Items where Subject is "338 Production"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | I | K | L | M | N | P | Q | R | S | T | U | W
Number of items at this level: 49.

A

INTERNALISASI NILAI-NILAI ENTERPRENEURSHIP DALAM MEMBANGUN BISNIS (StudiKasus: Shushu Milkshake Purwokerto).

STRATEGI PEMBERDAYAAN KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN (POKDAKAN) ULAM SARI DALAM PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI DESA KALIKIDANG SOKARAJABANYUMAS.

Pengaruh Modal, Lama Usaha, dan Pemberian Kredit Terhadap Pendapatan UMKM di Desa Pageraji Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.

ANALISIS STRATEGI SEGMENTING, TARGETING, POSITIONING PADA CAFE BERKONSEP ONE STOP SERVICE (Studi Kasus Pada Sena Cafe Kroya).

PENGARUH JIWA KEWIRAUSAHAAN DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (Study Kasus Mahasiswa FTIK IAIN Purwokerto).

ANALISIS KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRY PENGOLAHAN TEMPE KEDELAI DALAM ASPEK PRODUKSI (STUDI KASUS DI DESA KARANGASEM, KERTANEGARA, PURBALINGGA).

PENGARUH HARGA, LOKASI, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Rumah Makan Gudril Sidabowa Patikraja Banyumas).

EFISIENSI PEKERJA DALAM MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS INDUSTRI KERAMIK MUSTIKA GROUP KLAMPOK BANJARNEGARA DARI PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

KREATIVITAS PENGEMBANGAN AGROWISATA BERBASIS REGENERASI PETANI GUNA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN DESA ( STUDI KASUS AGROWISATA DURIAN BHINEKA BAWOR, KEMRANJEN BANYUMAS).

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI PASAR PANGGOK DESA SLARANG KESUGIHAN CILACAP.

B

PENGARUH EKSPETASI PENDAPATAN, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DIGITAL MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

D

PENGEMBANGAN EKONOMI LOKAL SEKTOR PERTANIAN MELALUI AGROWISATA “BOTANIA GARDEN (BOGAR)” DESA KARANGCENGIS KECAMATAN BUKATEJA KABUPATEN PURBALINGGA.

E

PENGUATAN HALAL VALUE CHAIN PADA KOMODITAS DAGING AYAM DI PETERNAKAN DESA TLAHAB KIDUL, KECAMATAN KARANGREJA, KABUPATEN PURBALINGGA.

F

MANAJEMEN PELATIHAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI DI PONDOK PESANTREN NURUL HIDAYAH DESA BANDUNG KECAMATAN KEBUMEN KABUPATEN KEBUMEN.

STRATEGI KOPERASI MAHASISWA DALAM MENUMBUHKAN KARAKTER KEWIRAUSAHAAN ANGGOTA DI KOPMA IAIN PURWOKERTO.

KEBERLANJUTAN USAHA DAN KONTRIBUSI INDUSTRI KECIL KERAJINAN SAPU DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN PERAJIN DESA KAJONGAN, KECAMATAN BOJONGSARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

I

ANALISIS PROSES PRODUKSI BUIS BETON PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi pada UD. Agung Barokah desa Randegan Kebasen).

PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

K

HUBUNGAN MOTIVASI DAN KETERAMPILAN DENGAN KINERJA PERAJIN BATIK (STUDI KASUS UKM BATIK KHAS GUMELEM DI KECAMATAN SUSUKAN, BANJARNEGARA).

L

ANALYSIS OF MARKETING STRATEGY BY ELECTRONIC MARKETING (CASE STUDY IN KAMPUNG MARKETER, TUNJUNGMULI VILLAGE, KARANGMONCOL DISTRICT, PURBALINGGA REGENCY).

MANAJEMEN PRODUKSI DRUM BAND DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus di CV.Maskhez Zalfa Jaya Sentosa, Desa Kaliwadas,Kecamatan Bumiayu,Kabupaten Brebes).

M

PENGELOLAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DI PT. INDOMARCO PRISMATAMA CABANG YOGYAKARTA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

MANAJEMEN PROGRAM NU PRENUER DI LAZIS NU BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN RILISAN FISIK DI ERA DIGITAL (Studi kasus Grimloc Record Bandung).

N

MANAJEMEN PRODUKSI DAN PEMASARAN KRIPIK SINGKONG DAN PISANG PADA BEBERAPA HOME INDUSTRY DI DESA KALIWUNGU KECAMATAN MANDIRAJA KABUPATEN BANJARNEGARA.

TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PRAKTIK MENAIKAN TINGGI HARGA MASKER DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Studi Pasal 29 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2014 Tentang Perdagangan).

Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada Usaha Ayam Potong Putra Sawung Galih Di Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

MANAJEMEN BIAYA PRODUKSI PADA PENETAPAN HARGA JUAL DI INDUSTRI RUMAH TANGGA TEH HERBAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Industri Rumah Tangga Teh Herbal Pegagan Primasari Patemon, Bojongsari, Purbalingga).

IMPLEMENTASI PENDIDIKAN ENTREPRENEURSHIP DALAM PEMEBELAJARAN DI TK KHALIFAH PURWOKERTO.

Penerapan strategi Bauran Pemasaran 7P Dalam Meningkatkan Penjualan (Studi Kasus Pada Sambel Layah Arcawinangun).

ANALISIS IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS PADA UMKM PANDAWA PROFIL GIPSUM DESA KALIJARAN KECAMATAN MAOS KABUPATEN CILACAP PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM.

P

MANAJEMEN PRODUKSI TAS HOME INDUSTRY VILLATAS JAYA BANJARWARU, NUSAWUNGU, CILACAP, JAWA TENGAH.

Q

PENGARUH HARGA DAN CITA RASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MIE GACOAN PURWOKERTO).

R

PENGARUH BIAYA PRODUKSI DALAM MENENTUKAN HARGA JUAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PABRIK BANTAL DAN KASUR LANTAI “SAPANYANA” DESA DAWUHAN WETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS, JAWA TENGAH.

ANALISIS MODEL BISNIS JENDERAL SOFTWARE DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS SEBAGAI DASAR UNTUK MENCIPTAKAN ALTERNATIF STRATEGI BISNIS.

S

PENGARUH KARAKTERISTIK PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SAPPHIRE GRUP PURWOKERTO.

PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SYARIAH DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS PRODUK MASKER KAIN DI ERA PANDEMIC COVID-19 (STUDI KASUS TOKO MASKER PICANOS, LEDUG PURWOKERTO).

PERAN MODAL SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA KERAJINAN KERAMIK SANGGAR ASMAT DESA LUMBIR KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SIM CARD SMARTFREN (STUDI KASUS PADA SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AL-HIDAYAH KARANGSUCI).

OPTIMALISASI BAURAN PROMOSI GUNA MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET MASUK PERUSAHAAN DAERAH OWABONG PURBALINGGA DI MASA PANDEMIK COVID-19.

T

PERAN GABUNGAN KELOMPOK TANI (GAPOKTAN) DALAM PROSES PRODUKSI PADI PERSPEKTIF SOSIOLOGI EKONOMI (Studi Kasus Gapoktan Tresno Makaryo Desa Bulusari, Kec. Gandrungmangu Kab. Cilacap) SKRIPSI.

PENGARUH UPAH, MOTIVASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA (STUDI KASUS PADA HOME INDUSTRI TEMPE DI DESA PLIKEN KECAMATAN KEMBARAN, KABUBATEN BANYUMAS).

ANALISIS PERAN AGEN MELALUI EDUKASI LITERASI ASURANSI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH ASURANSI SYARIAH (Studi Kasus Pada Nasabah PT Asuransi BUMIDA KC Purwokerto).

U

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DENGAN ANALISIS SWOT STUDI KASUS INDUSTRI KNALPOT BAPAK AKHMAD SULTONI (MUSCLE POWER) DESA PESAYANGAN PURALINGGA LOR.

Analisis Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian AirMinum Isi Ulang Merek Anyes Tahun 2014-2015 (Studi Kasus Pada Konsumen AMIU Anyes Sari Kroya Kab. Cilacap).

IMPLEMENTASI SOCIAL ENTREPRENEURSHIP DALAM PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA PT. RUMAH MOCAF INDONESIA).

W

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA UKM MANISAN PEPAYA DI DESA GUCI KECAMATAN BUMIJAWA KABUPATEN TEGAL.

ANALISIS PLANT HOUSE JAMUR TIRAM UNTUK PETANI MUDA DITINJAU DARI MANAJEMEN BISNIS ISLAM (STUDI KASUS BUDIDAYA JAMUR TIRAM PETANI MUDA DI DESA KEDUNGBENDA KECAMATAN KEMANGKON KABUPATEN PURBALINGGA).

PENERAPAN STRATEGI JUST IN TIME PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR GUNA MEMINIMALISIR RISIKO PRODUKSI (Studi Kasus Pada Perusahaan Knalpot Assay Racing Exhaust).

This list was generated on Sat Oct 12 01:27:19 2024 EDT.