PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BUS ANGKUTAN UMUM DITENGAH ADANYA BUS RAPID TRANSIT (BRT) (STUDI KASUS: PO GINANJAR RANDUDONGKAL KABUPATEN PEMALANG)

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BUS ANGKUTAN UMUM DITENGAH ADANYA BUS RAPID TRANSIT (BRT) (STUDI KASUS: PO GINANJAR RANDUDONGKAL KABUPATEN PEMALANG).

[thumbnail of COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf]
Preview
Text
COVER_ABSTRAK_DAFTAR ISI_BAB I_BAB V_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB) | Preview
[thumbnail of RISKI NUR ITSNAENI_PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BUS ANGKUTAN UMUM DI TENGAH ADANYA BUS RAPID TRANSIT (BRT) (Studi Kasus PO Ginanjar Randudongkal Kabupaten Pemalang).pdf]
Preview
Text
RISKI NUR ITSNAENI_PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN BUS ANGKUTAN UMUM DI TENGAH ADANYA BUS RAPID TRANSIT (BRT) (Studi Kasus PO Ginanjar Randudongkal Kabupaten Pemalang).pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.5 Manajemen Produksi
Depositing User: Sdri Riski Nur Itsnaeni
Date Deposited: 22 Feb 2022 02:35
Last Modified: 22 Feb 2022 02:35
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13042

Actions (login required)

View Item
View Item