ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE DAN DHL DI PURWOKERTO)

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE DAN DHL DI PURWOKERTO).

[thumbnail of Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy_ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (Studi Kasus pada Konsumen JNE dan DHL di Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy_ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (Studi Kasus pada Konsumen JNE dan DHL di Purwokerto).pdf

Download (3MB) | Preview
[thumbnail of Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy_ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (Studi Kasus pada Konsumen JNE dan DHL di Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy_ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (Studi Kasus pada Konsumen JNE dan DHL di Purwokerto).pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport
Depositing User: Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy sdri
Date Deposited: 24 Jun 2022 07:27
Last Modified: 24 Jun 2022 07:27
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14424

Actions (login required)

View Item
View Item