PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA

PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA.

[thumbnail of MALIK AL SYIFA WINDU_PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING (IMC) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA.pdf]
Preview
Text
MALIK AL SYIFA WINDU_PENERAPAN STRATEGI INTEGRATED MARKETING (IMC) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA KSPPS BMT MENTARI BUMI PURBALINGGA.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: MALIK ALS YIFA WINDU sdr
Date Deposited: 24 Feb 2022 08:17
Last Modified: 24 Feb 2022 08:17
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/13242

Actions (login required)

View Item
View Item