Items where Subject is "339 Macroeconomics and related topics"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | I | K | L | N | O | P | R | T | U | V | W
Number of items at this level: 31.

A

ANALISIS STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING PADA CAFE BERKONSEP ONE STOP SERVICE (Studi Kasus Pada Sena Cafe Kroya).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) MELALUI PENINGKATAN KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA (Studi Pada Usaha Pengolahan Kerupuk Mekar Sari di Karangklesem, Purwokerto Selatan).

ANALISIS SWOT (STRENGTHS, WEAKNESS, OPPORTUNITIES, THREATS) KEBIJAKAN RELOKASI PEDAGANG KAKI LIMA (PKL) Studi Kasus di Pasar Pratistha Harsa Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah).

ANALYSIS OF DEVELOPMENT OF SMALL, MICRO, AND MEDIUM ENTERPRISES (SMEs) ON AGROINDUSTRY IN BANYUMAS REGENCY.

PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI PADA SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K. H SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

Pengaruh Ekspor Utang Luar Negeri dan Penanaman Modal Asing Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia (Studi Pada Produk Domestik Bruto Periode 2015-2020).

B

PENGARUH EKSPETASI PENDAPATAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DIGITAL MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

D

PENGARUH PROGRAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PETERNAK PADA KELOMPOK “PEGUMAS” DESA GUMELAR KECAMATAN GUMELAR KABUPATEN BANYUMAS.

E

PENGAWASAN PEREDARAN KOSMETIK ILEGAL DALAM PERATURAN BPOM NOMOR 12 TAHUN 2023 TENTANG PENGAWASAN PEMBUATAN DAN PEREDARAN KOSMETIK PRESPEKTIF SADD AZ-ZARI'AH (STUDI TERHADAP LOKA PENGAWAS OBAT DAN MAKANAN KOTA SURAKARTA).

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK MIE SAMYANG (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. KH. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI ADOPSI MARKETPLACE DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PADA USAHA MIKRO KECIL DI KABUPATEN BANYUMAS.

F

ANALISIS PERAN APPRAISAL DALAM MEMINIMALISIR TERJADINYA PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) KALIURANG YOGYAKARTA.

KEBERLANJUTAN USAHA DAN KONTRIBUSI INDUSTRI KECIL KERAJINAN SAPU DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PERAJIN DESA KAJONGAN, KECAMATAN BOJONGSARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

I

HUBUNGAN PENDAPATAN NASIONAL, DEFISIT TRANSAKSI BERJALAN DAN NILAI TUKAR RUPIAH DENGAN UTANG LUAR NEGERI INDONESIA (PERIODE TRIWULAN I 2014 - TRIWULAN III 2019).

EFEKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENERIMAAN PAJAK RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH (PAD) KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2017-2021.

K

Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Kegiatan Ekspor Indonesia ke Kawasan ASEAN: Pendekatan Model Gravitasi Data Panel 2016-2021.

L

IMPLEMENTASI PROGRAM 3R (REDUCE, REUSE, DAN RECYCLE) DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI BANK SAMPAH PURWOKERTO.

PENGARUH DEWAN KOMISARIS, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KUALITAS AUDITOR, KOMITE AUDIT DAN VOLUNTARY DISCLOSURE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Saham Di Jakarta Islamic Indeks Tahun 2015-2019).

N

PERAN BANK WAKAF MIKRO AMANAH BERKAH NUSANTARA PADA PONPES AL HIDAYAH KARANGSUCI PURWOKERTO DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PELAKU USAHA.

O

IMPLEMENTASI KONSEP PERLINDUNGAN KONSUMEN DI LURI RESTO PURWOKERTO PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

P

PENGARUH MODAL MINIMAL, PERSEPSI MANFAAT DAN PENGETAHUAN INVESTASI TERHADAP MINAT BERINVESTASI SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI IAIN PURWOKERTO).

R

PEMBERDAYAAN PELAKU USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA ERA ADAPTASI KEBIASAAN BARU PANDEMI COVID-19 (STUDI TENTANG PERAN ASOSIASI PENGUSAHA MIKRO KECIL MENENGAH BANYUMAS (ASPIKMAS) DI KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS).

T

DAMPAK BERGANDA MULTIPLIER EFFECT WISATA D’LAS LEMBAH ASRI SERANG TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DESA SERANG KECAMATAN KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS PERAN AGEN MELALUI EDUKASI LITERASI ASURANSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus Pada Nasabah PT Asuransi BUMIDA KC Purwokerto).

PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN (Studi kasus di Perusahaan PringsewuBaturradenPurwokerto).

U

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DENGAN ANALISIS SWOT STUDI KASUS INDUSTRI KNALPOT BAPAK AKHMAD SULTONI (MUSCLE POWER) DESA PESAYANGAN PURALINGGA LOR.

STRATEGI PENGEMBANGAN PASAR TRADISIONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PEDAGANG (Studi Kasus di Pasar Kliwon Karanglewas, Banyumas, Jawa Tengah).

V

PERAN KELOMPOKWANITA TANI DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA (Studi Kasus Kelompok Wanita Tani Putri Mandiri Desa Kebanggan Kecamatan Sumbang).

W

STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN MIKRO KEPADA NASABAH NON MUSLIM DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU CILACAP.

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UKM MANISAN PEPAYA DI DESA GUCI KECAMATAN BUMIJAWA KABUPATEN TEGAL.

PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN LAYANAN MANDIRI TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK MUAMALAT KC PURWOKERTO.

This list was generated on Fri Sep 6 22:21:58 2024 EDT.