STRATEGI PEMASARAN MELALUI POTONGAN HARGA DAN MEDIA PROMOSI SECARA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Toko Robith Rofica Busana Jatisari – Kebumen)

STRATEGI PEMASARAN MELALUI POTONGAN HARGA DAN MEDIA PROMOSI SECARA ONLINE UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus di Toko Robith Rofica Busana Jatisari – Kebumen).

[thumbnail of M MANARUL HIDAYAT ( Strategi Pemasaran Melalui Potongan Harga dan Media Promosi Secara Online Untuk Meningkatkan Volume Pejualan studi kasus di toko robith rofica busana jatisari kebumen.pdf]
Preview
Text
M MANARUL HIDAYAT ( Strategi Pemasaran Melalui Potongan Harga dan Media Promosi Secara Online Untuk Meningkatkan Volume Pejualan studi kasus di toko robith rofica busana jatisari kebumen.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis
Subjects: 600 Technology (Applied sciences) > 650 Management and auxiliary services > 658 General management > 658.8 Marketing
Depositing User: M Manarul Hidayat sdr
Date Deposited: 13 Oct 2022 02:13
Last Modified: 13 Oct 2022 02:13
URI: https://eprints.uinsaizu.ac.id/id/eprint/16463

Actions (login required)

View Item
View Item