PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Minat Beli Santri Pondok Pesantren Al Amin Pabuaran Purwokerto Utara Pada Marketplace Shopee)

PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Minat Beli Santri Pondok Pesantren Al Amin Pabuaran Purwokerto Utara Pada Marketplace Shopee).

[thumbnail of EVI WIDIYAWATI_PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA MINAT BELI SANTRI AL AMIN PABUARAN PURWOKERTO UTARA).pdf]
Preview
Text
EVI WIDIYAWATI_PENGARUH KEAMANAN DAN KEPERCAYAAN BERBELANJA ONLINE TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA MINAT BELI SANTRI AL AMIN PABUARAN PURWOKERTO UTARA).pdf

Download (1MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 300 Social sciences > 380 Commerce, communications, transport > 381 Internal commerce (Domestic trade)
Depositing User: Evi Widiyawati sdri
Date Deposited: 11 Oct 2022 06:13
Last Modified: 11 Oct 2022 06:13
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16225

Actions (login required)

View Item
View Item