PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MAKANAN PADA MARKETPLACE KULINER (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA RANDUDONGKAL, KECAMATAN RANDUDONGKAL, KABUPATEN PEMALANG)

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MAKANAN PADA MARKETPLACE KULINER (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA RANDUDONGKAL, KECAMATAN RANDUDONGKAL, KABUPATEN PEMALANG).

[thumbnail of Salsabila AR_Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Makanan Pada Marketplace Kuliner (Studi Kasus Masyarakat Desa Randudongkal).pdf]
Preview
Text
Salsabila AR_Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Makanan Pada Marketplace Kuliner (Studi Kasus Masyarakat Desa Randudongkal).pdf

Download (4MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 000 Generalities > 001 Knowledge
600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: Salsabila Ainun Ramadhani sdri
Date Deposited: 12 Oct 2022 03:22
Last Modified: 12 Oct 2022 03:22
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16371

Actions (login required)

View Item
View Item