PENGARUH LABEL HALAL SEBAGAI SIKAP RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO)

PENGARUH LABEL HALAL SEBAGAI SIKAP RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE (STUDI KASUS MAHASISWA UIN PROF. K.H. SAIFUDDIN ZUHRI PURWOKERTO).

[thumbnail of Ari Melina_Pengaruh Label Halal Sebagai Sikap Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Skincare (Studi Kasus Mahasiswa UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).pdf]
Preview
Text
Ari Melina_Pengaruh Label Halal Sebagai Sikap Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Skincare (Studi Kasus Mahasiswa UIN Prof. K.H. Saifuddin Zuhri Purwokerto).pdf

Download (5MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: Ari Melina sdri
Date Deposited: 01 Aug 2022 07:58
Last Modified: 01 Aug 2022 07:58
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/15172

Actions (login required)

View Item
View Item