PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA AGEN LAKU PANDAI (Studi Kasus pada Agen BRILink Waluyo di Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga

PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA AGEN LAKU PANDAI (Studi Kasus pada Agen BRILink Waluyo di Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga.

[thumbnail of Wanda Dita Anggita, Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan Toko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Agen Laku Pandai (Studi Kasus pada Agen BRILink Waluyo di Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.pdf]
Preview
Text
Wanda Dita Anggita, Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan Toko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Agen Laku Pandai (Studi Kasus pada Agen BRILink Waluyo di Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll)
Depositing User: Sdri Wanda Dita Anggita
Date Deposited: 06 Oct 2022 02:01
Last Modified: 06 Oct 2022 02:01
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/15971

Actions (login required)

View Item
View Item