MUHAMMADIYAH 4.0: MENGEMBANGKAN MUHAMMADIYAH SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM PEMBERDAYAAN SOSIAL DAN EKONOMI UMAT (Studi Kasus Pada Ranting Muhammadiyah Sidabowa dan Patikraja)

MUHAMMADIYAH 4.0: MENGEMBANGKAN MUHAMMADIYAH SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM PEMBERDAYAAN SOSIAL DAN EKONOMI UMAT (Studi Kasus Pada Ranting Muhammadiyah Sidabowa dan Patikraja).

[thumbnail of COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (346kB) | Preview
[thumbnail of DANANG WAHYU PRASETYO_MUHAMMADIYAH 4 0 MENGEMBANGKAN MUHAMMADIYAH SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM PEMBERDAYAAN SOSIAL DAN EKONOMI UMAT.pdf]
Preview
Text
DANANG WAHYU PRASETYO_MUHAMMADIYAH 4 0 MENGEMBANGKAN MUHAMMADIYAH SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM PEMBERDAYAAN SOSIAL DAN EKONOMI UMAT.pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 200 Religion > 290 Other and comparative religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.6 Islamic history > 297.65 Organizations of Islam
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.6 Organisasi
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.6 Organisasi > 2x6.61 Organisasi Sosial
Depositing User: Sdr Danang Wahyu Prasetyo
Date Deposited: 16 Aug 2021 04:29
Last Modified: 16 Aug 2021 04:29
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/10834

Actions (login required)

View Item
View Item