECAMATAN KEMBARAN, KABUBATEN BANYUMAS).

PEMBERDAYAAN ANAK JALANAN BERBASIS EKONOMI MANDIRI DI PONDOK PESANTREN "RUBAT MBALONG" CILACAP.

Pengaruh Potensi, Persepsi, dan Preferensi terhadap Sikap Masyarakat pada Produk Pembiayaan Rumah di Bank Syariah (Studi Kasus Kota Purwokerto).

PERAN DAN PENGGUNAAN QRIS E-WALLET LINKAJA TERHADAP PENINGKATAN OMZET USAHA (STUDI KASUS UMKM MITRA LINKAJA DI KABUPATEN BANYUMAS).

U

Analisis Faktor Modal, Teknologi Dan Jarak Tempuh Melaut Terhadap Pendapatan Nelayan (Studi Kasus Di Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap).

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, MODAL DALAM NEGERI DAN ESKPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2020.

ANALISIS PENGARUH INVESTASI DAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP KETIMPANGAN PEMBANGUNAN ANTARWILAYAH KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI JAWA TENGAH TAHUN 2017-2019.

V

TINJAUAN HUKUM ISLAM DAN PENDAPAT TOKOH AGAMA TENTANG PRAKTEK JUAL BELI TANAMAN SECARA ADOL POTONGAN (Studi Kasus di Desa Candiwulan Kecamatan Kutasari Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH HARGA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN ALLYAMART GROSIR DAN ECERAN BUNTU BANYUMAS).

MANAJEMEN STRATEGI PENGRAJIN ALAT MUSIK DALAM MEMPERTAHANKAN KEBERLANGSUNGAN USAHANYA DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pengrajin Alat Musik Kaliwadas, Bumiayu, Brebes).

PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY (KEPERCAYAAN, KEPUASAN, DAN KOMITMEN) TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA KSPPS SURYA UTAMA NUSANTARA MAJENANG.

W

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, IKLAN DI MEDIA SOSIAL, DAN PERSEPSI HALAL TERHADAP MINAT PEMBELIAN ONLINE PADA PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K. H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI ANALISIS SOAR (STUDI KASUS PADA CAFE PRAKETA KOPI PURWOKERTO).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UKM MANISAN PEPAYA DI DESA GUCI KECAMATAN BUMIJAWA KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PENGARUH CAR, FDR DAN NPF TERHADAP PROFITABILITAS PADA BRI SYARIAH PERIODE 2011-2019.

ANALISIS PRODUK PEMBIAYAAN ARRUM BPKB DALAM MENINGKATKAN USAHA MIKRO NASABAH PEGADAIAN SYARIAH (STUDI PADA PT PEGADAIAN SYARIAH CABANG PLAZA THB BEKASI).

PENGARUH E-WOM (ELECTRONIC WORD OF MOUTH), LABEL HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK (STUDI KASUS PADA MAHASISWI S-1 UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH PENGETAHUAN DAN SIKAP TERHADAP PREFERENSI PRODUK-PRODUK PERBANKAN SYARIAH (STUDI KASUS KARYAWAN IAIN PURWOKERTO).

Y

CRYPTOCURRENCY SEBAGAI KOMODITI DALAM PERDAGANGAN BERJANGKA DI INDONESIA PERSPEKTIF HUKUM ISLAM.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INLANDER KOPI KECAMATAN KEMANGKON KABUPATEN PURBALINGGA.

Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Komersialisasi Non Angkutan (KNA) Pada PT. Kereta Api Indonesia Daerah Operasi (Daop) Lima Purwokerto.

ANALISIS KELAYAKAN BISNIS USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (STUDI KASUS PADA BUM DESA LANCAR JAYA DESA LAMBUR KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA).

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN PROSEDUR PEMBIAYAAN TERHADAP MINAT PEDAGANG PASAR WAGE PURWOKERTO MENGAJUKAN PEMBIAYAAN ARRUM BPKB DI PEGADAIAN SYARIAH.

Analisis Manajemen Risiko Operasional Koperasi Syariah Berdasarkan Pendekatan Enterprise Risk Management (ERM) Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada KSPPS Hanada Quwais Sembada Kebasen).

IMPLEMENTASI STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PRODUK PIRING LIDI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRY RUMAH LIDI DESA KARANG TENGAH, KECAMATAN CILONGOK, KABUPATEN BANYUMAS).

Z

PENGARUH PEMBATASAN SOSIAL DAN SISTEM PEMASARAN ONLINE DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMBELI PRODUK RETAIL PADA FRESHMODE BUTIK PURWOKERTO.

ANALISIS FAKTOR INTERNAL DAN EKSTERNAL YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM DALAM DAFTAR EFEK SYARIAH (DES) PADA PERUSAHAAN SEKTOR TEKNOLOGI (PERIODE 2017-2021).

PENGARUH KERJA PARUH WAKTU DAN BEASISWA PENDIDIKAN TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

أ

مقيا س الأداء للمصرفيةالإسلامية في اندونيسيا بمنهج مؤشرمقاصدالشريعة.

This list was generated on Sat Sep 7 21:10:08 2024 EDT.