ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA LAYANAN PADA KUALITAS PELAYANAN GUBUG MEDANG MADANG

ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA LAYANAN PADA KUALITAS PELAYANAN GUBUG MEDANG MADANG.

[thumbnail of MUFASHSHAL MIMA_ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA LAYANAN PADA KUALITAS PELAYANAN GUBUG MEDANG MADANG.pdf]
Preview
Text
MUFASHSHAL MIMA_ANALISIS KESESUAIAN ANTARA HARAPAN DAN KINERJA LAYANAN PADA KUALITAS PELAYANAN GUBUG MEDANG MADANG.pdf

Download (2MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 2x6 Sosial dan Budaya > 2x6.3 Ekonomi
Depositing User: Mufashshal Mima
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:37
Last Modified: 12 Oct 2022 02:37
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16316

Actions (login required)

View Item
View Item