STRATEGI PELAYANAN TELLER DAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK KREDIT DESA DI DESA LINGGASARI KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS.
Preview
Nur Rahmawati_Strategi Pelayanan Teller dan Funding Officer Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Kredit Desa di Desa Linggasari Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas_Cover_BAB I Sampai BAB V_Daftar Pustaka-dikonvers-1.pdf
Download (830kB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT) 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam > 2x6.17 Pelayanan kepada Masyarakat 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi |
Depositing User: | Nur Rahmawati |
Date Deposited: | 28 Oct 2021 07:11 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 07:11 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11918 |