MANAJEMEN PEMASARAN UMKM PRODUK TEMPE PADA MASA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS PADA UMKM PRODUK TEMPE DUSUN CIPICUNG,DESA BENGBULANG,KEC.KARANGPUCUNG,KAB.CILACAP

MANAJEMEN PEMASARAN UMKM PRODUK TEMPE PADA MASA PANDEMI COVID-19 STUDI KASUS PADA UMKM PRODUK TEMPE DUSUN CIPICUNG,DESA BENGBULANG,KEC.KARANGPUCUNG,KAB.CILACAP.

[thumbnail of Skripsi_Meta Rizqi Nur Utami_ES_1717201160.pdf]
Preview
Text
Skripsi_Meta Rizqi Nur Utami_ES_1717201160.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Meta Rizqi Nur Utami sdri
Date Deposited: 07 Oct 2021 06:54
Last Modified: 07 Oct 2021 06:54
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11442

Actions (login required)

View Item
View Item