Items where Subject is "2x6.3 Ekonomi"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 380.

A

PERAN HOME INDUSTRY KERAJINAN BAMBU DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA (STUDI PADA HOME INDUSTRY BAMBU WIJAYA CRAFT DESA MUJUR, KROYA, CILACAP).

Pengaruh Modal, Lama Usaha, dan Pemberian Kredit Terhadap Pendapatan UMKM di Desa Pageraji Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.

ELECTRONIC WORD OF MOUTH SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA DIGITAL (STUDI KASUS FLORASÉA PURWOKERTO).

ANALISIS DAMPAK REVITALISASI TERHADAP PENINGKATAN UMKM DI OBJEK WISATA TAMAN MAS KEMAMBANG PURWOKERTO.

PENGARUH WORD OF MOUTH MARKETING (WOM) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI PENGUNGKAPAN KINERJA SOSIAL PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2020.

ANALISIS PENGARUH GOTONG ROYONG MASYARAKAT DALAM PROGRAM RUMAH TIDAK LAYAK HUNI TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS PEREKONOMIAN PENERIMA BANTUAN.

Strategi Pemasaran Juragan Wearpack Melalui Media Elektronik Perspektif Syariah Marketing.

ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI DI BURSA EFEK INDONESIA (STUDI KASUS PADA INVESTOR SAHAM SYARIAH DI KABUPATEN BANYUMAS).

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.

ANALISIS KELAYAKAN USAHA HOME INDUSTRY PENGOLAHAN TEMPE KEDELAI DALAM ASPEK PRODUKSI (STUDI KASUS DI DESA KARANGASEM, KERTANEGARA, PURBALINGGA).

PENGARUH FAKTOR MODAL, LOKASI DAN LAMA USAHA TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG (STUDI KASUS DI PASAR MANIS PURWOKERTO).

SOCIAL ENTREPRENEURSHIP DALAM PENGEMBANGAN EDUWISATA KAMPUNG GAGOT DESA KUTAWULUH KECAMATAN PURWANEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA.

PENERAPAN PEMBANGUNAN EKONOMI MASYARAKAT DESA PERSPERKTIF EKONOMI ISLAM STUDI PADA DESA REMPOAH KECAMATAN BATURRADEN KABUPATEN BANYUMAS.

PERAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDes) DALAM MENINGKATKAN EKONOMI MELALUI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus pada BUMDes Cahaya Bumi Perkasa Desa Pekiringan Kecamatan Karangmoncol Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DENGAN KEPUASAN WISATAWAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Wahana Edukasi & Outbond Candi Desa Karang Kemiri, Kecamatan Karang Lewas, Kabupaten Banyumas).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNING, AND CAPITAL) TAHUN 2016-2019.

MANAJEMEN PERSEDIAAN BAHAN BAKU GUNA EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI BIAYA PRODUKSI (Studi Kasus Pada Perusahaan Kayu Lapis CV Purbayasa Purbalingga).

Analisis Strategi Saluran Distribusi Produk Sale Pisang Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Pada Industri Produk Sale Pisang 3 Putra Jaya Desa Bangunsari Pamarican Ciamis).

ANALISIS PENERAPAN WAKAF PRODUKTIF PADA KLINIK NU SUMPIUH KABUPATEN BANYUMAS.

PEMBERDAYAAN EKONOMI DIFABEL PERSPEKTIF MAQASID SYARI’AH (Studi Kasus Pada UD. Mutiara Handycraft Karangsari Buayan Kebumen Jawa Tengah).

PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN SHOPEE PAYLATER (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PROGRAM BUNDA MANDIRI SEJAHTERA (BISA) DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI BUNDA YATIM (Studi Kasus LAZNAS Yatim Mandiri Purwokerto).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN USAHA KERAJINAN SERABUT KELAPA PADA PUSAT PEMBUATAN SAPU SERABUT KELAPA DUSUN PENUSUPAN KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH DIMENSI KETUHANAN, KEBANGSAAN, DAN KEMANUSIAAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) KOTA PURWOKERTO.

ANALISIS MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN QARDH TERHADAP TINGKAT PENGEMBALIAN NASABAH (STUDI KASUS PADA LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH BANK WAKAF MIKRO AL IHYA BAITUL AUQOF KESUGIHAN CILACAP).

Analisis Perubahan Pola Konsumsi pada Muslim Penggemar K-Pop di Kabupaten Banyumas : Perspektif Teori Konsumsi Islam.

PENGARUH PENGETAHUAN PAJAK, KEAKTIFAN PIHAK DESA DAN SANKSI PAJAK TERHADAP KETIDAKPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (Studi empiris pada masyarakat di Desa Tipar Kidul, Kecamatan Ajibarang, Kabupaten Banyumas).

PERAN MASJID TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN JAMAAH (STUDI PADA MASJID AL-HUDA DESA GUMIWANG KECAMATAN PURWANEGARA KABUPATEN BANJARNEGARA).

ANALISIS EKSTERNALITAS HOME INDUSTRY TAHU TERHADAP SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT DESA KALISARI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS.

PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (STUDI KASUS:TOKO QUEEN FASHION 88 PURWOKERTO).

PENGARUH DIGITAL BANKING TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA LAYANAN DIGITAL BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI PURWOKERTO).

PENGARUH PERSEPSI DAN PERILAKU PEDAGANG PASAR SEMBORO MEMILIH PEMBIAYAAN MURABAHAH ( STUDI KASUS NASABAH KSPPS BMT UGT SIDOGIRI KCP SEMBORO).

EFEKTIVITAS LAYANAN PEGADAIAN DIGITAL SERVICE (PDS) DALAM MELAYANI TRANSAKSI PRODUK GADAI DAN NON GADAI PT PEGADAIAN (PERSERO) CABANG PELAYANAN PURWOKERTO.

PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE VLOGGER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI SHOPEE DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Generasi Milenial Pengguna Shopee Di Purwokerto).

ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI DAN INOVASI DALAM KEUNGGULAN BERSAING GUNA MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (STUDI KASUS PADA BATIK PRINGMAS, DESA PAPRINGAN, BANYUMAS).

ANALISIS FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEDAGANG DALAM PENGAMBILAN PEMBIAYAAN PADA KSPPS BMT BEN SEJAHTERA KCU KROYA.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP BRAND IMAGE PADA HOME INDUSTRI BAHARI BAKERY ADIWERNA TEGAL.

ANALISIS KINERJA PERUSAHAAN INDUSTRI KOSMETIK DENGAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (SETUDI KASUS PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2010-2020).

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRODUKTIVITAS DAN KONTRIBUSI PENDAPATAN TENAGA KERJA PEREMPUAN PADA HOME INDUSTRY BULU MATA (STUDI KASUS IBU RUMAH TANGGA DESA KARANGCEGAK, KECAMATAN KUTASARI, KABUPATEN PURBALINGGA).

IMPLEMENTASI PRINSIP-PRINSIP ETIKA BISNIS ISLAM DI OMAH WIJAYA KUSUMA PURWOKERTO.

PENGARUH CITRA TOKO, KUALITAS DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO APPLEBLOSSOM.

PERBEDAAN PENGARUH MODAL INTELEKTUAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA SEBELUM DAN SESUDAH MERGER.

ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA KULINER DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Pendopo Asri Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas).

PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM INVESTASI EMAS (STUDI KASUS NASABAH PT. PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

PENGARUH FASILITAS PROMOSI DAN CITRA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE BUKIT TANGKEBAN.

KONTRIBUSI PENDAPATAN PEREMPUAN BEKERJA SEKTOR INDUSTRI DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEREKONOMIAN KELUARGA (Studi Kasus Pada Karyawan Pabrik Bulu Mata Palsu CV. CHIC Eyelashes di Desa Kedungwuluh Kecamatan Kalimanah Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah).

Pengaruh Ekspor Utang Luar Negeri dan Penanaman Modal Asing Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia (Studi Pada Produk Domestik Bruto Periode 2015-2020).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO PADA TAHUN 2017-2019.

PENGARUH LABEL HALAL SEBAGAI SIKAP RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

Analisis komparatif tingkat pengetahuan Santri Terhadap Produk Perbankan Syariah dan Konvensional (studi kasus di pondok pesantren Al Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI KSPS BMT NURUSSALAM PURBALINGGA.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT BANK CENTRAL ASIA SYARIAH (PT BCA SYARIAH) DENGAN MENGGUNAKAN RASIO RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS AND CAPITAL (RGEC) TAHUN 2015-2019.

Efektifitas Pengelolaan Dana Zakat, Infak, dan Sedekah (ZIS) di Lembaga Amil Zakat Nasional Yatim Mandiri Purwokerto.

EFEKTIVITAS PROGRAM BUMDES BRAYAN MULYA UNTUK MEWUJUDKAN KEMANDIRIAN DESA (Studi Kasus Desa Glempang Kecamatan Pekuncen).

PERAN USAHA RONGSOK DALAM MENSEJAHTERAKAN PEMULUNG DI PURWOSARI KECAMATAN BATURRADEN BANYUMAS (Studi Kasus Usaha Rongsok di Purwosari Kecamatan Baturraden Banyumas).

Perbedaan Harga Jual Dari Produsen Ke Reseller Lama Dan Reseller Baru Menurut Perspektif Hukum Ekonomi Islam (Studi kasus Produk Mie Lidi Mblaged Sokaraja Tengah).

PENGARUH PENGETAHUAN, REPUTASI, LINGKUNGAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH (STUDI EMPIRIS PELAJAR SMK N 1 PURWOKERTO JURUSAN PERBANKAN SYARIAH).

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEDAGANG PASAR HARTONO DALAM MEMILIH MENABUNG DI BMT MARDLATILLAH PURBALINGGA.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LIFESTYLE DAN PENDAPATAN ORANG TUA TERHADAP POLA KONSUMSI ISLAM (STUDI KASUS SANTRI PONDOK PESANTREN DARUSSALAM DUKUHWALUH PURWOKERTO).

ANALISIS PENGARUH HOME INDUSTRY RAMBUT PALSU TERHADAP PEREKONOMIAN RUMAH TANGGA (Studi Kasus Home Industry Rambut Palsu Di Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga).

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI MANFAAT DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN E-MONEY (STUDI KASUS MAHASISWA S-1 IAIN PURWOKERTO TAHUN ANGKATAN 2017-2020).

ANALISIS MINAT MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO DALAM PENGGUNAAN MOBILE BANKING DI BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) DENGAN MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF.

MANAJEMEN PRODUKSI KERIPIK TEMPE TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS DI HOME INDUSTRY KERIPIK TEMPE "KIKI WARNI", DESA PLIKEN, KECAMATAN KEMBARAN, KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH TINGKAT KEUNTUNGAN,EQUIVALENT RATE,JUMLAH KANTOR TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 2015-2019).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus pada KC Bank Muamalat Purwokerto).

PERBEDAAN PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA YANG MENGIMPLEMENTASIKAN DIGITAL BANKING SEBELUM DAN SELAMA PANDEMI COVID-19.

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI PASAR PANGGOK DESA SLARANG KESUGIHAN CILACAP.

PENGARUH ASPEK LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KC PURWOKERTO.

ANALISIS PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH DALAM PEMBIAYAAN TANPA AGUNAN DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL(BMT) MITRA NIAGA KARANGANYAR JAWA TENGAH.

STRATEGI BERTAHAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS DI DESA JEJEG, KECAMATAN BUMIJAWA, KABUPATEN TEGAL).

B

PERIKLANAN DI TELEVISI MENURUT ETIKA BISNIS ISLAM.

STRATEGI FUNDRAISING DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEROLEHAN ZAKAT PADA BADAN AMIL ZAKAT NASIONAL (BAZNAS) KABUPATEN PURBALINGGA.

C

MANAJEMEN PEMASARAN SANDAL BANDOL DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUTRI SANDAL BANDOL “CIBAR” BANARAN BANYUMAS.

ANALISIS PERAN AUDIT INTERNAL DALAM MEMINIMALISIR RISIKO PADA BANK MUAMALAT KCU PURWOKERTO.

PELAKSANAAN TERA DAN TERA ULANG TIMBANGAN TERHADAP UPAYA PERLINDUNGAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA PASAR SUMPIUH KECAMATAN SUMPIUH KABUPATEN BANYUMAS).

ANALISIS PERBANDINGAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS PADA BANK UMUM SYARIAH DEVISA DAN NON DEVISA DI INDONESIA TAHUN 2014-2018 MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE MODIFIKASI.

PENGARUH HARGA TIKET, FASILITAS DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI PANTAI PANGANDARAN PROVINSI JAWA BARAT.

D

PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND IMAGE DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY BY.U (Survei Pada Followers Akun Instagram @byu.d).

STRATEGI FUNDRAISING DANA ZIS BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS MELALUI SISTEM BERBAYAR NON TUNAI QRIS.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERIKLANAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENABUNG PADA MASA PANDEMI COVID - 19 (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KC. PURWOKERTO).

PENGARUH ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE (ICG), ISLAMIC CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (ICSR), DAN ISLAMICITY PERFORMANCE INDEX (IPI) TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2019.

MUHAMMADIYAH 4.0: MENGEMBANGKAN MUHAMMADIYAH SEBAGAI SOCIAL ENTERPRISE DALAM PEMBERDAYAAN SOSIAL DAN EKONOMI UMAT (Studi Kasus Pada Ranting Muhammadiyah Sidabowa dan Patikraja).

ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN UNDERPASS JENDERAL SUDIRMAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DI KELURAHAN BANTARSOKA PURWOKERTO.

MANAJEMEN STRATEGI PERUSAHAAN TRANSPORTASI DI ERA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PERUM DAMRI PURWOKERTO).

PENGARUH CITRA MEREK, KEUNTUNGAN NILAI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SALDO E-WALLET GOPAY (SURVEI PADA GENERASI Z DI PURWOKERTO).

PERAN ZAKAT COMMUNITY DEVELOPMENT (ZCD) BAZNAS DALAM MENDORONG KETAHANAN PANGAN MUSTAHIK MELALUI KONSEP PERTANIAN TERPADU DI DESA WLAHAR WETAN KECAMATAN KALIBAGOR BANYUMAS.

ANALISIS LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN INKLUSI KEUANGAN SYARIAH PADA KEBERLANGSUNGAN PROGRAM DESA (STUDI KASUS PADA KELOMPOK WANITA TANI PUSPA MANDIRI DESA GUNUNGKARANG, KECAMATAN BOBOTSARI, KABUPATEN PURBALINGGA).

ANALISIS SISTEM PEMBAYARAN SATU TARIF PADA JASA ANGKUTAN UMUM PO. EFISIENSI TRAYEK YOGYAKARTA-CILACAP PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

ANALISIS MANAJEMEN RISIKO DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG.

ANALISIS PERBANDINGAN AKAD MURABAHAH DAN MUSYARAKAH MUTANAQISAH PADA PEMBIAYAAN KPR SYARIAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KARANG KOBAR PURWOKERTO.

ANALISIS SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Gudeg Besek Pak Bima Purwokerto Banyumas).

Efektivitas Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) (Studi Kasus pada UPPD/Samsat Kabupaten Purbaligga.

Pengaruh Kompensasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan Pada Kspps Syirkah Muawanah Kramat Cabang Purwokerto.

Penerapan Model UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology) Untuk Menganalisis Behavioral Intention Pengguna Aplikasi BSI Mobile di Kabupaten Banyumas.

PENGARUH TABUNGAN MUDHARABAH DAN DEPOSITO MUDHARABAH TERHADAP LABA BERSIH PADA BPRS SURIYAH CILACAP TAHUN 2012-2020.

Manajemen Keuangan Pesantren.

ANALISIS PERILAKU PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PASAR CINANGSI GANDRUNGMANGU CILACAP).

PENERAPAN ANALISIS SWOT SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK USAHA CAFE WARUNK UPNORMAL DI PURWOKERTO.

PEMBERDAYAAN EKONOMI KELUARGA MISKIN MELALUI KELOMPOK TERNAK KAMBING “MUGI BERKAH” DI DESA KALIPUTIH KECAMATAN PURWOJATI KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH CITRA MEREK, PENDAPATAN, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS DOMESTIK PADA PNS WANITA DI KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH PARIWISATA TERHADAP KESEJAHTERAAN PELAKU USAHA (STUDI KASUS PADA PARIWISATA JAMBE KEMBAR KECAMATAN BELIK, PEMALANG).

ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP CILACAP GATOT SUBROTO.

ANALISIS TINGKAT EFISIENSI KINERJA KEUANGAN BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) DI MASA PANDEMI COVID-19 (2020-2021).

PENGARUH PERSEPSI UANG SAKU, GAYA HIDUP DAN INTENSITAS MENONTON KONTEN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA APLIKASI TIKTOK PADA MAHASISWA DI PURWOKERTO.

ANALISIS PERAN PEMBIAYAAN MUDHARABAH DALAM PEMBERDAYAAN USAHA ANGGOTA (STUDI KASUS : KSPPS BKE PURBALINGGA).

EFEKTIVITAS PROGRAM BUMDES DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT (STUDI KASUS BUMDES UNGGUL BAHTERA, DESA BABAKAN, KEC. KARANGLEWAS, KAB. BANYUMAS).

E

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK),PROFIT SHARING RATIO (PSR), ZAKAT PERFORMANCE RATIO (ZPR) TERHADAP MARKET SHARE DI PERBANKAN SYARIAH MELALUI RETURN ON ASSET SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2015-2020).

PENGARUH PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON ASSETS) BRI SYARIAH PERIODE 2016-2019.

PENGARUH PERSONAL SELLING, HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KETERSEDIAAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK RUMAH TANGGA PADA TOKO REMAJA LEBENG CILACAP.

PENGELOLAAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DILAKSANA BARU SWALAYAN MAJENANG PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

PENGARUH MODAL, UPAH DAN PRODUKTIVITAS TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA PADA INDUSTRI KONVEKSI (STUDI KASUS INDUSTRI KONVEKSI DI DESA JOJOGAN KECAMATAN WATUKUMPUL KABUPATEN PEMALANG).

PENGARUH SIKAP, NORMA SUBYEKTIF, KONTROL PERILAKU, DAN LABEL HALAL TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (STUDI KASUS MAHASISWA PERGURUAN TINGGI AGAMA ISLAM DI PURWOKERTO).

TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK PENGENAAN DENDA BERDAGANG DI LUAR WILAYAH PAGUYUBAN PASAR KAGET DI KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH CITRA MEREK DAN ORIENTASI GAYA FASHION ISLAMI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PRODUK MEREK ERIGO PADA REMAJA MUSLIM DI KABUPATEN BANYUMAS.

IMPLEMENTASI CORPORATE SOCIAL RESPONBILITY (CSR) TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT (Studi Kasus Pada KSPPS BMT Al-Amin Gombong Kebumen).

PERCEPTUAL MAPPING PRODUK PEMBIAYAAN BERDASARKAN PERSEPSI NASABAH BANK UMUM SYARIAH KABUPATEN PURBALINGGA.

ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT DI NU CARE-LAZISNU KABUPATEN BANYUMAS.

F

ANALISIS FAKTOR PENYEBAB KEMISKINAN PADA MUSTAHIK UMKM DI UPZ KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN BANJARNEGARA.

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BRI SYARI'AH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA S.1 IAIN PURWOKERTO ANGKATAN 2016-2019).

ANALISIS SWOT DALAM STRATEGI PEMASARAN USAHA JASA DEKORASI PERNIKAHAHAN AF DECORATION DI KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS.

PERANAN KAMPUNG MARKETER DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN EKONOMI WARGA DESA TUNJUNGMULI KECAMATAN KARANGMONCOL KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH SERVICE QUALITY DAN LOKASI TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA WARUNG LESEHAN MBAK JUM BUMIAYU).

STRATEGI ASOSIASI PENGUSAHA MIKRO KECIL MENENGAH BANYUMAS (ASPIKMAS) DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN UMKM BANYUMAS.

PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON ASSETS) PADA BANK MEGA SYARIAH PERIODE 2016-2018.

PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, LITERASI DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI PERBANKAN SYARIAH (Stusi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Program Studi Perbankan Syariah).

FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH MILENIAL DALAM MEMILIH KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) SYARIAH (STUDI KASUS NASABAH BTN SYARIAH KCP PURWOKERTO).

PENGARUH FITUR LAYANAN, BENEFIT DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (STUDI KASUS REMAJA KECAMATAN CILONGOK).

ANALISIS PREFERENSI MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PUBLIK DI KABUPATEN BANYUMAS (STUDI KASUS PADA LAYANAN BUS TRANSBANYUMAS).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA FURNITURE (Studi Kasus Pada KS Abadi Jaya Furniture Kabupaten Banjarnegara).

PENGARUH SHARIA COMPLIANCE DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FRAUD PADA BANK UMUM SYARIAH TAHUN 2017-2021.

PERAN PERUSAHAAN PERTANIAN DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DESA (Study Kasus Pada PT Benih Citra Asia Cabang Cimanggu Desa Rejodadi Kecamatan Cimanggu Kabupaten Cilacap).

MANAJEMEN KEWIRAUSAHAAN ISLAMI.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA SERTA IMPLIKASINYA PADA KEMANDIRIAN EKONOMI ALUMNI PONDOK PESANTREN DI INDONESIA.

Pengaruh Knowledge Enterpreneur Interest of Enterpreneur dan Life Skill Enterpreneur terhadap Kemandirian Finansial Santri ( studi kasus pada Santri di pondok pesantren Mitra UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AJIBARANG.

IMPLEMENTASI MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN USAHA UMKM (Studi Kasus di BPRS Bumi Artha Sampang).

ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN JAMINAN FIDUSIA DALAM MEMINIMALISIR PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BMT MENTARI BUMI CABANG KUTAWIS.

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen J&T Express (Studi Kasus pada Generasi Milenial di Purwokerto).

WIRAUSAHA ODONG-ODONG PERSPEKTIF HUKUM ISLAM (Studi Kasus Pengusaha Odong-Odong Di Paguyuban Seduluran Kereta Wisata Kabupaten Purbalingga).

STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN MELALUI E-COMMERCE PADA PASCA PANDEMI COVID-19 BERDASARKAN ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI PADA ONLINE SHOP LOVELY PARFUMKU).

HUBUNGAN LIFE STYLE, PRICE DAN PERSONALITY TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (STUDY KASUS PADA KONSUMEN EIGER DI PURWOKERTO).

G

PENGEMBANGAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT BERBASIS DIMENSI INDEKS DESA ZAKAT DALAM MENDUKUNG PROGRAM LEMBAGA PEMBERDAYAAN EKONOMI MUSTAHIK (LPEM) (STUDI KASUS: MASYARAKAT DESA KARANGKEMIRI KECAMATAN PEKUNCEN KABUPATEN BANYUMAS).

H

STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN RUMAH TANGGA BERBASIS EKONOMI ISLAM DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas).

PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN UJRAH TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN JASA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS MASYARAKAT KECAMATAN BUMIAYU).

EFEKTIVITAS KINERJA NAZHIR DALAM PENGELOLAAN DAN PENGEMBANGAN WAKAF PADA PONDOK PESANTREN MIFTAHUL HIKMAH WANAREJA CILACAP.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. BANK KB BUKOPIN SYARIAH SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DU PONT SYSTEM.

TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL DALAM MEMPREDIKSI PERILAKU PENGGUNA MOBILE BANKING SYARIAH (STUDI KASUS DI KABUPATEN BANYUMAS).

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT MELALUI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM MENINGKATKAN EKONOMI (Studi Kasus di Desa Karangnangka, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas).

I

IMPLEMENTATION OF PROMOTIONAL MIX STRATEGIES IN THE FACE OF COMPETITION FROM THE ISLAMIC ECONOMIC PERSPECTIVE A Case Study of ObyekWisata Air Bojongsari (Owabong) Waterpark Purbalingga, Central Java.

IMPLEMENTASI MANAJEMEN RISIKO DALAM PEMBIAYAAN MUDHARABAH DI KSU BMT DANA MENTARI KANTOR LAYANAN KARANGLEWAS.

STRATEGI PENGEMBANGAN UNIT USAHA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS PADA UNIT USAHA PONDOK PESANTREN DARUSSALAM DUKUHWALUH PURWOKERTO).

FILANTROPI ISLAM SEBAGAI MEDIA PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA (Studi Komparatif Lazismu dan NU Care Lazisnu di Kabupaten Banyumas).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM PADA PEDAGANG SAYUR PASAR TRADISIONAL (STUDI KASUS PASAR TRADISIONAL SEWAREGE DESA KARANGKLESEM, KEC. KUTASARI, KAB. PURBALINGGA).

STRATEGI PEMERINTAH DAERAH DALAM PENGEMBANGAN GERAI PUSAT PRODUK UKM/IKM PRATISTHA HARSA KABUPATEN BANYUMAS.

Analisis Pengaruh Kualitas Informasi, Kepercayaan Dan Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Daring Pada Konsumen Di TikTok Shop (Studi Kasus Anggota IPNU IPPNU di Kecamatan Kedungbanteng).

ANALISIS KONDISI EKONOMI DAN SOSIAL PADA PEKERJA PEREMPUAN DI HOME INDUSTRY (Studi Kasus Para Pekerja Perempuan di Home Industry Piring Lidi Legus di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas).

KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PRODUK PEMBIAYAAN MIKRO BSI KUR (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO SUDIRMAN 1).

PENGARUH DESTINATION IMAGE, DAYA TARIK WAHANA WISATA DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE LOKAWISATA BATURRADEN BANYUMAS.

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF. KH. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

MANAJEMEN TATA KELOLA PASAR RAKYAT (Studi Kasus Pada Pasar Rakyat Kemukusan Desa Ciberem Kecamatan Sumbang).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap).

ANALISIS PERILAKU KEPUTUSAN PERMODALAN PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL DALAM MENGGUNAKAN JASA RENTENIR (Studi Kasus di Pasar Kutawis, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga).

KONTRIBUSI DANA BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) PADA MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP KETAHANAN EKONOMI KELUARGA DI DESA PANCURAN GADING KECAMATAN TAPUNG KABUPATEN KAMPAR.

ANALISIS KEBIJAKAN RESTRUKTURISASI PADA PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH PADA MASA PANDEMI DI BANK MUAMALAT KCU PURWOKERTO.

PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI KELOMPOK USAHA LEBAK SARI (KULS) DALAM PENINGKATAN EKONOMI RUMAH TANGGA DI RT 03 RW 01 DESA BASEH. KECAMATAN KEDUNGBANTENG. KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT MEMBELI PADA PRODUK KECANTIKAN JAFRA (Studi Kasus pada Mahasiswi Ekonomi Syariah UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri).

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Ekonomi Kreatif : Studi Kasus Pengelolaan Bank Sampah Sampah Sahabatku Desa Muntang Kecamatan Kemangkon Kabupaten Purbalingga.

PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA DALAM MEMBELI PRODUK HALAL FASHION (STUDI PADA MAHASISWA FEBI UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

STRATEGI ASOSIASI PENGUSAHA MIKRO KECIL MENENGAH BANYUMAS (ASPIKMAS) DALAM MENGEMBANGKAN UMKM DI KABUPATEN BANYUMAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN RETURN ON ASSETS (ROA)TERHADAP PEMBIAYAAN BPRS DI INDONESIA PERIODE 2018-2022.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA IKM DODOL TAPE SIRSAK SUPER “IBU NUR” DESA LESMANA KECAMATAN AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

K

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS PEDAGANG PASAR TRADISIONAL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PEDAGANG SEMBAKO PASAR PAHING KARANGLEWAS).

ANALISIS STRATEGI PROMOSI DIGITAL MELALUI MEDIA SOSIAL PADA KEDAI KOPI SAYANG DI KABUPATEN PURBALINGGA PERSPEKTIF MARKETING SYARIAH.

STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA BERBASIS KEARIFAN LOKAL DALAM PRESPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA OBJEK WISATA DAWUHAN, WANAYASA, BANJARNEGARA).

PROGRAM PENYEDIAAN AIR MINUM DAN SANITASI BERBASIS MASYARAKAT (PAMSIMAS) PERSPEKTIF MASLAHAH (STUDI KASUS DI DESA BALERAKSA KEC.KARANGMONCOL KAB.PURBALINGGA).

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN DAN PENGALAMAN PETANI TERHADAP EFEKTIVITAS PROGRAM KARTU TANI DALAM PENYALURAN PUPUK BERSUBSIDI DESA WANOGARA WETAN, REMBANG, PUBALINGGA.

Pengaruh Literasi Halal, Label Halal, Religious Commitment dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Halal Lokal Teh Tarik Jelly Tea Asli Purbalingga.

ANALISIS EFEKTIVITAS DISTRIBUSI PUPUK SUBSIDI DENGAN KARTU TANI DI PURWOKERTO TIMUR.

ANALISIS EXCELLENT SERVICE DALAM MENJAGA KEBERLANGSUNGAN BISNIS SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pedagang Di Pusat Kuliner Pratistha Harsa Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, TEMPAT DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE BEKAS (Studi Pada Konsumen Handphone Bekas Daerah Kabupaten Cilacap dan Sekitarnya).

PENGARUH CAR, NPF TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2020.

PENGARUH PEMAHAMAN MAHASISWA PERBANKAN SYARIAH ATAS BUNGA DAN BAGI HASIL TERHADAP MINAT MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Purwokerto Angkatan 2016-2019).

HUBUNGAN MOTIVASI DAN KETERAMPILAN DENGAN KINERJA PERAJIN BATIK (STUDI KASUS UKM BATIK KHAS GUMELEM DI KECAMATAN SUSUKAN, BANJARNEGARA).

PENGARUH FAKTOR SITUASIONAL DAN PERSONAL TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE PADA GENERASI ECHO BOOMERS (Studi Kasus Mahasiswa Angkatan 2016-2019 IAIN Purwokerto).

L

PEMBERDAYAAN PETANI KELAPA MELALUI POLA KEMITRAAN DI PT BANGKIT DAYA KREASINDO DESA SEMEDO KECAMATAN PEKUNCEN KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS STRATEGI BERSAING BISNIS PENERBITAN DENGAN METODE SWOT (STUDI KASUS PADA PENERBIT RUMAH KREATIF WADAS KELIR KARANGKLESEM PURWOKERTO SELATAN).

PENGARUH KOMPENSASI,MOTIVASI,DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI SPBU 44.531.22 KEDUNGUTER KECAMATAN BANYUMAS.

HUBUNGAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MORO MALL PURWOKERTO.

PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION PADA BATIK RAJASA MAS CILACAP.

PERAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN BISNIS KULINER(Studi Kasus pada Rumah Makan Pelangi Pedesaan Desa Banjaranyar Sokaraja Banyumas).

PENGARUH HEDONISME DAN SELF EFFICACY TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DI KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDI KASUS PADA KAMPUNG MARKETER PURBALINGGA).

PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN (STUDY KASUS PADA KAMPUNG MARKETER PURBALINGGA).

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI BANK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MULTIGUNA DI BPRS IKHSANUL AMAL GOMBONG KABUPATEN KEBUMEN.

PERSEPSI USAHA MIKRO DAN KECIL (UMK) TERHADAP KEWAJIBAN SERTIFIKASI PRODUK HALAL (Studi Kasus Pada Usaha Mikro dan Kecil (UMK) di Kecamatan Sumbang, Kabupaten Banyumas).

DAMPAK PASAR WISATA TERHADAP KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DESA SLARANG (STUDI KASUS DI PASAR PANGGOK DESA SLARANG KECAMATAN KESUGIHAN KABUPATEN CILACAP).

PENGARUH KESADARAN HALAL DAN LABELISASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN IMPOR KOREA (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENERAPAN SISTEM REKRUTMEN SDM TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK BRI SYARI'AH KCP KEBUMEN.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA CV SEBUTRET (SERAT SABUT KELAPA BERKARET) INDONESIA DESA TAMBAKSARI, WANAREJA, CILACAP.

M

PERAN PEREMPUAN DALAM MENUNJANG PEREKONOMIAN KELUARGA MELALUI KEWIRAUSAHAAN DI DESA PENGGARUTAN KECAMATAN BUMIAYU.

PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA.

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pasta Gigi Pepsodent pada Mahasiswa IAIN Purwokerto).

PENGARUH LIFESTYLE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN PADA PING ONLINE SHOP PURWOKERTO.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK HANDPHONE SELAMA PANDEMI COVID-19(Studi Kasus pada Toko Verossa Cell di Kelurahan Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi).

PENGARUH MODAL, JAM KERJA, DAN LOKASI TERHADAP PENDAPATAN PKL PADA MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PKL DI LAPANGAN KARANGKLESEM PURWOKERTO SELATAN).

STRATEGI PENGEMBANGAN PEMASARAN UMKM (Studi Kasus Pada UMKM Pengrajin Teh Secang di Desa Sidamulih Kabupaten Banyumas).

OPTIMALISASI PENERAPAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) PADA PELAKU USAHA KECIL MENENGAH (UKM) DI KECAMATAN MAJENANG.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH SANTRI MAHASISWA PTKI DAN PTU (SURVEI PADA SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AL QUR’AN AL AMIN).

PERAN MANAJEMEN SUMBER DAYA INSANI TERHADAP PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

IMPLEMENTASI SISTEM TANGGUNG RENTENG DALAM UPAYA MEMINIMALISIR RISIKO WANPRESTASI MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PNPM MANDIRI PERDESAAN KECAMATAN SIRAMPOG KABUPATEN BREBES).

POTENSI PENGEMBANGAN PARIWISATA SYARIAHDIPANTAI TELUK PENYUCILACAP(Perspektif Fatwa DSN MUI Nomor 108/DSN-MUI/X/2016)Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pariwisata Berdasarkan PrinsipSyariah).

PENGGUNAAN NOTA KOSONG DALAM TRANSAKSI JUAL BELI PERSPEKTIF HUKUM ISLAM (Studi Kasus Di Bengkel Part Classsic Purwokerto).

STRATEGI PEMBERDAYAAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI MELALUI PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN (Studi Kasus Pesantren Darussalam Dukuhwaluh Purwokerto).

ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA LAYANAN PADA KUALITAS PELAYANAN GUBUG MEDANG MADANG.

EFEKTIFITAS PENYALURAN KARTU KELUARGA SEJAHTERA BANTUAN PANGAN NON TUNAI (STUDI KASUS PT.BANK MANDIRI KC PURWOKERTO).

PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF DALAM UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN DI DESA SERAYU LARANGAN.

DILEMA TANGGUNGJAWAB DAN SUBSISTENSI EKONOMI DALAM MEWUJUDKAN PENGEMBANGAN DIRI PADA PEKERJA ANAK DI DESA SENGON KECAMATAN TANJUNG KABUPATEN BREBES.

PENGARUH PEMBIAYAAN MURĀBAHAH, MUḌHĀRABAH, DAN MUSYĀRAKAH TERHADAP PROFITABILITAS BANK VICTORIA SYARIAH PERIODE 2016-2019.

Analisis Peran Program Koin NU Dalam Membangun Kesejahteraan Masyarakat Melalui Pemberdayaan Ekonomi (Studi Kasus Pada UPZISNU Karangsari Kec. Kebumen).

ANALISIS KINERJA KUD RUKUN TANI MENGGUNAKAN METODE BALANCED SCORECARD (STUDI KASUS PADA KUD RUKUN TANI DESA PERNASIDI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH DISKON HARGA, BONUS PRODUK ATAU SOUVENIR DAN KESADARAN MEREK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA KONSUMEN MS GLOW DI KOTA BREBES.

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN OJEK ONLINE ITEJEK BUMIAYU.

N

PENGARUH DAYA TARIK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI KASUS : WISATA KEMIT FOREST EDUCATION DESA KARANGGEDANG KECAMATAN SIDAREJA KABUPATEN CILACAP).

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TERNAK BURUNG PUYUH PADA PETERNAKAN DAFFA PUYUH JAYA DI NUSAMANGIR KEMRANJEN BANYUMAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

ANALISIS PERILAKU MAHASISWI DALAM MENGGUNAKAN KOSMETIK LABEL HALAL DI PURWOKERTO.

PENGARUH TEMAN SEBAYA, MEDIA SOSIAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

ANALISIS DIMENSI PERSEPSI YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI MOBILE BANKING (STUDI KASUS PADA BJB SYARIAH KCP CIPUTAT).

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN SANTRI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DALAM BERTRANSAKSI DI BRI SYARIAH MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI ) (Studi Kasus Di Pondok Pesantren Roudhotul Qur’an II Ciwarak, Sumbang, Banyumas).

PENGARUH FAKTOR PELAYANAN, SOSIAL, LOKASI, DAN AGAMA TERHADAP PREFERENSI PEDAGANG PASAR WAGE PURWOKERTO DALAM MEMILIH SUMBER PERMODALAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH.

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS (LEVERAGE) TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH PERIODE 2015 – 2020.

ANALISIS STRATEGI DAYA SAING BERDASARAKAN QUANTITATIVE STRATEGIC PLANNING MATRIK (QSPM) PADA KELOMPOK PENGRAJIN BATIK TULIS DESA GUMELEM KULON KECAMATAN SUSUKAN KABUPATEN BANJARNEGARA.

PENGARUH PRODUK, PROFIT SHARING, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP MINAT UMAT NON-MUSLIM MENJADI NASABAH PADA BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG KARANGKOBAR PURWOKERTO (Studi Kasus Nasabah Non-Muslim Di Kabupaten Banyumas).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN PADA PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS CIMANGGU.

Business Developmemt Service Melalui Kemitraan LAZIS dengan Perguruan Tinggi dalam Pendampingan UMKM di Kabupaten Purbalingga.

PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, LINGKUNGAN, DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK GADAI EMAS SYARIAH DI PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG PASAR WAGE PURWOKERTO.

PERSEPSI NASABAH BANK SYARIAH TERHADAP ADOPSI LAYANAN MOBILE BANKING DALAM KERANGKA DIFUSI INOVASI (STUDI PADA NASABAH BANK SYARIAH DI PURWOKERTO).

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PEGADAIAN SYARIAH PURBALINGGA DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH PEGADAIAN SYARIAH PURBALINGGA).

ANALISIS PERBEDAAN KEBERHASILAN KINERJA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) PENGGUNA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DAN NON KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PASAR INDUK AJIBARANG KABUPATEN BANYUMAS.

STRATEGI PEMASARAN BERBASIS INTERNET MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA NERY SCREEN PRINTING DESA KLAPASAWIT PURWOJATI BANYUMAS.

Analisis Efektivitas Program Keluarga Harapan (PKH) Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat (Studi Kasus di Purwojati Banyumas).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK THAI TEA (STUDI KASUS PADA ZAMZAMTIME PURWOKERTO).

PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT BERBASIS BANK SAMPAH (STUDI KASUS BANK SAMPAH SRAYAN MAKARYA, BOBOSAN, PURWOKERTO UTARA, BANYUMAS).

PENGARUH SPREAD BAGI HASIL, FEE BASED INCOME, NPF, FDR,DPK DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2015-2019.

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA CEMPAKA DI KECAMATAN BUMIJAWA KABUPATEN TEGAL.

HUBUNGAN INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI KABUPATEN KARANGANYAR PERIODE TAHUN 1996-2019.

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH LITERASI PENGELOLAAN PENDAPATAN KEUANGAN TERHADAP KEUANGAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA KELURAHAN BOBOSAN).

PENILAIAN KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ISLAMIC CORPORATE IDENTITY (STUDI KASUS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020).

STRATEGI PELAYANAN TELLER DAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK KREDIT DESA DI DESA LINGGASARI KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH KONFORMITAS HEDONIS DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus pada Mahasiswa Santri Mitra Ma’had Al Jami’ah Universitas Islam Negeri Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

STRATEGI BAURAN PEMASARAN DALAM KEBERLANJUTAN USAHA BUDIDAYA IKAN GURAMEH (OSPORONEMUS GOURAMY) STUDI KASUS KELOMPOK BUDIDAYA IKAN MINA SENTOSA DESA SINGASARI KECAMATAN KARANGLEWAS.

ANALISIS SALURAN DISTRIBUSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA HOME INDUSTRY TEH TARIK JELLY TEA DI DESA KRANGEAN KECAMATAN KERTANEGARA KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL SHOPEEPAY (STUDI KASUS GENERASI Z DI PURBALINGGA).

STRATEGI PELAYANAN PRIMA PADA PERCETAKAN IZBICK DESA BAJING KULON KECAMATAN KROYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI KERJA DAN TALENT MANAGEMENT TERHADAP PENGEMBANGAN KINERJA KARYAWAN DI BPRS SURIYAH KCP KROYA.

MANAJEMEN PENYALURAN ZAKAT MELALUI PROGRAM BANTUAN PENDIDIKAN DI LAZISNU KABUPATEN BANYUMAS.

KONTRIBUSI WISATA ALAM KEMIT FOREST EDUCATION BAGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA KARANGGEDANG KECAMATAN SIDAREJA KABUPATEN CILACAP).

ANALISIS PERILAKU KONSUMEN GENERASI Z PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI CAMP AREA UMBUL BENGKOK (CAUB).

KEMANDIRIAN EKONOMI PEREMPUAN DAN UPAYA MEWUJUDKAN KETAHANAN KELUARGA (Studi Pada Wanita Karir di Desa Susukan Kecamatan Susukan Kabupaten Banjarnegara).

STRATEGI PENANGANAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI BMT SYIRKAH MUAWWANAH NU BOJONGSARI PURBALINGGA.

Pemberdayaan Perempuan Pesisir Dalam Pengelolaan Ikan Laut Untuk Meningkatkan Ekonomi Keluarga (Studi Kasus Desa Purworejo, Bonang, Demak, Jawa Tengah).

ANALISIS SURVIVAL STRATEGY PEDAGANG KAKI LIMA PASAR SUNDAY MORNING PURWOKERTO PADA MASA PANDEMI COVID-19.

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT PESISIR MELALUI KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) GULAMAH (STUDI KASUS KELURAHAN PANGGUNG KECAMATAN TEGAL TIMUR KOTA TEGAL).

O

PENGARUH DIMENSI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (STUDI EMPIRIS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL PADA GENERASI Z DI PURBALINGGA PADA APLIKASI DANA.

P

PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, MOTIVASI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO (STUDI KASUS NASABAH PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH BUKOPIN PERIODE 2015-2019).

PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) MARHABAN REMBANG DALAM MENDUKUNG KEBERLANJUTAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI MASA PANDEMI COVID-19.

PERILAKU HEDONIS DALAM PERAYAAN IDUL FITRI PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH (STUDI PADA MASYARAKAT DI KECAMATAN BANYUMAS).

ANALISIS PENILAIAN AGUNAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KANTOR PUSAT KALISALAK PERSPEKTIF KEUANGAN SYARIAH.

Analisis Peranan Pemberdayaan Masyarakat Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi Melalui Usaha Tambak Udang (Studi Kasus Desa Karangtawang, Nusawungu, Cilacap).

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK NATURAL NUSANTARA (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

R

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA GENERASI Z DI KOTA PURWOKERTO).

PENGARUH DPK, NPF, FDR, CAR, DAN ROA TERHADAP PEMBIAYAAN (STUDI KASUS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2021).

ANALISIS EFEKTIVITAS PENERAPAN BNI ICONS DI BNI SYARIAH KCP. CILACAP SEBAGAI SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN.

PENARIKAN RETRIBUSI PADA RUMAH POTONG HEWAN DI KABUPATEN PURBALINGGA PERSPEKTIF MASLAHAH MURSALAH (STUDI KASUS PERDA NOMOR 03 TAHUN 2013 TENTANG RETRIBUSI RUMAH POTONG HEWAN PURBALINGGA.

KEBIJAKAN PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM PENGENTASAN KEMISKINAN DI KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA UMKM (STUDI KASUS UMKM SEKTOR KULINER DI KABUPATEN PURBALINGGA).

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDY KASUS PADA TOKO ALMOON'S GUITAR).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2010-2020.

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA PRODUK JENANG MUCHTAROM KEBUMEN).

PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Kasus: Wisata Setigi di Sekapuk Ujungpangkah Gresik).

ANALISIS PENGARUH INTELLECTUALCAPITAL (IC), GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING (ISR) TERHADAP RETRUN ON ASSETS (ROA) PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2017-2019.

PENERAPAN WAKALAH DALAM PRAKTIK PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CABANG PURWOKERTO.

IMPLEMENTASI LAYANAN DIGITAL I-KURMA BANK BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA DALAM PENYALURAN PEMBIAYAAN MIKRO UMKM MASA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH KREATIVITAS, PENGETAHUAN KEWIRAUSAHAAN DAN MODAL TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Islam Negeri Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN DI BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

PENGARUH PEMBERIAN KREDIT, LAMA USAHA, DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN UMKM (STUDI PADA NASABAH KREASI PT PEGADAIAN CABANG BUMIAYU BREBES).

Pengaruh Penggunaan E-Banking, Kepercayaan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah BNI Syariah KCP. Cilacap.

Analisis Kinerja Pemasaran Home Industry Tempe Ibu Naedah Untuk Mempertahankan Pendapatan Selama Covid-19 Di Desa Rawalo Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas.

PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, PENGETAHUAN DAN PENDAPATAN SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AL HIDAYAH KARANGSUCI PURWOKERTO TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH.

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BUS ANGKUTAN UMUM DITENGAH ADANYA BUS RAPID TRANSIT (BRT) (STUDI KASUS: PO GINANJAR RANDUDONGKAL KABUPATEN PEMALANG).

PENGARUH PROGRAM JAMINAN SOSIAL TERHADAP PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pada Penerima Program Kartu Prakerja di Kabupaten Banyumas Tahun 2020).

POLA KEMITRAAN BERBASIS MODAL SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KUB GRIYA KREATIF DESA KEDUNGWRINGIN KECAMATAN JATILAWANG KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH LIFESTYLE, TEMAN SEBAYA, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SANTRI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PRODUK FASHION MUSLIM (STUDI KASUS SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AL-HIDAYAH PUTRI KARANGSUCI).

PERAN EKONOMI KREATIF TERHADAP RESILIENSI RUMAH KREATIF WADAS KELIR PURWOKERTO DI ERA PANDEMI COVID-19.

PENGARUH KESADARAN HALAL, FASILITAS, DAN DAYA TARIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (SURVEI PADA WISATAWAN THE FOREST ISLAND PURWOKERTO).

PERAN HOME INDUSTRY DALAM PEMBERDAYAAN EKONOMI PEMUDA DESA (STUDI PADA PRODUKSI TEMPE “PAK AGUS” DESA SIBALUNG, KEMRANJEN, BANYUMAS).

ANALISIS HUBUNGAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH, MURABAHAH, MUDHARABAH, DAN BIAYA TRANSAKSI DENGAN PROFITABILITAS (ROA) PT BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH INDONESIA PERIODE JANUARI 2016 - JUNI 2020.

PENERAPAN PRINSIP PRUDENTIAL BANKING PADA PRODUK PEMBIAYAAN BERUPA AKAD MURABAHAH DI TENGAH PANDEMI COVID-19 PADA KANTOR PUSAT BPR SYARIAH BUMI ARTHA SAMPANG KABUPATEN CILACAP.

STRATEGI PEMASARAN PENGUSAHA TAHU DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA (STUDI PADA INDUSTRI TAHU DESA KALISARI, CILONGOK, BANYUMAS).

S

ANALISIS PROSES PENGAWASAN SHARIA COMPLIANCE DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KC. PURWOKERTO.

IMPLEMENTASI PROGRAM KEWIRAUSAHAAN BERBASIS KEARIFAN LOKAL PADA KELAS INKLUSI DI MI MA'ARIF NU 1 KARANGKEMIRI KECAMATAN PEKUNCCEN KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS POSITIONING MENGGUNAKAN MULTIDIMENSIONAL SCALING BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN MARKETPLACE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Prof. K.H Saifuddin Zuhri Purwokerto).

PENGARUH PERSEPSI KEBERMANFAATAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN M-BANKING PADA MASA PANDEMI TAHUN 2020 (Studi pada PT BANK SYARIAH MANDIRI KCP MAJENANG.

PRAKTIK JUAL BELI FOLLOWERS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (PERSPEKTIF FIKIH MUAMALAH DAN FATWA MUI NO. 24 TAHUN 2017 TENTANG HUKUM DAN PEDOMAN BERMUAMALAH MELALUI MEDIA SOSIAL).

PENGARUH PERSEPSI HARGA, ATRIBUT PRODUK WISATA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Kasus pada Wisata Lembah Asri Desa Serang Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga).

ANALISIS PREFERENSI GENERASI MILENIAL DALAM MEMUTUSKAN PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (Studi Kasus : Pembeli yang Melakukan Transaksi di Pasar Manis, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas).

STRATEGI PONDOK PESANTREN NURUL HUDA DESA LANGGONGSARI KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS DALAM MEMBENTUK ENTREPRENEURSHIP SANTRI.

PENGARUH CONTENT MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PADA TIKTOK SHOP (Studi Kasus Pengguna Media Sosial TikTok di Jakarta).

STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA HOME INDUSTRY IWAN BUBUT DI BADAMITA RAKIT KABUPATEN BANJARNEGARA.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) MELALUI DIFERENSIASI PRODUK DAN DIFERENSIASI CITRA (Studi Kasus Pada Brownies Tempe Madame Mbois Desa Pangebatan Kecamatan Karanglewas Banyumas).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN UMUR PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN FOOD & BEVERAGE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2017-2019.

PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN MESSAGE FRAMING TERHADAP TRUST MAHASISWA DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DENGAN METODE PENELITIAN EKSPERIMEN.

ANALISIS PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PERBANKAN SYARIAH BERDASARKAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING INDEKS (Studi Kasus Bank Umum Syariah di Indonesia Tahun 2017-2019).

PENGARUH INOVASI PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABATA DIGITAL PRINTING PURWOKERTO.

STRATEGI PENGUSAHA TAHU UNTUK MENGHADAPI PERSAINGAN ANTAR PENGUSAHA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi di Industri tahu desa Limbangan, Kutasari, Purbalingga,).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG DI KSU BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI PURWOKERTO.

PENGARUH ELECTRONIC SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI PURWOKERTO.

PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (STUDI KASUS MAHASISWI IAIN PURWOKERTO).

PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH MUDHARABAH DAN MUSYARAKAH TERHADAP PENDAPATAN LABA BERSIH BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020.

ANALISIS TRANSAKSI KEUANGAN SYARIAH DI INDONESIA PERSPEKTIF PENAFSIRAN Q.S AL-BAQARAH AYAT 282.

PERAN PINJAMAN TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) PADA NASABAH PT. LKM (LEMBAGA KEUANGAN MIKRO) KEDUNGMAS KEDUNGBANTENG.

PENGARUH TINGKAT PENDIDIKAN,UPAH MINIMUM, DAN INFLASI TERHADAP PENYERAPAN TENAGA KERJA DI INDONESIA TAHUN 2016-2020.

PENGARUH CO-BRANDING, LIFESTYLE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE INSTAN LEMONILO X NCT DREAM (Studi Kasus Pada Penggemar Boygroup Korea NCT Dream Di Banyumas).

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada KSPPS BMT NU Sejahtera Purwokerto).

PENETAPAN NISBAH PROFIT SHARING DALAM KERJASAMA MUDARABAH MENURUT HUKUM ISLAM (STUDI KASUS KOPERASI JASA KEUANGAN SYARI'AH BMT EL MENTARI CABANG KARANGWANGKAL PURWOKERTO).

ANALISIS KONFLIK SOSIAL DALAM NOVEL JALAN MENIKUNG KARYA UMAR KAYAM MELALUI TEORI LEWIS A. COSER.

PENGAMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (Studi Kasus BUMDes Bade Juara Desa Kebandingan Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal).

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPI SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU PURBALINGGA.

PENGARUH MOTIVASI, FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (STUDI KASUS KEMIT FOREST EDUCATION DESA KARANGGEDANG KECAMATAN SIDAREJA KABUPATEN CILACAP).

EFEKTIVITAS PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH) DALAM UPAYA PENANGGULANGAN KEMISKINAN (Studi Kasus di Desa Besuki Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas).

ANALISIS STRATEGI KEUNGGULAN KOMPETITIF PADA BISNIS MINUMAN (STUDI KASUS PADA BISNIS MINUMAN MILKMAX MILKSHAKE PURWOKERTO).

ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK BERDASARKAN METODE RISK BASED BANK RATING (RBBR) PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk. PERIODE 2015-2020.

PENGARUH PENDAPATAN KELUARGA,TREND FASHION DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT BELI SECARA KREDIT PADA PRODUK PAKAIAN (STUDI PADA KONSUMEN BU LIS COLLECTION SOKARAJA).

T

PENGARUH LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO BANGUNAN ATHA MANDIRI DUKUHWALUH).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT (STUDI KASUS KOPI KHOL di Desa Gumiwang Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga).

SOLIDARITAS DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL :GERAKAN SEDEKAH SAMPAH OLEH YAYASAN PANTI ASUHANDEWI MASYITHOH CABANG PEMALANG.

PEMBERDAYAAN KEWIRAUSAHAAN SANTRI DI PONDOK PESANTREN DARUSSALAM DUKUHWALUH PURWOKERTO.

PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN, LINGKUNGAN KELUARGA DAN TEMAN SEBAYA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI.

ANALISIS PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS COMMUNITY BASED TOURISM (CBT) PADA DESA WISATA SITU TIRTA MARTA, DESA KARANGCEGAK, KECAMATAN KUTASARI, KABUPATEN PURBALINGGA.

Strategi pemasaran produk tabungan simpanan pelajar (simpel) ib paada Bansy Syafiah Mandiri Kantor Cabang Cilacap.

Pengaruh Potensi, Persepsi, dan Preferensi terhadap Sikap Masyarakat pada Produk Pembiayaan Rumah di Bank Syariah (Studi Kasus Kota Purwokerto).

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PRODUK MURABAHAH DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN.

PENGARUH DESAIN, PERSEPSI HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Angkringan Bae Purwokerto).

Manajemen Strategi Pengembangna Objek Wisata Mangku dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Desa (Studi pada Desa Rancamaya Cilongok Banyumas).

U

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DENGAN ANALISIS SWOT STUDI KASUS INDUSTRI KNALPOT BAPAK AKHMAD SULTONI (MUSCLE POWER) DESA PESAYANGAN PURALINGGA LOR.

PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIN BEKAS PADA KONSUMEN DI KOTA PURWOKERTO.

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH PRODUK TABUNGAN FAEDAH BRISYARIAH iB (Survei pada Nasabah Bank BRI Syariah KCP Purbalingga).

Analisi Pengaruh CAR, NPF, FDR DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON ASSET) PADA PT BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2012-2020.

PERAN IBU RUMAH TANGGA DALAM PENINGKATAN EKONOMI KELUARGA DITINJAU DARI EKONOMI SYARIAH (STUDI KASUS HOME INDUSTRY BULU MATA MITRA PT. BINTANG MAS TRIYASA DI DESA PEJOGOL KECAMATAN CILONGOK).

V

ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF PENJUALAN HOME INDUSTRY KERAJINAN KERANG (STUDI KASUS KHARISMA KERANG KECAMATAN CILACAP SELATAN,KABUPATEN CILACAP).

ALIH TEKHNOLOGI PENGOLAHAN & PEMASARAN BANDENG LOSARI OLEH KELOMPOK PENGOLAH DAN PASAR (POKLAHSAR) LOSARI IKHTIAR (Di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Brebes Dalam Meningkatkan Daya Jual Produk).

PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM BERBELANJA ONLINE DI SHOPEE PERSPEKTIF KONSUMEN DI PONDOK PESANTREN MODERN EL-FIRA PURWOKERTO.

Pengaruh Daya Tarik Iklan, Korean Wave (Hallyu) dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Nature Republic (Studi Kasus Pada Generasi Z di Kota Purwokerto).

ANALISIS KINERJA KEUANGAN BANK MUAMALAT INDONESIA TBK PERIODE 2017-2019 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DU PONT.

W

STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF MELALUI ANALISIS SOAR (STUDI KASUS PADA CAFE PRAKETA KOPI PURWOKERTO).

Analisis Efektivitas Strategi Promosi Cashback dan Gratis Ongkir Dalam Meningkatkan Penjualan pada Merchant Shopee Food (Studi Kasus Merchant Shopee Food di Daerah Purwokerto).

DIVERSIFIKASI PRODUK PISANG INDUSTRI RUMAHAN 3 PUTRA JAYA DALAM MENGATASI PENGANGGURAN DI DESA BANGUNSARI KECAMATAN PAMARICAN KABUPATEN CIAMIS JAWA BARAT.

PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN RICHEESE FACTORY PURWOKERTO.

PENGARUH 4A (ATRAKSI, AKSESIBILITAS, AMENITAS DAN ANCILLARY) WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE GALLERY WATER KARANGMANGU (GWK) BATURRADEN.

Y

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARANG BURUNG WALET (Studi Kasus Pengusaha Pengepul Sarang Burung Walet Bapak Agus Suryanta Desa Banjar Harjo, Kabupaten Kulon Progo).

ANALISIS RISIKO KEPATUHAN PADA PRODUK DEPOSITO IB AKAD MUDHARABAH DI PT. BPRS GUNUNG SLAMET CABANG AJIBARANG BANYUMAS.

ANALISIS STRATEGI PEMBERDAYAAN UMKM MELALUI PROGRAM MEKAAR DI PT PERMODALAN NASIONAL MADANI (STUDI KASUS PADA PT PNM MEKAAR KANTOR CABANG MERSI BANYUMAS).

ANALISIS KELAYAKAN BISNIS USAHA AIR MINUM DALAM KEMASAN (STUDI KASUS PADA BUM DESA LANCAR JAYA DESA LAMBUR KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA).

ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA DALAM MENSEJAHTERAKAN MASYARAKAT DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Desa Sidareja Kecamatan Kaligondang Kabupaten Purbalingga).

STRATEGI PENGEMBANGAN AGROWISATA DURIAN (STUDI KASUS AGROWISATA DURIAN DI BUKIT SEGE INDAH DESA ADISANA KECAMATAN BUMIAYU).

STRATEGI INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA INDUSTRI BAKSO DAN TAHU BAKSO UD MAJU MAPAN DESA WIRADADI KECAMATAN SOKARAJA.

Analisis Manajemen Risiko Operasional Koperasi Syariah Berdasarkan Pendekatan Enterprise Risk Management (ERM) Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada KSPPS Hanada Quwais Sembada Kebasen).

Z

Pemberdayaan Masyarakat Melalui Gerakan Bank Sampah (Studi Kasus Di Perumahan Griya Satria RT 05 RW 06 Bancarkembar Purwokerto).

ANALISIS PENERAPAN ETIKA BISNIS ISLAM “PENITIP” BATIK BANYUMASAN.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA DEPOT AIR MINUM ISI ULANG DESA KARANGNANGKA KECAMATAN KEDUNGBANTENG KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP(STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

Analisis Larangan Membawa Makanan dan Minuman dari Luar Untuk Meningkatkan Profitabilitas Perspektif Fikih Muamalah.

This list was generated on Sat Sep 7 14:52:51 2024 EDT.