ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN JNE DAN DHL DI PURWOKERTO).
Preview
Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy_ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (Studi Kasus pada Konsumen JNE dan DHL di Purwokerto).pdf
Download (3MB) | Preview
Preview
Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy_ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP VALUE PROPOSITION PERUSAHAAN JASA EKSPEDISI (Studi Kasus pada Konsumen JNE dan DHL di Purwokerto).pdf
Download (3MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport |
Depositing User: | Siti Rafikoh Fatihatul Ghaniy sdri |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 07:27 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 07:27 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/14424 |