PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KUALITAS PELAYANAN TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA AGEN LAKU PANDAI (Studi Kasus pada Agen BRILink Waluyo di Kecamatan Mrebet Kabupaten Purbalingga.
Preview
Wanda Dita Anggita, Pengaruh Word of Mouth dan Kualitas Pelayanan Toko terhadap Keputusan Pembelian Jasa Agen Laku Pandai (Studi Kasus pada Agen BRILink Waluyo di Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.pdf
Download (2MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 300 Social sciences > 330 Economics > 332 Financial economics > 332.1 Bank (Termasuk Kartu kredit, Tabungan, Deposito dll) |
Depositing User: | Sdri Wanda Dita Anggita |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:01 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:01 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/15971 |