STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Listrik Pasca Bayar di PT. PLN (Persero) Rayon Purbalingga).
Text
SRI ATUN CHASANAH_STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Listrik Pasca Bayar di PT. PLN (Persero) Rayon Purbalingga.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
SRI ATUN CHASANAH_STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Pelanggan Listrik Pasca Bayar di PT. PLN (Persero) Rayon Purbalingga.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Preview
COVER, BAB I, BAB V, DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.1 Organization Management |
Depositing User: | ulfah rulli hastuti |
Date Deposited: | 07 Nov 2016 02:24 |
Last Modified: | 07 Nov 2016 02:24 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/1481 |