Items where Subject is "2x6.32 Ekonomi Keuangan"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 260.

A

SISTEM KEMITRAAN DALAM USAHA TERNAK AYAM BROILER, DESA CIPETE KECAMATAN CILONGOK KABUPATEN BANYUMAS(Perspektif Fikih Muamalah).

PENGARUH VARIABEL-VARIABEL MAKRO DAN VARIABELVARIABEL KHAS BANK TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA.

IMPLEMENTASI SISTEM BAGI HASIL DENGAN METODE REVENUE SHARING PADA PRODUK FUNDING DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PURWOKERTO.

PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN DAN UMUR PERUSAHAAN TERHADAP ISLAMIC SOCIAL REPORTING SEBAGAI PENGUNGKAPAN KINERJA SOSIAL PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2020.

STRATEGI PEMASARAN TABUNGAN SIGUN DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG MASYARAKAT DI BMT DINAR RAHMAT INSANI MUAMALAT KCP MARGASARI,TEGAL.

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) PADA SALMA RUMAH KECANTIKAN DAN KEBUGARAN MUSLIMAH PURWOKERTO.

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN BANK MENGGUNAKAN METODE RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL(RGEC) DAN POTENSI PAILIT METODE ZMIJEWSKI (Studi Kasus Bank Panin Dubai Syariah Tahun 2016-2021).

PENGARUH JUMLAH NASABAH, HARGA EMAS, DAN INFLASI TERHADAP PEMBIAYAAN RAHN PRA DAN PASCA PANDEMI COVID- 19 DI PEGADAIAN SYARIAH INDONESIA PERIODE 2018-2021.

EKONOMI POLITIK Analisis Kebijakan Kawasan Industri Halal (KIH) dan Perbankan Syariah di Indonesia 2014-2021.

Pengantar Ekonomi Islam Kajian Teologis, Epistemologis, dan Empiris.

Political Economy of Islamic Banking in Indonesia The Political Superstructure of Sharia Banking Policy in 1992-2011.

PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS: PT BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARI’AH KHASANAH UMMAT KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH IKLAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI PADA E-COMMERCE TIKTOK SHOP (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

MAUDUDI’s THOUGHT ABOUT ISLAMIC BANKING.

STRATEGI PONDOK PESANTREN DALAM MENGEMBANGKAN SDM SANTRI DI BIDANG KEWIRAUSAHAAN (Studi Kasus Pondok Pesantren El-Tibyan Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Kab. Cilacap).

MARKETNG STRATEGY THROUGH THE IMPROVEMENT OF PRODUCT QUALITY FOR HAJJ SAVINGS BNI iB BAITULLAH HASANAH AT BNI SYARI’AH BANK KC PURWOKERTO.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN MURĀBAḤAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN PT. BPRS SURIYAH CILACAP, JAWA TENGAH.

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOP MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, LEVERAGE SERTA PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP RATING OBLIGASI SYARIAH.

ANALISIS STRATEGI BERSAING USAHA KULINER DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN (Studi Kasus Pada Rumah Makan Pendopo Asri Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas).

IMPLEMENTASI AKAD WADI’AH PADA TABUNGAN iB SYARIAH DI PT. BPRS BUANA MITRA PERWIRA–PURBALINGGA.

PENGARUH PENGANGGURAN, PENDIDIKAN, DAN INFLASI TERHADAP KEMISKINAN DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2014-2020.

PERANAN TABUNGAN BASIRAH UNTUK MENJAGA LIKUIDITAS BANK DI PT. BPRS BINA AMANAH SATRIA KK BUMIAYU.

PERAN USAHA RONGSOK DALAM MENSEJAHTERAKAN PEMULUNG DI PURWOSARI KECAMATAN BATURRADEN BANYUMAS (Studi Kasus Usaha Rongsok di Purwosari Kecamatan Baturraden Banyumas).

PERAN UPK PNPM MANDIRI PEDESAAN DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PENYALURAN PEMBIAYAAN PINJAMAN BERGULIR (Studi Kasus Masyarakat Desa Karanggintung Kecamatan Kemranjen Kabupaten Banyumas).

PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENABUNG DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Nasabah KSPPS Hanada di Desa Kalisalak).

PENGARUH TINGKAT KEUNTUNGAN,EQUIVALENT RATE,JUMLAH KANTOR TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA (PERIODE TAHUN 2015-2019).

Marketing Strategy As An Effort To Increase Costumers Saving Product iB Sharia at PT. BPRS Buana Mitra Perwira in Purbalingga.

ANALISIS EFISIENSI BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) PERIODE 2017-2019.

PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP BESARAN DIVIDEN SELAMA CORONAVIRUS DISEASE 19 (Studi Kasus Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Jakarta Islamic Index Periode 2020-2021).

B

MEKANISME KERJASAMA BRI SYARIAH DENGAN LEMBAGA LAIN DALAM SISTEM PENGGAJIAN KARYAWAN STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KC PURWOKERTO.

C

MANAJEMEN AGRIBISNIS PERSEPEKTIF EKONOMI ISLAM DI PONDOK PESANTREN AL-HIKMAH 2 BENDA, SIRAMPOG, BREBES.

ANALISIS PERAN AUDIT INTERNAL DALAM MEMINIMALISIR RISIKO PADA BANK MUAMALAT KCU PURWOKERTO.

ANALISIS PENGARUH NPF DAN FDR TERHADAP ROA PADA BANK UMUM SYARIAH (Studi Kasus pada Bank Umum Syariah di Indonesia tahun 2013- 2015).

ANALISIS PERBANDINGAN RISIKO FINANCIAL DISTRESS PADA BANK UMUM SYARIAH DEVISA DAN NON DEVISA DI INDONESIA TAHUN 2014-2018 MENGGUNAKAN METODE ALTMAN Z-SCORE MODIFIKASI.

D

ANALYSIS OF ISLAMIC ECONOMY ABOUT COLLATERAL IN MUḌᾹRABA FINANCING AT SHARIA BANKING.

ANALISIS DAMPAK PEMBANGUNAN UNDERPASS JENDERAL SUDIRMAN TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI MASYARAKAT DI KELURAHAN BANTARSOKA PURWOKERTO.

PENGARUH CITRA MEREK, KEUNTUNGAN NILAI, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI ULANG SALDO E-WALLET GOPAY (SURVEI PADA GENERASI Z DI PURWOKERTO).

ANALISIS PENGARUH FAKTOR KEMANFAATAN, KEMUDAHAN, RESIKO DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN GO-JEK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN GO-PAY (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR), DAN INFLASI TERHADAP NON PERFORMING FINANCING (NPF) PADA BANK MUAMALAT INDONESIA PERIODE 2012 – 2020.

ANALISIS MANAJEMEN RISIKO DALAM PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG.

ANALISIS PERBANDINGAN AKAD MURABAHAH DAN MUSYARAKAH MUTANAQISAH PADA PEMBIAYAAN KPR SYARIAH DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP KARANG KOBAR PURWOKERTO.

ANALISIS SYARIAH MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Gudeg Besek Pak Bima Purwokerto Banyumas).

Manajemen Keuangan Pesantren.

PENGARUH DISPOSABLE INCOME DAN RELIGIUSITAS SANTRI PONDOK PESANTREN DARUSSALAM BANYUMAS TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK SYARIAH.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA BANK DEVISA SYARIAH MELALUI PENDEKATAN SHARIA CONFORMITY AND PROFITABILITY (SCnP) MODEL PERIODE TAHUN 2016-2020.

ANALISIS GAYA KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH INDONESIA (BSI) KCP CILACAP GATOT SUBROTO.

STRATEGI PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN WARUNG MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PURWOKERTO.

TINJAUAN FIQH SIYA<SAH MA<LIYAH TERHADAP PENGELOLAAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) COVID-19 (Studi Kasus Desa Wangkelang, Moga, Pemalang).

PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT, ETOS KERJA ISLAMI DAN KEPEMIMPINAN ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada PT. Bank Muamalat di Purwokerto).

PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP HARGA SAHAM SYARIAH (STUDI KASUS PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JII TAHUN 2014-2018).

IMPLEMENTASI QARDH WAL MURABAHAH ATAS TAKE OVER PEMBIAYAAN PENSIUN PADA BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU PURBALINGGA.

E

PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG DAN ARUS KAS TERHADAP TINGKAT LIKUIDITAS DI KSP PAMUJI AJIBARANG.

PENGARUH DPK, TOTAL ASET DAN FDR TERHADAP PERTUMBUHAN PROFITABILITAS (ROA) PADA BANK SYARIAH BUKOPIN PERIODE 2013-2018.

Efektivitas Pendayagunaan Sedekah Dalam Pemberdayaan Ekonomi Du’afa Melalui Program Sedekah Produktif (Studi Kasus di Yayasan Gerak Sedekah Cilacap).

KERJASAMA DENGAN SISTEM E-PROCUREMENT PERSPEKTIF HUKUM EKONOMI SYARIAH (Studi Kasus Kementerian Agama Kabupaten Cilacap) TESIS.

PERAN BANK SYARIAH DALAM MENDUKUNG PENGEMBANGAN INDUSTRI HALAL MELALUI HALAL CENTER PADA PT BPRS BUANA MITRA PERWIRA PURBALINGGA.

MEKANISME PEMBIAYAAN PRODUK GADAI EMAS DI BRI SYARIAH KANTOR CABANG CIREBON.

APLIKASI KEMASLAHATAN UNTUK RAKYAT MADANI (i-KURMA) DALAM PEMBIAYAAN BANK SYARIAH INDONESIA KC PURWOKERTO KARANGKOBAR BANYUMAS.

PENGARUH INFLASI DAN SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX (JII) TAHUN 2013-2015.

ANALISIS EKSTERNALITAS PETERNAKAN AYAM RAS PETELUR TERHADAP PENDAPATAN MASYARAKAT DI UD KIDUL RAWA FARM DESA MENGANTI, KECAMATAN KESUGIHAN, KABUPATEN CILACAP.

F

PENINGKATAN STATUS SOSIAL EKONOMI MASYARAKAT MELALUI PROGRAM DANA AMANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (DAPM) DI DESA PEKUNCEN KECAMATAN PEKUNCEN KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH PROMOSI MOTIVASI DAN DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN EMAS DI PEGADAIAN UPC AJIBARANG.

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BARANG DI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON ASSETS) PADA BANK MEGA SYARIAH PERIODE 2016-2018.

PENGARUH TINGKAT RELIGIUSITAS, LITERASI DAN PERSEPSI TERHADAP MINAT MENABUNG MAHASISWA DI PERBANKAN SYARIAH (Stusi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto Program Studi Perbankan Syariah).

PENGARUH FITUR LAYANAN, BENEFIT DAN PENGALAMAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN SHOPEEPAY (STUDI KASUS REMAJA KECAMATAN CILONGOK).

ANALISIS TINGKAT KEBERHASILAN KINERJA USAHA PEDAGANG PASAR KROYA PASCA TRAGEDI KEBAKARAN TAHUN 2021.

STRATEGI PEMASARAN PRODUK PEMBIAYAAN KEPEMILIKAN RUMAH(KPR) SEJAHTERA BRISYARIAH IB DI BRI SYARIAH.

Analysis of the Agroindustry in IncreasingWelfare of the Islamic Householdon KSU Nira Satria, Pernasidi Village, Cilongok Sub-District, Banyumas Regency.

STRATEGI PENETAPAN HARGA PADA PEDAGANG SEMBAKO DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS PADA PASAR JATILAWANG, KABUPATEN BANYUMAS).

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO.

PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN ETOS KERJA ISLAMI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU AJIBARANG.

PENGARUH KEPERCAYAAN, DAYA TARIK, NILAI PELANGGAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT NASABAH MENINGKATKAN SIMPANAN MENABUNG PADA BANK SYARIAH INDONESIA CABANG BEKASI.

KEMANDIRIAN EKONOMI PEREMPUAN (UPAYA KELOMPOK USAHA PENINGKATAN PENDAPATAN KELUARGA SEJAHTERA (UPPKS) MAJU LESTARI DALAM PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DI RW 2 DESA KUTASARI KECAMATAN BATURADEN KABUPATEN BANYUMAS).

PENGARUH PERSEPSI RISIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN CASHLESS SOCIETY TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET (STUDI KASUS MAHASISWA DI PURWOKERTO).

G

TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK PENGIRIMAN UANG MELALUI WESEL DI KANTOR POS KECAMATAN TAMBAK KABUPATEN BANYUMAS.

ANALISIS KELAYAKAN PEMBIAYAAN MIKRO DENGAN MENGGUNAKAN PRINSIP 5C DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG.

H

TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PRAKTIK BOOKING FEE PADA PEMBELIAN RUMAH DI PERUMAHAN ALAM INDAH BENDA DAN GRIYA TALOK PERMAI BUMIAYU KABUPATEN BREBES.

STRATEGI PENGELOLAAN KEUANGAN RUMAH TANGGA BERBASIS EKONOMI ISLAM DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Kelurahan Purwanegara Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas).

DAMPAK IMPLEMENTASI RESTRUKTURISASI PEMBIAYAAN AKIBAT COVID-19 TERHADAP SUSTAINABILITY BANK SYARIAH INDONESIA KC KARANGKOBAR PURWOKERTO.

STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA MANGROVE MELALUI TINDAKAN SKALA PRIORITAS DALAM PERSPEKTIFR ISLAM DI ERA NEW NORMAL.

ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. BANK KB BUKOPIN SYARIAH SEBELUM DAN SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN MENGGUNAKAN METODE DU PONT SYSTEM.

PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KELUARGA (STUDI KASUS KELOMPOK TERNAK SAPI POTONG MAJU MAKMUR DI DUSUN DUKUREJEH DESA PAGEDANGAN KECAMATAN BOJONGSARI KABUPATEN PURBALINGGA).

PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi Pada Perusahaan yang Listing di Jakarta Islamic Index Tahun 2013-2016) Oleh: Herni Setiyowati NIM. 1323203001.

PERGESERAN NILAI-NILAI ETIKA BISNIS ISLAM WARGA RIFA’IYAH (STUDI KASUS WARGA RIFA’IYAH DESA TANAHBAYA KECAMATAN RANDUDONGKAL KABUPATEN PEMALANG).

I

PEMBERDAYAAN TERHADAP SANTRI DI PONDOK PESANTREN BERBASIS KEWIRAUSAHAAN (Studi Kasus Pondok Pesantren Salaf Modern Nurul Huda Mantingan Tahunan Jepara).

PERAN DIRECT SELLING DALAM MENJAGA SUSTAINABILITAS PERUSAHAAN DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PT. NATURAL NUSANTARA YOGYAKARTA).

Probabilitas Keputusan memilih Bank Syariah.

PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan CV. Laksana Baru Majenang Cilacap).

STRATEGI PENGEMBANGAN DESA WISATA MELALUI MODEL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DI DESA SERANG KECAMATAN KARANGREJA KABUPATEN PURBALINGGA.

Pemberdayaan Masyarakat Dalam Pengembangan Usaha Pengolahan Kolang Kaling (Studi Kasus Di Sunyalangu Karanglewas Banyumas).

PENGARUH DESTINATION IMAGE, DAYA TARIK WAHANA WISATA DAN ATRAKSI WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE LOKAWISATA BATURRADEN BANYUMAS.

STRATEGI KEBERLANJUTAN USAHA EKONOMI PESANTREN UNTUK MENDUKUNG KEBERLANJUTAN INSTITUSI (Studi Pada Pondok Pesantren Nurul Huda Langgongsari Kecamatan Cilongok).

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), NON PERFORMING FINANCING (NPF), DAN RETURN ON ASSET (ROA) TERHADAP LIKUIDITAS (FDR) CIMB NIAGA SYARIAH PERIODE 2015-2019.

ANALISIS TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA AKTIF FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN PROF. KH. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

ANALISIS LITERASI DAN INKLUSI KEUANGAN DALAM MENINGKATKAN MINAT MENGGUNAKAN PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA KEJOBONG KABUPATEN PURBALINGGA).

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DALAM PROSEDUR PEMBERIAN KREDIT UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN ANGGOTA (Studi Kasus pada KUD Basuki di Desa Bulusari Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap).

PENGARUH PERSEPSI KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, KEAMANAN, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP MINAT GENERASI MILENIAL BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (STUDI PADA KOTA INDRAMAYU).

ATURAN INSENTIF PAJAK PENJUALAN ATAS BARANG MEWAH DALAM UPAYA MENDORONG PEMULIHAN EKONOMI PERSPEKTIF MASLAHAH MURSALAH (STUDI KASUS PERATURAN MENTERI KEUANGAN NO. 31/PMK.010/2021).

PENGARUH KEWAJARAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LABEL HALAL TERHADAP MINAT MEMBELI PADA PRODUK KECANTIKAN JAFRA (Studi Kasus pada Mahasiswi Ekonomi Syariah UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri).

STRATEGI WORD OF MOUTH MARKETING DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN PADA JUJUG ONTIME PURWOKERTO PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH (Studi Kasus Perumahan Griya Satria Mandalatama Purwokerto).

PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT MELALUI BUDIDAYA JAMUR TIRAM (STUDI PADA KELOMPOK USAHA SUMBER MAJU DESA DONDONG KECAMATAN KESUGIHAN KABUPATEN CILACAP).

Implementasi Produk Pembiayaan Griya iB Hasanah Dengan Akad Murabahah bil Wakalah pada BNI Syariah KCP Cilacap.

ANALISIS PEMBERDAYAAN SOFT SKILL LEWIRAUSAHAAN SANTRI STUDI PADA DARUSSALAM BISNIS CENTER (DBC) POMDOK PESANTREN DARUSSALAM DUKUHWALUH PURWOKERTO.

J

ANALISIS PENILAIAN AGUNAN PADA PEMBIAYAAN “iB KEPEMILIKAN” DI PT. BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

DEKONSTRUKSI PARADIGMATIK PENGEMBANGAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN DANA PIHAK KETIGA DI BRI SYARIAH KCP KEBUMEN TAHUN 2016-2020.

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ZAMZAMTIME BANYUMAS.

K

Optimalisasi Peran BMT Nusa Ummat Sejahtera guna Meningkatkan pemberdayaan Pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Di Purwokerto.

STRATEGI PEMBERDAYAAN EKONOMI UMAT BERBASIS MASJID (Studi di Masjid Jami' Persatuan Islam Tionghoa Indonesia).

ANALISIS EXCELLENT SERVICE DALAM MENJAGA KEBERLANGSUNGAN BISNIS SELAMA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus Pedagang Di Pusat Kuliner Pratistha Harsa Purwokerto).

PENGARUH CAR, NPF TERHADAP PROFITABILITAS DENGAN UKURAN PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2017-2020.

L

TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK MULTI LEVEL MARKETING SYARI’AH HALAL NETWORK INTERNATIONAL PT. HERBA PENAWAR ALWAHIDA INDONESIA DI CILACAP LATIFAH SHOFARASTUTI NIM: 1423202023.

MULTI LEVEL MARKETING PRACTICE IN FUNDING HAJJ AND UMRAH ACCORDING TO ISLAMIC LAW (the Case of PT. Arminareka Perdana Purwokerto).

PENGARUH MODAL USAHA, TENAGA KERJA, DAN SIKAP KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENDAPATAN PENGUSAHA BATU BATA MERAH DI PANGGISARI, MANDIRAJA, BANJARNEGARA.

PERAN HOME INDUSTRY DALAM MENINGKATKAN KESEJAHTERAAN KELUARGA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Kasus Home Industry Suara Tunggal Bahana Desa Kaliwadas, Bumiayu, Brebes).

STRATEGI PELAYANAN PRIMA OLEH CUSTOMER SERVICE GUNA MENCAPAI KEPUASAN NASABAH DI BANK BNI SYARI’AH PURWOKERTO SERVICE EXCELLENCE STRATEGY BY SERVICE CUSTOMER IN ORDER TO REACH CLIENT SATISFACTION IN BNI ISLAMIC BANK PURWOKERTO.

PERAN KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP PENGEMBANGAN BISNIS KULINER(Studi Kasus pada Rumah Makan Pelangi Pedesaan Desa Banjaranyar Sokaraja Banyumas).

ANALISIS PERSAINGAN BISNIS PEDAGANG BUAH DALAM PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (STUDI KASUS PEDAGANG BUAH PASAR MANIS PURWOKERTO).

PENGARUH EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN FAKTOR SOSIAL TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI BRIS ONLINE (STUDI KASUS MAHASISWA IAIN PURWOKERTO).

PENGARUH PREMI, KLAIM, DAN HASIL INVESTASI TERHADAP LABA PERUSAHAAN ASURANSI SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2021.

Pengaruh Personal Selling dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Asuransi Jiwa Syariah (Studi Kasus Nasabah PT Asuransi Jiwa Syariah Jasa Mitra Abadi Tbk Kantor Cabang Kospin Jasa Purbalingga).

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KUOTA INTERNET TELKOMSEL (STUDI PADA MAHASISWA UIN PROF.K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

PENGARUH PRODUK DAN PROMOSI BANK TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MULTIGUNA DI BPRS IKHSANUL AMAL GOMBONG KABUPATEN KEBUMEN.

STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH MELALUI KUALITAS PRODUKTABUNGAN BSM DI BANK SYARIAH MANDIRI KC AJIBARANG.

UPAYA MERAIH KEUNGGULAN BERSAING MELALUI STARTEGI PEMASARAN PADA KOPERASI SYARIAH STUDI KASUS KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KC. PURWOKERTO.

PENGARUH LITERASI KEUANGAN SYARIAH, PRODUCT KNOWLEDGE, DAN PERSEPSI NASABAH, TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK MUAMALAT KCU PURWOKERTO.

M

ANALISIS IMPLEMENTASI FATWA DSN MUI PADA PRODUK GADAI (RAHN) EMAS DI PEGADAIAN SYARIAH UPS KALIERANG BUMIAYU.

MEKANISME KLIRING BILYET GIRO MENURUT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA BANK SYARIAH MANDIRI KC PURWOKERTO.

IMPLEMENTASI PRINSIP PRODUKSI DALAM EKONOMI ISLAM PADA PD. MUJUR JAYA DESA MUJUR KECAMATAN KROYA KABUPATEN CILACAP.

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN RELAKSASI PEMBIAYAAN UMKM TERDAMPAK COVID-19 DAN MANAJEMEN RESIKO FORCE MAJEURE PADA LEMBAGA KEUNGAN SYARIAH (SURVEI NASABAH PEMBIAYAAN UMKM DI PASAR WINDUAJI PATUGURAN).

PENERAPAN MODAL KERJA TERHADAP PENINGKATAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Perusahaan UD Air Emas Baturaden).

JUAL BELI AYAM POTONG DENGAN SISTEM OPER NOTA DALAM PERSPEKTIF HUKUM ISLAM (Studi Kasus di Pasar Wangon Kecamatan WangonKabupaten Banyumas) MUNTATIAH NIM. 1123202027.

IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MEMPERTAHANKAN DAN MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PEMBIAYAAN MITRAGUNA BERKAH (STUDI PADA PT.BANK SYARIAH INDONESIA,TBK KCP AJIBARANG.

ANALISIS PREDIKSI KEBANGKRUTAN BERDASARKAN MODEL ALTMAN’S Z-SCORE PADA PT. BPRS AL-WADI’AH TASIKMALAYA.

TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP PRAKTIK USAHA TRANSPORTASI ANGKUTAN DESA (StudiKasus di DesaPanembanganKecamatanCilongokKabupatenBanyumas).

PENINGKATAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN BATARA iB MELALUI STRATEGI PROMOSI MEDIA SOSIAL KARYAWAN BANK BTN SYARIAH KCP PURWOKERTO.

PENGARUH PENDAPATAN DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN SISTEM PEMBAYARAN BAYAR TUNDA (PAYLATER) PADA FITUR SHOPEEPAYLATER (Studi Kasus Mahasiswa di Purwokerto).

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK) DAN PEMBIAYAAN BAGI HASIL TERHADAP PEROLEHAN LABA DI CIMB NIAGA SYARIAH PERIODE 2017-2021.

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN PT BANK SYARIAH MANDIRI TBK DILIHAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE RGEC (RISK PROFILE, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, EARNINGS, CAPITAL) PERIODE TAHUN 2013-2017.

ANALISIS PERBEDAAN TINGKAT LITERASI KEUANGAN SYARIAH SANTRI MAHASISWA PTKI DAN PTU (SURVEI PADA SANTRI MAHASISWA PONDOK PESANTREN AL QUR’AN AL AMIN).

DIVERSIFIKASI BIDANG USAHA KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUB) GULAMAH DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN KOMUNITAS NELAYAN DI KELURAHAN PANGGUNG KECAMATAN TEGAL TIMUR KOTA TEGAL.

POTENSI PENGEMBANGAN PARIWISATA SYARIAHDIPANTAI TELUK PENYUCILACAP(Perspektif Fatwa DSN MUI Nomor 108/DSN-MUI/X/2016)Tentang Pedoman Penyelenggaraan Pariwisata Berdasarkan PrinsipSyariah).

STRATEGI PEMBERDAYAAN ENTREPRENEURSHIP SANTRI MELALUI PEMANFAATAN LAHAN PERTANIAN (Studi Kasus Pesantren Darussalam Dukuhwaluh Purwokerto).

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI PEGADAIAN SYARIAH TERHADAP MINAT NASABAH (STUDI KASUS MINAT NASABAH PEGADAIAN SYARIAH PURWOKERTO).

STRATEGI PENYELAMATAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA BMT DI KABUPATEN BREBES.

PENERAPAN AKUNTANSI PEMBIAYAAN MUSYARAKAH PADA BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO BERDASARKAN PSAK NO. 106.

PENGARUH CAR, FDR, NPF, DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS (RETURN ON ASSETS) PADA BANK NET INDONESIA SYARIAH PERIODE 2016-2019.

KEBIJAKAN FISKAL KHALIFAH UMAR BIN ABDUL AZIZ (99-101 H/717-720 M).

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN OJEK ONLINE ITEJEK BUMIAYU.

N

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TERNAK BURUNG PUYUH PADA PETERNAKAN DAFFA PUYUH JAYA DI NUSAMANGIR KEMRANJEN BANYUMAS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM.

PERAN BUDAYA PROFETIK ENTREPRENEURSHIP DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN EKONOMI SANTRI (STUDI KASUS DI PESANTREN MAHASISWA AN NAJAH PURWOKERTO).

ANALISIS PENILAIAN KARAKTERISTIK NASABAH DALAM PEMBIAYAAN CICIL EMAS DI BANK SYARIAH MANDIRI AREA CIREBON.

ANALISA PENGARUH MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PEOPLE, PHYSICAL EVIDENCE DAN PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH TEMPAT BERBELANJA (Studi Pada Moro Grosir dan Ritel Purwokerto).

ANALISIS FAKTOR KEGUNAAN,KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RESIKO YANG BERHUBUNGAN DENGAN MINAT PENGGUNAAN MOBILE BANKING PADA GENERASI MILENIAL (Studi Kasus Mahasiswa FEBI IAIN Purwpkerto).

KEBIJAKAN TENTANG BANGGA MBANGUN DESA PERSPEKTIF EKONOMI PEMBANGUNAN ISLAM (Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap Periode 2011-2015).

TINJAUAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PELAKSANAAN RESTRUKTURISASI PADA PEMBIAYAAN MURA<BAH{AH (StudiKasus di PT. BPRS BumiArthaSampangCilacap).

PENGARUH FAKTOR PELAYANAN, SOSIAL, LOKASI, DAN AGAMA TERHADAP PREFERENSI PEDAGANG PASAR WAGE PURWOKERTO DALAM MEMILIH SUMBER PERMODALAN DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH.

PENENTUAN HARGA PEDAGANG KAKI LIMA PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus di Jl. Malioboro).

ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS DAN SOLVABILITAS (LEVERAGE) TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK PANIN DUBAI SYARIAH PERIODE 2015 – 2020.

IMPLEMENTASI AKAD IJARAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN MULTIJASA.

EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KOIN NAHDATUL ULAMA (NU) UNTUK PEMBANGUNAN KLINIK KESEHATAN DI KECAMATAN KARANGMONCOL, PURBALINGGA.

EFEKTIVITAS PENGELOLAAN KOIN NAHDATUL ULAMA (NU) UNTUK PEMBANGUNAN KLINIK KESEHATAN DI KECAMATAN KARANGMONCOL, PURBALINGGA.

STRATEGI PENGELOLAAN BADAN USAHA MILIK DESA (BUMDES) PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS BUMDES "AL-FALAH" DESA NANGKOD KECAMATAN KEJOBONG KABUPATEN PURBALINGGA.

PENGARUH SPREAD BAGI HASIL, FEE BASED INCOME, NPF, FDR,DPK DAN BOPO TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2015-2019.

PENGARUH LITERASI PENGELOLAAN PENDAPATAN KEUANGAN TERHADAP KEUANGAN RUMAH TANGGA (STUDI KASUS PADA IBU RUMAH TANGGA KELURAHAN BOBOSAN).

PENILAIAN KINERJA KEUANGAN DENGAN PENDEKATAN ISLAMIC CORPORATE IDENTITY (STUDI KASUS PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020).

PENGARUH KONFORMITAS HEDONIS DAN LITERASI KEUANGAN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Studi Kasus pada Mahasiswa Santri Mitra Ma’had Al Jami’ah Universitas Islam Negeri Prof. KH. Saifuddin Zuhri Purwokerto).

UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN SOSIAL MASYARAKAT MELALUI PENGEMBANGAN DESA WISATA (Studi Kasus di Desa Jetis, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap) Nur Hidayat NIM. 1522104027.

ANALISIS PELAKSANAAN PRODUK WARUNG MIKRO SEBAGAI MODAL KERJA DI BANK SYARIAH MANDIRI KC MAJENANG CILACAP.

PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO DALAM MEMINIMALISIR RISIKO PEMBIAYAAN IJARAH DI BMT DANA MENTARI KANTOR PELAYANAN PASAR PON.

EFEKTIVITAS STRATEGI PROMOSI MENGGUNAKAN MENDIA SOSIAL SEBAGAI USAHA MENARIK MINAT NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK PADA BPRS GUNUNG SLAMET CILACAP.

PENGARUH EFEKTIVITAS PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA YOUTUBE PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DALAM MENGEMBANGKAN PERBANKAN SYARIAH PERIODE 2016-2020.

MANAJEMEN DISTRIBUSI ZAKAT DALAM PENANGGULANGAN DAMPAK AKIBAT PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA BAZNAS KABUPATEN BANYUMAS).

PANDANGAN HUKUM EKONOMI SYARIAH TERHADAP PROBLEMATIKA HUKUM PADA PERKREDITAN DI PROGRAM “KOTAKU” (Studi kasus di Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara Kabupaten Cilacap).

MANAJEMEN PENYALURAN ZAKAT MELALUI PROGRAM BANTUAN PENDIDIKAN DI LAZISNU KABUPATEN BANYUMAS.

OPTIMALISAI PERAN MOBILE ANDROID DALAM MENINGKATKAN KUALITAS LAYANAN DI BPRS SURIYAH CILACAP.

KONTRIBUSI WISATA ALAM KEMIT FOREST EDUCATION BAGI PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA KARANGGEDANG KECAMATAN SIDAREJA KABUPATEN CILACAP).

STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN SIMPANAN PELAJAR (SIMPEL) IB DI BANK MUAMALAT KANTOR CABANG UTAMA (KCU) PURWOKERTO.

ANALISIS TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS MENGGUNAKAN METODE RGEC PADA BANK UMUM SYARIAH (BUS) DI INDONESIA PERIODE TAHUN 2015-2019.

STRATEGI PENANGANAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI BMT SYIRKAH MUAWWANAH NU BOJONGSARI PURBALINGGA.

O

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL PADA GENERASI Z DI PURBALINGGA PADA APLIKASI DANA.

P

PERANAN JAMINAN DALAM PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH DI BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU TEMANGGUNG.

EFEKTIVITAS PERAN ACCOUNT OFFICER TERHADAP KINERJA PEMBIAYAAN MUSYARAKAH PADA KSPPS BUANA NAWA KARTIKA PURBALINGGA.

PENGARUH PROFITABILITAS DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI KASUS PADA BANK SYARIAH BUKOPIN PERIODE 2015-2019).

Sinergitas Pemerintah Desa dan Lembaga Desa Terhadap Pemberdayaan Masyarakat Desa Selarang (Studi di Pasar Panggok Desa Selarang, Kesugihan, Cilacap).

ANALISIS PENETAPAN DAN PENGGUNAAN DANA INFAK PADA PEMBIAYAAN AL-QARD AL-HASAN PERSPEKTIF KEUANGAN ISLAM (Studi Kasus KSPPS Bang Ku Elpena Karangmoncol Purbalingga).

PERAN BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) MARHABAN REMBANG DALAM MENDUKUNG KEBERLANJUTAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI MASA PANDEMI COVID-19.

ANALISIS PENILAIAN AGUNAN PADA PRODUK PEMBIAYAAN DI KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KANTOR PUSAT KALISALAK PERSPEKTIF KEUANGAN SYARIAH.

R

STRATEGI PEMASARAN “OPERASI PASAR” DI PT. BPRS BUMI ARTHA SAMPANG KANTOR KAS SIDAREJA, CILACAP.

PENGARUH DPK, NPF, FDR, CAR, DAN ROA TERHADAP PEMBIAYAAN (STUDI KASUS PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH DI INDONESIA TAHUN 2016-2021).

ANALISIS PERAN HOME INDUSTRY BATIK KANJENG TERHADAP KEMANDIRIAN EKONOMI LANSIA ( Studi kasus Home Industry Batik Kanjeng di Desa Sokaraja kidul Kecamatan Sokaraja Kabupaten Banyumas ).

PERTUMBUHAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DI TENGAH PANDEMI COVID-19 (Analisis Dampak Liquiditas dan Laporan Keuangan pada KSPPS-BMT Amanah Indonesia Wangon Banyumas).

PENGARUH BIAYA PRODUKSI DALAM MENENTUKAN HARGA JUAL PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM PADA PABRIK BANTAL DAN KASUR LANTAI “SAPANYANA” DESA DAWUHAN WETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS, JAWA TENGAH.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENERIMAAN PAJAK REKLAME DI KABUPATEN PURBALINGGA TAHUN 2010-2020.

ANALISIS PENGARUH BI RATE DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP PENDAPATAN BAGI HASIL PADA BANK SYARIAH MANDIRI PERIODE 2014-2018.

ANALISIS KEAKURATAN PENGGUNAAN INDIKATOR TEKNIKAL MOVING AVERAGE 50 (MA 50) DAN RELATIVE STRENGTH INDEX 21 (RSI 21) DALAM MENENTUKAN SINYAL JUAL DAN SINYAL BELI PADA TRADING SAHAM (Studi Kritis pada Indeks ISSI Sektor Pertambangan di tahun 2021).

ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH (STUDI KASUS BTN SYARIAH KCP PURWOKERTO).

PENERAPAN WAKALAH DALAM PRAKTIK PEMBIAYAAN AKAD MURABAHAH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CABANG PURWOKERTO.

ETIKA BISNIS ISLAM IKLAN TELEVISI SUSU KENTAL MANIS FRISIAN FLAG DITINJAU DARI SEGI KESEHATAN.

PENGARUH LATAR BELAKANG PENDIDIKAN, MOTIVASI DAN PELATIHAN TERHADAP ETOS KERJA KARYAWAN DI BMT DANA MENTARI MUHAMMADIYAH PURWOKERTO.

IMPLEMENTASI SHARIA COMPLIANCE TERHADAP PRAKTIK PEMBERIAN BONUS DAN HADIAH PADA PODUK TABUNGAN DI BTN SYARIAH KCPS PURWOKERTO.

MEKANISME RESTRUKTURISASI PADA PEMBIAYAAN MURA>BAH}AH DI BPRS BUMI ARTHA SAMPANG CILACAP.

ANALISIS HUBUNGAN PEMBIAYAAN MUSYARAKAH, MURABAHAH, MUDHARABAH, DAN BIAYA TRANSAKSI DENGAN PROFITABILITAS (ROA) PT BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH INDONESIA PERIODE JANUARI 2016 - JUNI 2020.

TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP GADAI EMAS UNTUK PEMBIAYAAN HAJI (Studi kadid di Pegadaian Syariah Cabang Purwokerto).

S

IMPLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENEMPATAN DANA DI PRODUK DEPOSITO SPESIAL NISBAH.

FATWA DSN-MUI TENTANG OBLIGASI SYARIAH IJÂRAH DAN PENERAPANNYA DIKALANGAN EMITEN (Analisis Kritis Perspektif Hukum Ekonomi Syariah).

ANALISIS STRATEGI KOMPETITIF JARINGAN BISNIS FREMILT DI KECAMATAN CILACAP TENGAH KABUPATEN CILACAP.

STRATEGI PENYELESAIAN PEMBIAYAAN BERMASALAH PADA PEMBIAYAAN MIKRO DI BANK SYARIAH MANDIRI KC BANJAR TAHUN 2020.

STRATEGI PENGEMBANGAN KOPERASI DALAM MENINGKATKAN SISA HASIL USAHA (STUDI KASUS PADA KOPERASI PEGAWAI REPUBLIK INDONESIA (KPRI) MEMPENG KALIGONDANG PURBALINGGA.

IMPLEMENTASI PRINSIP KEHATI-HATIAN DALAM PEMBIAYAAN MIKRO SYARIAH (Studi Komparasi di BPRS Khasanah Ummat dan BPRS Bina Amanah Satria).

THE DETERMINANTS OF STOCK RETURN: THE CASE OF COMPANIES LISTED IN JAKARTA ISLAMIC INDEX DURING 2011 – 2015.

MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK KNALPOT PADA UMKM ALPINO EXHAUST PURBALINGGA.

ANALISIS PREFERENSI GENERASI MILENIAL DALAM MEMUTUSKAN PENGGUNAAN QUICK RESPONSE CODE INDONESIAN STANDARD (QRIS) SEBAGAI ALAT PEMBAYARAN (Studi Kasus : Pembeli yang Melakukan Transaksi di Pasar Manis, Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas).

ANALISIS PREFERENSI INVESTOR TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA ASET CRYPTOCURRENCY (STUDI KASUS KOMUNITAS SATOSHI BTCS GAYENG).

ANALISIS KEPUASAN NASABAH DARI DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY-CARTER (Studi Kasus Pada BPRS Khasanah Ummat Purwokerto).

EFEKTIVITAS PENGGUNAAN APLIKASI PEGADAIAN DIGITAL SERVICE UNTUK KEMUDAHAN LAYANAN NASABAH PERSPEKTIF KEUANGANSYARIAH (Studi Kasus Unit Pegadaian Cabang Ajibarang Banyumas).

PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN BANK UMUM KONVENSIONAL DAN BANK UMUM SYARIAH DENGAN MENGGUNAKAN METODE ECONOMIC VALUE ADDED (EVA) PERIODE 2016-2019.

LITERASI KEUANGAN SYARIAH DAN PENGARUHNYA TERHADAP PENGGUNAAN JASA PERBANKAN SYARIAH OLEH PELAKU USAHA MIKRO DAN KECIL DI KABUPATEN BANYUMAS.

PENGARUH PEMBIAYAAN MURABAHAH MUDHARABAH DAN MUSYARAKAH TERHADAP PENDAPATAN LABA BERSIH BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2016-2020.

Analisis Penerapan Standar Akutasi Keuangan Entitas Mikro Kecil dan Menengah (SAK EMKM) Pada UMKM di Rumah BUMN Purwokerto.

STRATEGI PEMASARAN MELALUI PENINGKATAN KUALITAS PRODUK (Studi pada Strategi Pemasaran Deposito Mudarabah di PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bumi Artha Sampang, Cilacap, Jawa Tengah).

ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN PRODUK LEMBAGA KEUANGAN MIKRO SYARIAH DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus Pada KSPPS BMT NU Sejahtera Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH FLASH SALE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN RETUR PADA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri Pengguna Shopee di Purwokerto).

PENGARUH HARGA, PREFERENSI LABEL HALAL, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BEBAS PADA MASYARAKAT KECAMATAN KARANGPUCUNG KABUPATEN CILACAP.

PENGARUH LITERASI DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN (STUDI KASUS PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI KECAMATAN KROYA).

PENGARUH LITERASI KEUANGAN, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT MAHASISWA MENGGUNAKAN PRODUK-PRODUK BANK SYARIAH (STUDI KASUS PADA MAHASISWA BERBASIS ISLAM DI PURWOKERTO).

ANALISIS PENILAIAN TINGKAT KESEHATAN BANK BERDASARKAN METODE RISK BASED BANK RATING (RBBR) PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk. PERIODE 2015-2020.

T

ANALISIS PERILAKU MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI PADA CRYPTOCURRENCY (STUDI KASUS INDODAX COMMUNITY).

STRATEGI PENGEMBANGAN BANK SYARIAH DI KABUPATEN PANGANDARAN DITINJAU DARI PERSEPSI, PEMAHAMAN DAN MINAT MASYARAKAT TERHADAP BANK SYARIAH (STUDI KASUS DESA CIBENDA).

PENGARUH INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2015-2019.

Praktik Bank Plecit di Pasar Tradisional Kecamatan Patikraja Kabupaten Banyumas dalam Perspektif Hukum Islam.

STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA HOME INDUSTRI MENGGUNAKAN METODE ANALISIS SWOT (STUDI KASUS KOPI KHOL di Desa Gumiwang Kecamatan Kejobong Kabupaten Purbalingga).

SOLIDARITAS DAN KESEJAHTERAAN SOSIAL :GERAKAN SEDEKAH SAMPAH OLEH YAYASAN PANTI ASUHANDEWI MASYITHOH CABANG PEMALANG.

MANAJEMEN RISIKO PEMBIAYAAN LAKUSEMAR PADA BPRS BINA AMANAH SATRIA PURWOKERTO.

Strategi pemasaran produk tabungan simpanan pelajar (simpel) ib paada Bansy Syafiah Mandiri Kantor Cabang Cilacap.

Manajemen Strategi Pengembangna Objek Wisata Mangku dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Asli Desa (Studi pada Desa Rancamaya Cilongok Banyumas).

U

TINJAUAN HUKUM ISLAM TERHADAP AKAD PADA BISNIS PEMANCINGAN DI PEMANCINGANGAN KARPUL DI DESA KETENGER KEC. BATURRADEN KAB. BANYUMAS.

IMPLEMENTATION OF PRUDENTIAL BANKING PRINCIPLES THROUGH 5C ANALYSIS ON MICRO FINANCE 75iB IN BRI SYARIAH KCP PURBALINGGA.

PENGARUH PENANAMAN MODAL ASING, MODAL DALAM NEGERI DAN ESKPOR TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI JAWA TENGAH TAHUN 2010-2020.

V

ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PREFERENSI NASABAH PADA BANK UMUM SYARIAH (Studi Kasus Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto).

ANALISIS PENGARUH FDR, BOPO, DAN UKURAN BANK (SIZE) TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA PERIODE 2014-2018.

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN KERUPUK KULIT IKAN NILA PADA UMKM KRULILA DESA GUNUNGJAYA KECAMATAN BELIK KABUPATEN PEMALANG.

PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), RETURN ON ASSET (ROA), DAN NON PERFOMING FINANCING (NPF) TERHADAP PEMBIAYAAN SYARIAH KEPADA UMKM (Studi Kasus BPRS di Kabupaten Banyumas).

W

PENGARUH ISLAMIC RELATIONSHIP MARKETING (IRM) DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(STUDI KASUS PADA KSPPS HANADA QUWAIS SEMBADA KEBASEN).

ANALISIS IMPLEMENTASI MUSYĀRAKAH MUTANĀQIŞAH PADA TAKE OVER PEMBIAYAAN HUNIAN SYARIAH (STUDI KASUS PADA BANK MUAMALAT KCU PURWOKERTO).

ANALISIS SOAR DALAM STRATEGI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF (STUDI KASUS PADA TEAL AND YELLOW CAFE DI PANTAI SIDAYU CILACAP).

ANALISIS STRATEGI MARKETING FUNDING DAN MARKETING LENDING MELALUI PROMOSI PERSONAL SELLING DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH ANGGOTA KSPPS BMT BEN SEJAHTERA KROYA KABUPATEN CILACAP.

PENGARUH POTONGAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN RICHEESE FACTORY PURWOKERTO.

Y

PERAN PEMBIAYAAN MODAL USAHA UNTUK PENGEMBANGAN USAHA MIKRO (STUDI KASUS PADA PERMODALAN NASIONAL MADANI MEKAAR SYARIAH CABANG KEMBARAN BANYUMAS).

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARANG BURUNG WALET (Studi Kasus Pengusaha Pengepul Sarang Burung Walet Bapak Agus Suryanta Desa Banjar Harjo, Kabupaten Kulon Progo).

ANALISIS RISIKO KEPATUHAN PADA PRODUK DEPOSITO IB AKAD MUDHARABAH DI PT. BPRS GUNUNG SLAMET CABANG AJIBARANG BANYUMAS.

PENGARUH ARUS KAS OPERASI, LABA AKUNTANSI, DAN NILAI TUKAR TERHADAP RETURN SAHAM (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2020).

ANALISIS TINGKAT KESEHATAN KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) KSPPS BMT MENTARI UMAT WANGON TAHUN 2016-2020.

Z

ANALISIS KOMPARATIF PENERAPAN AKAD MURABAHAH BIL WAKALAH DAN AKAD MUSYARAKAH MUTANAQISAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR SYARIAH (Studi Kasus Bank BTN Syariah KCP Purwokerto).

PENGARUH MARKETING MIX DAN COMPETITIVE ADVANTAGE PADA PRODUK TABUNGAN HAJI INDONESIA TERHADAP LOYALITAS KELUARGA NASABAH (SURVEI PADA KELUARGA NASABAH PT. BSI KCP BREBES BUMIAYU).

IMPLIKASI INOVASI KUALITAS PRODUK PEGADAIAN PADA MINAT INVESTASI GENERASI MILENIAL (STUDI KASUS PT PEGADAIAN CABANG PURWOKERTO).

STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA BUKED BAKAR PURWOKERTO.

This list was generated on Sat Sep 7 06:30:37 2024 EDT.