PENGARUH IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI DI BANYUMAS)

PENGARUH IKLAN DAN KELOMPOK ACUAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS KONSUMEN SABUN MANDI DI BANYUMAS).

[thumbnail of Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf]
Preview
Text
Cover_Bab I_Bab V_Daftar Pustaka.pdf

Download (859kB) | Preview
[thumbnail of Ernawati_Pengaruh Iklan dan Kelompok Acuan terhadap Keputusan Pembelian dengan Sikap sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi di Banyumas).pdf]
Preview
Text
Ernawati_Pengaruh Iklan dan Kelompok Acuan terhadap Keputusan Pembelian dengan Sikap sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Konsumen Sabun Mandi di Banyumas).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics
300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics
Depositing User: Ernawati Ernawati
Date Deposited: 27 Oct 2021 08:22
Last Modified: 27 Oct 2021 08:22
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11832

Actions (login required)

View Item
View Item