PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK MAKANAN PADA MARKETPLACE KULINER (STUDI KASUS MASYARAKAT DESA RANDUDONGKAL, KECAMATAN RANDUDONGKAL, KABUPATEN PEMALANG).
Preview
Salsabila AR_Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Produk Makanan Pada Marketplace Kuliner (Studi Kasus Masyarakat Desa Randudongkal).pdf
Download (4MB) | Preview
Item Type: | Thesis |
---|---|
Subjects: | 000 Generalities > 001 Knowledge 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing |
Depositing User: | Salsabila Ainun Ramadhani sdri |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 03:22 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 03:22 |
URI: | https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16371 |