PENGARUH IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI DI BANYUMAS).
Preview
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf
Download (859kB) | Preview
Preview
Ernawati_Pengaruh Iklan dan Kelompok Acuan terhadap Keputusan Pembelian dengan Sikap sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi di Banyumas).pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics |
Depositing User: | Ernawati Ernawati |
Date Deposited: | 27 Oct 2021 08:22 |
Last Modified: | 27 Oct 2021 08:22 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11832 |