STRATEGI PELAYANAN TELLER DAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK KREDIT DESA DI DESA LINGGASARI KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS

STRATEGI PELAYANAN TELLER DAN FUNDING OFFICER DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA BANK KREDIT DESA DI DESA LINGGASARI KECAMATAN KEMBARAN KABUPATEN BANYUMAS.

[thumbnail of Nur Rahmawati_Strategi Pelayanan Teller dan Funding Officer Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Kredit Desa di Desa Linggasari Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas_Cover_BAB I Sampai BAB V_Daftar Pustaka-dikonvers-1.pdf]
Preview
Text
Nur Rahmawati_Strategi Pelayanan Teller dan Funding Officer Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Pada Bank Kredit Desa di Desa Linggasari Kecamatan Kembaran Kabupaten Banyumas_Cover_BAB I Sampai BAB V_Daftar Pustaka-dikonvers-1.pdf

Download (830kB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x4. Fiqih > 2x4.2 Muamalah > 2x4.27 Bank (BMT)
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.1 Masyarakat Islam > 2x6.17 Pelayanan kepada Masyarakat
2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: Nur Rahmawati
Date Deposited: 28 Oct 2021 07:11
Last Modified: 28 Oct 2021 07:11
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/11918

Actions (login required)

View Item
View Item