PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN INTENSITAS PENGGUNAAN FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE (STUDI EMIRIS PADA FORUM JUAL BELI)

PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN INTENSITAS PENGGUNAAN FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE (STUDI EMIRIS PADA FORUM JUAL BELI).

[thumbnail of ARIN WIDIANTI_PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN INTENSITAS PENGGUNAAN FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE (STUDI EMPIRIS PADA FORUM JUAL BELI).pdf]
Preview
Text
ARIN WIDIANTI_PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI RISIKO, DAN INTENSITAS PENGGUNAAN FACEBOOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SECARA ONLINE (STUDI EMPIRIS PADA FORUM JUAL BELI).pdf

Download (6MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi > 2x6.31 Ekonomi Perburuhan
Depositing User: Arin Widianti sdri
Date Deposited: 21 Feb 2022 08:12
Last Modified: 21 Feb 2022 08:12
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13011

Actions (login required)

View Item
View Item