MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA USAHA KERUPUK PUTRI TUNGGAL DI DAWUHANWETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS

MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA USAHA KERUPUK PUTRI TUNGGAL DI DAWUHANWETAN, KEDUNGBANTENG, BANYUMAS.

[thumbnail of Cover-Abstrak-Daftar Isi-BAB I-BAB Penutup-Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover-Abstrak-Daftar Isi-BAB I-BAB Penutup-Daftar Pustaka.pdf

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of MUHAMAD ILHAM ARSALAN_MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN UMKM.pdf]
Preview
Text
MUHAMAD ILHAM ARSALAN_MANAJEMEN PEMASARAN BERBASIS ETIKA BISNIS DALAM MENDUKUNG KEGIATAN PEMASARAN UMKM.pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 200 Religion > 290 Other and comparative religions > 297 Islam and religions originating in it > 297.2 Islam Doctrinal Theology, Aqaid and Kalam > 297.27 Islam and social sciences > 297.273 Islam and economics
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Sdr Muhamad Ilham Arsalan
Date Deposited: 23 Sep 2021 20:05
Last Modified: 23 Sep 2021 20:05
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11360

Actions (login required)

View Item
View Item